Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH, Himbau Para Pelajar Agar Jauhi Narkoba

moch akbar fitrianto

Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH, Himbau Para Pelajar Agar Jauhi Narkoba
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Upacara bendera setiap hari senin yang di laksanakan secara rutin di sekolah -sekolah itu, biasanya dengan pembims kepala srkolah masing-masing, tapi kali ini tampak berbeda. Pasalnya, yang jadi pembina upacara adalah seorang perwira polisi yaitu Kapolsek Kalitidu AKP Harjo,SH.

Dalam amanatnya Kapolsek Kalitidu AKP Harjo mengatakan bahwa pelajar merupakan pemuda harapan bangsa, dan kelak bisa menjadi pemimpin di negeri ini.

“Jadilah pribadi yang membanggakan bagi masyarakat, guru dan kedua orang tua, jangan racuni tubuhmu narkoba,” ungkapnya.

Lanjut AKP Harjo, isi masa mudamu dengan hal-hal yang tidak baik, hindari pergaulan bebas, jauhi obat terlarang dan narkotika, karena itu akan merugikan diri kalian sendiri, hanya prestasi yang baik akan membawa kalian kepada masa depan yang lebih baik.

“Pelajar yang baik adalah pelajar yang patuh dan taat terhadap semua peraturan, baik peraturan di sekolah maupun peraturan di luar sekolah,” katanya menandaskan.

Ditambahkan, generasi muda, harus patuh dan taat peraturan lalu lintas di jalan, jangan pernah melanggar rambu-rambu lalulintas maupun aturan dalam menggunakan kendaraan.

“Selalu tertib dalam berkendara dan tidak lupa membawa kelengkapan dalam berkendara jadilah Pelopor kesalamatan dalam berlalulintas di jalan raya,” kata AKP Harjo menegaskan.

“Saya ucapan terimakasih kepada kepala sekolah beserta bapak ibu guru dan staf, yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjadi pembina upacara, sehingga memberi pesan positif bagi pelajar agar menjauhi narkoba,” ujarnya.

Di akhir sambutanya, ini menjadi kesempatan bagi kami untuk menyampaikan himbauan atau pesan kamtibmas kepada para pelajar” imbuhnya

Di akhir amanatnya, disampaikan bahwa upacara Bendera ini di harapakan dapat menjadi ajang silaturahmi antara Guru dan Pelajar sekaligus menumbuhkan sikap yg disiplin bagi para pelajar tersebut.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read