Prediksi Birmingham Vs Middlesbrough, 16 Maret, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Birmingham Vs Middlesbrough, 16 Maret, Championship Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Birmingham Vs Middlesbrough, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 16 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sisi Lee Bowyer berjabat tangan pada titik dengan sesama pejuang bagian bawah Hull City pada akhir pekan, sementara Boro mencatat jalan buntu dengan pihak luar playoff Millwall.

Hampir tidak ada yang bisa memisahkan Birmingham dan Hull City di depan statistik apalagi skor, sebagai pria Bowyer gagal untuk membuat back-to-back menang di Kejuaraan dengan imbang 0-0 melawan Macan, tapi bahaya tidak dekat.

Bowyer menolak untuk memainkan permainan menyalahkan setelah mengambil satu poin dari pertandingan Sabtu, tetapi bos Birmingham itu menyesali keadaan lapangan setelah peluit penuh waktu, dengan tuan rumah minggu ini hampir pulang dan kering sehubungan dengan kelangsungan hidup tingkat kedua.

Posisi ke-19 The Blues di tabel Championship jauh dari memuaskan, tetapi jurang 16 poin memisahkan tim Bowyer dari Barnsley di bawah garis putus-putus, dan hanya kehancuran paling dahsyat yang akan membuat Birmingham terseret ke pertarungan degradasi sekarang.

Sebuah pertandingan kandang kedua berturut-turut tanpa gol di Kejuaraan mungkin datang sebagai perhatian Bowyer, dan sementara Birmingham hampir mampu untuk bersantai menuju bisnis akhir musim, perjalanan Middlesbrough ke St Andrew dengan banyak masih untuk bermain.

Menuntut tanggapan segera dari timnya setelah mantan majikan Sheffield United menempatkan empat melewati mereka minggu lalu, Boro Chris Wilder menopang di belakang melawan Millwall, tetapi kurangnya kekejaman mencegah mereka untuk mengimbangi paket pengejaran playoff.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Pasukan Wilder setidaknya berhasil mengakhiri rentetan tiga kekalahan tandang berturut-turut di The Den, dan bos Boro senang melihat timnya memberikan penampilan fisik sebaik yang mereka dapatkan, dengan Millwall tidak terlalu terkenal dengan keramahannya. di wilayah mereka sendiri.

Namun, pertandingan kedua tanpa kemenangan membuat Middlesbrough menjatuhkan diri mereka di urutan kedelapan dalam tabel – hanya terpaut satu poin dari Sheffield United di tempat playoff terakhir – sehingga pentingnya meraih kemenangan liga pertama di jalan sejak Desember tidak dapat diremehkan.

Wilder pasti akan melihat clean sheet melawan Millwall sebagai alasan untuk optimisme mengingat anak buahnya telah kebobolan 11 gol dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka di tingkat kedua, tetapi itu adalah pertunjukan horor Halloween untuk Boro melawan Birmingham di Riverside pada bulan Oktober. saat mereka terpuruk dengan kekalahan 2-0.

Head to Head Birmingham Vs Middlesbrough

Birmingham City akan bermain di pertandingan ini setelah kebuntuan 0-0 di Championship vs Hull City.

Dalam pertandingan itu, Birmingham City berhasil menguasai 51% dan 13 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Hull City mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Birmingham City asuhan Lee Bowyer telah mencapai target dengan total gabungan 8 kali – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,33.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Middlesbrough bermain imbang 0-0 di pertandingan Championship dengan Millwall.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Millwall memiliki 10 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Lyon Vs Brest, Liga Prancis 2024

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Middlesbrough asuhan Chris Wilder memiliki alasan untuk merayakan dengan mencetak total 8 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,33.

Memasuki pertemuan ini, Middlesbrough belum pernah menang tandang dalam 6 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 12/01/2019 memberi tahu kita bahwa Birmingham City telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Middlesbrough 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 16 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk The Blues dan 8 untuk The Boro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,67.

Kejuaraan Middlesbrough 2021-10-30 0-2 Birmingham
2021-01-16 Championship Middlesbrough 0-1 Birmingham
Kejuaraan 2020-12-19 Birmingham 1-4 Middlesbrough
2020-01-21 Championship Middlesbrough 1-1 Birmingham
2019-10-04 Kejuaraan Birmingham 2-1 Middlesbrough

5 Pertandingan Terakhir

D Birmingham 0-0 Hull City
W Bristol City 1-2 Birmingham
L Birmingham 0-2 Huddersfield Town
L Reading 2-1 Birmingham
L Birmingham 0-4 Atlanta United

D Millwall 0-0 Middlesbrough
L Sheffield United 4-1 Middlesbrough
W Middlesbrough 2-1 Luton
W Middlesbrough 1-0 Tottenham
L Barnsley 3-2 Middlesbrough

Kondisi Pemain

Kota Birmingham
Bos Birmingham City Lee Bowyer akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang bentrokan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Middlesbrough
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Middlesbrough Chris Wilder tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Birmingham tidak mendapatkan kekhawatiran cedera baru dalam hasil imbang baru-baru ini dengan Hull, dengan Teden Mengi cukup fit untuk menggantikannya di bangku cadangan setelah pulih dari masalah hamstring.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortuna Sittard Vs Feyenoord, Liga Belanda 2024

Namun, Jeremie Bela absen dari skuad untuk menghadapi Macan karena sakit, sementara Troy Deeney dan George Friend menemani Maxime Colin dalam perawatan.

ent room, tapi yang terakhir merayap lebih dekat menuju kembali.

Ini akan menjadi kejutan untuk melihat Bowyer cincin perubahan setelah menunjukkan tegas di akhir pekan, tapi Scott Hogan bisa memberikan pilihan alternatif di sepertiga akhir di depan Lyle Taylor.

Sejauh menyangkut Middlesbrough, Wilder akan berharap agar Anfernee Dijksteel kembali bermain setelah sakit, sementara Riley McGree dan Martin Payero masing-masing tetap absen karena masalah pangkal paha dan pergelangan kaki.

Dijksteel mungkin tidak segera kembali ke barisan belakang, dengan pelatih tamu mungkin bersiap untuk tetap menggunakan kombinasi Lee Peltier-Dael Fry-Paddy McNair setelah penutupan di The Den.

Wilder perlu menilai kebugaran tanamannya setelah melakukan hanya satu perubahan pada hari Sabtu, tetapi susunan pemain yang tidak berubah dapat membuat pemain pinjaman Liga Premier Aaron Connolly dan Folarin Balogun membentuk kemitraan mereka di puncak.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Birmingham City:
Etherridge; Pedersen, Roberts, Gordon; Graham, Woods, Bacuna, Gardner, Hernandez; Hogan, Chong

Kemungkinan susunan pemain Middlesbrough:
Lumley; Peltier, Fry, McNair; Jones, Tavernier, Howson, Penjahat, Taylor; Balogun, Connolly

Prediksi Skor Birmingham City Vs Middlesbrough

Bowyer tidak ingin melihat rasa puas diri merayap masuk sebagai Birmingham berusaha untuk mengkonsolidasikan status lapis kedua mereka, dan bentuk tandang Middlesbrough adalah apa-apa untuk menulis tentang rumah.

Tim tamu masih dalam posisi yang kuat dalam hal perlombaan playoff dan memiliki talenta muda yang siap untuk membuat perbedaan, jadi kami mendukung Boro untuk kembali ke jalur kemenangan dengan selisih tipis.

Birmingham City 0-1 Middlesbrough

Bagikan

Also Read