Prediksi Southampton Vs Tottenham Hotspur, 18 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Southampton Vs Tottenham Hotspur, 18 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Southampton VS Tottenham Hotspur Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 18 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dua tim berjuang untuk tiga poin untuk alasan yang sama sekali berbeda bertemu di St Mary pada Sabtu sore, saat Southampton menjamu Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Penghuni ruang bawah tanah Ruben Selles dikalahkan 2-0 oleh Brentford pada pertengahan pekan, sementara Lilywhites baru-baru ini melaju melewati Nottingham Forest 3-1 akhir pekan lalu.

Southampton

Tidak ada kekurangan upaya menyerang dari Southampton selama kunjungan hujan ke Brentford pada Rabu malam, tetapi keunggulan Lebah membedakan mereka dari rekan-rekan Pantai Selatan mereka, yang tugas bertahan hidup menjadi semakin sulit dengan kekalahan dari tanaman Thomas Frank.

Rutinitas bola mati yang bekerja dengan baik berakhir dengan Ivan Toney mencetak gol pembuka permainan pada menit ke-32, dan striker itu segera menjadi penyedia untuk Yoane Wissa, yang melaju ke slot rumah hanya beberapa detik setelah Southampton kalah duel dari tendangan gawang.

Dari bisa dibilang malang karena tidak mengalahkan Manchester United di Old Trafford hingga tetap berada di dasar klasemen dengan kekalahan telak dari Brentford, Southampton masih hanya memiliki selisih dua poin yang memisahkan mereka dari posisi ke-17 yang aman, tetapi rival degradasi mereka sekarang sangat penting. membanggakan permainan di tangan.

Southampton hanya dapat mengandalkan begitu banyak situasi bola mati James Ward-Prowse untuk menyelamatkan mereka dari masalah, tetapi The Saints sekarang dapat membanggakan tiga gol remeh dari delapan pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara enam dari tujuh pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka kini berakhir dengan kekalahan.

Lapisan perak sedikit dan jarang di St Mary’s saat ini, tetapi hanya kebobolan tiga gol dalam lima pertandingan Liga Premier terakhir mereka – menjaga clean sheet melawan Chelsea dan Man United – dapat dilihat secara positif, meskipun itu mungkin tidak terlalu berarti. melawan pakaian Spurs yang diremajakan.

Southampton akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 0-2 Liga Premier terakhir kali dari Brentford.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 67% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brentford melakukan 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ivan Toney (32′) dan Yoane Wissa (97′) mencetak gol untuk Brentford.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Atletico Madrid vs Girona, La Liga 2024

Southampton belum memaksimalkan peluang mereka akhir-akhir ini. Rekor gol mereka sama dengan hanya 3 versus tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Southampton juga melihat penghitungan gol yang dicetak melawan mereka berjumlah 5.

Tottenham Hotspur

Southampton jauh dari tim mereka di bawah Mauricio Pochettino, yang sangat terkait dengan kembalinya Tottenham yang sensasional ketika Antonio Conte menghabiskan beberapa bulan terakhir dalam kontraknya, tetapi hasrat berapi-api pemain Italia itu di pinggir lapangan ada untuk semua. untuk melihat selama kunjungan Hutan.

Richarlison mungkin melihat sebuah gol dibatalkan dalam waktu tiga menit karena penantiannya untuk gol pertama Liga Premier untuk Tottenham berlangsung, tetapi gol ke-19 dan ke-20 Harry Kane musim ini mendahului upaya terakhir Son Heung-min sebelum Joe Worrall memberi Forest loyal. sesuatu untuk menghibur di bara api yang sekarat

Sisi Conte juga berhutang budi pada penyelamatan penalti Fraser Forster dari Andre Ayew karena mencegah penyelesaian waktu yang benar-benar buruk, tetapi dengan mengakhiri minggu yang menyedihkan dengan menyenangkan, peringkat keempat mereka di klasemen Liga Premier tetap aman untuk saat ini.

The Lilywhites tidak terlihat dari Liverpool, tetapi Newcastle United memiliki dua pertandingan tersisa untuk menutupi defisit empat poin, jadi harapan Spurs untuk lolos ke Liga Champions – yang menurut Conte akan mirip dengan memenangkan trofi – masih jauh dari harapan. tangan mereka sendiri.

Sementara benteng Stadion Tottenham Hotspur masih utuh, Spurs bertandang ke St Mary’s setelah menderita empat kekalahan tandang berturut-turut di semua turnamen, gagal mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan, Sheffield United dan Wolverhampton Wanderers.

Sudah lebih dari 40 tahun sejak Spurs terakhir kali kalah dalam empat pertandingan tandang berturut-turut tanpa mencetak gol, tetapi mereka meraih kemenangan 4-1 atas Southampton selama akhir pekan pembukaan musim 2022-23, setelah ditahan imbang. Hasil imbang 1-1 di musim terakhir St Mary.

Tottenham Hotspur menuju pertandingan setelah menang 3-1 di Liga Premier untuk mengalahkan Nottingham Forest di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 56% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Tottenham Hotspur, pencetak golnya adalah Harry Kane (19′, 35′) dan Heung-min Son (62′). Nottingham Forest melakukan 9 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Joe Worrall (81′) menjadi pencetak gol untuk Nottingham Forest.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Tottenham Hotspur telah menjadi cukup konsisten baru-baru ini. Melihat 6 pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Selama pertandingan tersebut, tim lawan telah mencapai agregat gol 3 dan Tottenham Hotspur telah mencetak 7. Karena itu, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan mendatang ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Fiorentina vs Viktoria Plzen: Analisis dan Rahasia Menang

Melihat bentuk masa lalu mereka menunjukkan bahwa Tottenham Hotspur:

tidak terkalahkan oleh Southampton ketika mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa bentrokan head to head mereka di masa lalu sejak 05/02/2020 menunjukkan bahwa Southampton telah memenangkan 1 dari ini & Tottenham Hotspur 4, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 27 gol yang rata-rata mencapai 4,5 gol per pertandingan.

06/08/22Tottenham4 – 1
(2 – 1)
Southampton EPL09/02/22 Tottenham2 – 3
(1 – 1)
Southampton EPL28/12/21 Southampton1 – 1
(1 – 1)
Tottenham EPL21/04/21 Tottenham2 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL20/09/20 Southampton2 – 5
(1 – 1)
Tottenham EPL05/02/20 Tottenham3 – 2
(1 – 1)
Soton FA

5 Pertandingan Terakhir

15/03/23 Southampton0 – 2
(0 – 1)
Brentford EPL12/03/23 Manchester United0 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL04/03/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL01/03/23 Southampton1 – 2
(0 – 1)
Grimsby Town FA25/02/23 Leeds United1 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
EPL Southampton

11/03/23Tottenham3 – 1
(2 – 0)
Nottingham Forest EPL08/03/23 Tottenham0 – 0
(0 – 0)
AC Milan UCL04/03/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL01/03/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Tottenham FA26/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL19/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Liga Inggris West Ham

Kondisi Susunan Pemain Southampton VS Tottenham Hotspur

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Bree, Bednarek, Bella-Kotchap, Perraud; Ward-Prowse, Lavia; Walcott, Alcaraz, Sulemana; Onuachu

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Forster; Romero, Dier, Lenglet; Porro, Hojbjerg, Skipp, Davies; Richarlison, Kane, Son

Kondisi Pemain

Southampton

Mantan bek kanan Tottenham Kyle Walker-Peters akan diharapkan untuk memamerkan barang-barangnya melawan mantan majikannya minggu ini, tetapi pemain berusia 25 tahun itu keluar dengan masalah hamstring saat kalah dari Brentford dan akan membutuhkan penilaian di masa mendatang. hari.

Rekan bek sayap Valentino Livramento tetap tidak bisa bersaing bersama Juan Larios, sementara pemain pinjaman Arsenal Ainsley Maitland-Niles masih mengalami cedera dan juga akan membutuhkan sekali lagi, yang berpotensi membatasi opsi bek kanan Selles lebih jauh.

James Bree dapat merasa percaya diri untuk masuk ke starting XI jika Walker-Peters absen, sementara Mohamed Elyounoussi atau Kamaldeen Sulemana tidak memotong mustard di tengah pekan, jadi Theo Walcott – bukan favorit penggemar Tottenham – harus bersaing untuk dipanggil kembali. .

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

Tino Livramento (Cedera Ligamen Cruciate), Juan Larios (Cedera Tidak Diketahui) dan Kyle Walker-Peters (Cedera Hamstring) tidak tersedia untuk manajer Southampton Rubén Sellés.

Menurut pendapat kami, The Saints bisa menggunakan sistem 4-4-2 kali ini dengan Gavin Bazunu, James Bree, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Romain Perraud, Carlos Alcaraz, Jamie Ward-Prowse, Roméo Lavia, Kamal-Deen Sulemana, Theo Walcott dan Che Adams.

Tottenham Hotspur

Adapun Spurs, kuartet jangka panjang Hugo Lloris, Yves Bissouma, Rodrigo Bentancur dan Ryan Sessegnon semuanya tetap absen, sementara ada juga tanda tanya yang menggantung di kepala Emerson Royal, yang sedang berjuang melawan benturan.

Pemain Brasil itu seharusnya memiliki peluang kuat untuk kembali ke sini, tetapi Pedro Porro tampaknya telah mengokohkan tempatnya di XI sejak tambalan ungu Emerson berakhir, sementara Richarlison pasti akan mempertahankan benteng di depan lagi, setelah meningkatkan kepercayaan dirinya. sial” keberuntungan dengan pertunjukan bintang melawan Forest.

Panggung tampaknya diatur untuk Richarlison untuk akhirnya mematahkan bebek Liga Premiernya untuk Spurs, karena pemain Brasil itu memiliki lima gol melawan The Saints di Liga Premier – tertinggi pribadi – sementara Son Heung-min jauh dari membawa satu abad bahasa Inggris. gol papan atas.

Bos Tottenham Hotspur Antonio Conte memiliki sejumlah pemain yang absen. Yves Bissouma (Patah Pergelangan Kaki), Hugo Lloris (Cedera Lutut), Ryan Sessegnon (Cedera Hamstring) dan Rodrigo Bentancur (Pecah Ligamen Cruciate) akan absen pada pertandingan ini.

Keyakinan kami bahwa Spurs tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1, dengan Fraser Forster, Cristian Romero, Eric Dier, Clement Lenglet, Pedro Porro, P. Emil Højbjerg, Oliver Skipp, Ben Davies, Richarlison , Putra Heung-Min dan Harry Kane.

Prediksi Skor Southampton VS Tottenham Hotspur

Kurangnya kekejaman dan kelelahan tengah pekan tidak diragukan lagi akan bekerja melawan Southampton versus rekan-rekan mereka yang lebih terhormat, yang siap untuk menghentikan kekalahan tandang mereka yang meredam di Pantai Selatan.

Dengan tim asuhan Conte yang tidak memiliki formula menyerang yang diinginkan di laga tandang, tujuan mungkin menjadi premium di sini, tetapi tanaman Lilywhites yang segar harus meningkatkan peluang empat besar mereka dengan mengorbankan harapan kelangsungan hidup Southampton.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Southampton kemungkinan akan menciptakan peluang yang cukup untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, tetapi satu gol mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami akan menghadapi pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 1-2 untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan ini. Mari kita lihat bagaimana ini berjalan.

Dalam hal peluang bandar judi di pasar hasil 90 menit, bertaruh di Southampton paling baik dihargai 4,75, bertaruh pada undian adalah 3,7 & menempatkan uang Anda pada pemenang untuk menjadi Tottenham Hotspur memberi Anda 1,83. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Soton vs Tottenham Hotspur : 1-2

Bagikan

Also Read