Aneh Warga Kebomas Satu Ini Punya Kebiasaan Nyolong Kancut Wanita

0 524

Berita Gresik – Aneh Warga Kebomas Satu Ini Punya Kebiasaan Nyolong Kancut Wanita,  Kusnan seorang warga Perumahan Istana Regency Krembangan, Kec Kebomas, Gresik ini memiliki kebiasaan nyeleneh dan gak masuk akal. Karena dia suka mencuri barang, namun bukan barang biasa melainkan sebuah CD (celana Dalam) wanita yang sering dia curi.

Aksi nyeleneh Kusnan ini akhirnya kepergok warga Perumahan Gresik Grand Regency, Kebomas, Gresik pada Selasa (13/03/2018) sekitar pukul 04.30 WIB. Dia ditangkap saat mencuri jemuran CD di depan rumah Yuli warga setempat.

Beruntung, pria yang mengenakan baju koko dan sarung ini tidak sampai dihakimi warga. Dia akhirnya dibawa ke Mapolsek Kebomas dengan barang bukti CD curian berwarna coklat muda. “Saya hanya iseng mengambil pak,” ucap Kusnan di depan petugas.

Kanit Reskrim Polsek Kebomas Iptu Mutlakin ketika dikonfirmasi membenarkan. Pencuri CD wanita tersebut telah diamankan petugas. “Iya dia nyuri celana dalam lalu dibawa warga ke Polsek,” ujar Mutlakin.

Baca juga : Guru Ngaji Bejat Cabuli 4 Santriwati Di Dukun Gresik

Aneh Warga Kebomas Satu Ini Punya Kebiasaan Nyolong Kancut Wanita 1

Mutlakin menyebut, pelaku diduga mengalami kelainan psikologis. Pasalnya, pelaku sudah dua kali ini melakukan aksi yang sama di tempat berbeda. “Ngakunya tadi sih hanya sekedar iseng,” paparnya.

Dia mempertegas, penahanan terhadap pelaku tak dilakukan oleh pihaknya. Dikarenakan, secara kekeluargaan diselesaikan oleh warga sekitar cuma mau memberikan imbas jera dan kedua belah pihak telah setuju. Ditambah lagi nilai kerugiannya kecil sekali.

“Kasus ini tidak berlanjut ke ranah hukum, lantaran pihak keluarga korban dan pelaku sepakat melakukan perdamaian,” imbuh Bekas Kanit Reskrim Duduksampeyan ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More