Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Strasbourg Vs Monaco, 13 Maret, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Strasbourg Vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Le Racing unggul tiga poin dari Les Monegasques untuk tempat terakhir di Eropa menuju kontes ini meskipun bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, sementara Monaco hanya mengumpulkan satu kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya yang dimainkan di semua kompetisi.

Setelah meraih tujuh dari sembilan pertandingan di papan atas sejak Desember, Julien Stephan telah melihat timnya tenang dalam beberapa pekan terakhir, tanpa kemenangan dalam tiga pertemuan domestik mereka sebelumnya.

Tidak hanya kemenangan yang sulit didapat akhir-akhir ini, tetapi serangan kuat mereka, yang memberikan banyak kerusakan di sebagian besar kampanye ini, telah tenang dalam pertandingan terakhir.

Strasbourg hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan Ligue 1 sebelumnya, meskipun melepaskan total 12 upaya gabungan tepat sasaran selama rentang itu.

Dalam dua minggu terakhir, Les Coureurs menghadapi sepasang tim yang mampu memainkan sistem blok rendah yang efektif (Nice dan Reims) yang dapat melumpuhkan bahkan finisher terbaik di sepertiga akhir.

Secara historis klub ini tidak bernasib baik melawan Monaco di dalam negeri, kalah 45 kali dari mereka di kompetisi ini, meskipun akhir-akhir ini, gelombang tampaknya berbalik menguntungkan mereka, setelah memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir melawan mereka.

Mereka datang ke kontes ini tanpa terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut sambil terlihat tajam dalam bertahan selama rentang itu, hanya kebobolan sekali.

Gol mungkin tidak terbang untuk mereka seperti yang kita lihat sebelumnya dalam kampanye, namun, tiga bek mereka telah melakukan pekerjaan yang bagus untuk tetap dekat satu sama lain sementara juga dibantu oleh gelandang mereka yang kembali secara kolektif untuk membantu, hanya memungkinkan satu gol. upaya tepat sasaran selama dua pertandingan terakhir.

Kemenangan untuk Monaco jarang terjadi akhir-akhir ini, meskipun tim ini berhasil mengosongkan Marseille seminggu yang lalu, meski hanya memiliki 33% penguasaan bola.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Konsistensi telah menjadi masalah bagi para pemain ini dengan Philippe Clement di pucuk pimpinan, setelah gagal memenangkan pertandingan berturut-turut di liga sejak pemain Belgia itu mengambil alih.

Les Rouges-et-Blancs telah menjadi musuh terburuk mereka sendiri selama beberapa minggu terakhir, mencetak gol bunuh diri setelah awalnya unggul dalam kekalahan dari Reims dan Nantes, sementara beberapa pertahanan yang ceroboh di awal membuat mereka tertinggal di pertengahan pekan versus Braga di Liga Europa, saat mereka kalah 2-0.

Clement mungkin tidak memiliki mereka di tempat Eropa seperti yang mereka perjuangkan, tetapi kami jarang melihat mereka pulang dengan tangan kosong dalam pertemuan domestik, hanya menderita tiga kekalahan dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka.

Tim ini menunjukkan niat menyerang yang jauh lebih banyak daripada yang mereka lakukan di bawah Niko Kovac, dengan tekanan intens dan permainan vertikal, yang memungkinkan penyerang mereka memiliki banyak peluang mencetak gol berkualitas.

Meskipun sudah beberapa pertandingan sejak Clement menjadi manajer, sepertinya Monaco masih berusaha menemukan keseimbangan mereka di sekitar lapangan, karena merek sepakbola yang lebih terbuka ini membuat mereka terkadang keluar dari posisi.

Head to head Strasbourg Vs Monaco

Strasbourg bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 Ligue 1 vs Reims.

Dalam pertandingan itu, Strasbourg memiliki 45% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strasbourg adalah Jean-Ricner Bellegarde (69′). Stade de Reims memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jens-Lys Cajuste (84′) menjadi pencetak gol bagi Reims.

Strasbourg asuhan Julien Stéphan telah mencetak gol 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka dalam pertandingan tersebut adalah 7.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Braga dalam aksi Liga Europa, Monaco akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Monaco memiliki 62% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, SC Braga melakukan 15 kali percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Abel Ruiz (3′) dan Vítor Oliveira (89′) mencetak gol untuk Braga.

Baca Juga  Prediksi Meksiko vs Guatemala 28 April, Persahabatan

Monaco asuhan Philippe Clement punya alasan untuk merayakan gol 5 kali dalam rangkaian pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut berjumlah 7.

Melihat bentrokan head to head masa lalu mereka yang berlangsung hingga 19/01/2019 menunjukkan bahwa Strasbourg telah memenangkan 3 di antaranya & Monaco 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

Banyak gol terlihat di pertandingan itu juga – 22 di semuanya dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-15 pada 28/11/2021 yang berakhir dengan skor Monaco 1-1 Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Monaco berhasil menguasai 59% dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Wissam Ben Yedder (45′).

Strasbourg mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Ludovic Ajorque (48′) menjadi pencetak gol.

2021-11-28 Ligue 1 Monaco 1-1 Strasbourg
2021-03-03 Ligue 1 Strasbourg 1-0 Monaco
2020-09-27 Ligue 1 Monaco 3-2 Strasbourg
2020-01-25 Ligue 1 Monaco 1-3 Strasbourg
2019-09-01 Ligue 1 Strasbourg 2-2 Monaco

5 Pertandingan Terakhir

D Reims 1-1 Strasbourg
D Strasbourg 0-0 Bagus
D St Etienne 2-2 Strasbourg
W Kemarahan 0-

1 Strasbourg
W Strasbourg 1-0 Nantes

L Braga 2-0 Monaco
W Marseille 0-1 Monaco
L Nantes 3-2 Monaco
L Monaco 1-2 Reims
D Bordeaux 1-1 Monaco

Kondisi Pemain

Strasbourg
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh bos Strasbourg Julien Stéphan dari serangkaian pemain yang lengkap. Maxime Le Marchand (Cedera Punggung) akan absen.

Kami berpikir bahwa Le Racing mungkin akan berbaris dalam formasi 3-5-2 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Matz Sels, Lucas Perrin, Gerzino Nyamsi, Alexander Djiku, Frederic Guilbert, J. Bellegarde, Ibrahima Sissoko, Sanjin Prcic , Dimitri Lienard, Ludovic Ajorque dan Kevin Gameiro.

Monako
Manajer Monaco Philippe Clement harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jean Marcelin (Fitness) dan Krépin Diatta (Cruciate Ligament Rupture) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Dari sudut pandang kami, Les Rouge et Blanc kemungkinan akan menggunakan sistem 4-4-2, memulai permainan dengan Alexander Nuebel, Djibril Sidibe, Axel Disasi, Benoit Badiashile, Caio Henrique, Vanderson, Aurelien Tchouameni, Jean Lucas, Sofiane Diop , Wissam Ben Yedder dan Kevin Volland.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Ludovic Ajorque masih memimpin Strasbourg dalam gol dan assist dengan masing-masing 10 dan tujuh tetapi hanya mencetak satu gol sejak Tahun Baru, sementara Kevin Gameiro tanpa gol dalam tiga pertandingan berturut-turut dan Jean-Ricner Bellegarde menyelamatkan satu poin bagi mereka dalam hasil imbang 1-1 minggu lalu di Reims.

Adrien Thomasson absen karena masalah paha, Eiji Kawashima dan Ismael Doukoure mengalami cedera lutut dan Maxime Le Marchand memiliki masalah dengan punggungnya.

Stephan membuat dua perubahan pada starting 11-nya minggu lalu, memasukkan Ibrahima Sissoko menggantikan Thomasson yang cedera, sementara Habib Diallo dimasukkan bersama Ajorque dalam serangan daripada Gameiro.

Gelson Martins mencetak gol keempatnya di musim domestik pekan lalu, membantu Monaco meraih kemenangan di Stade Velodrome, menempatkannya di belakang Kevin Volland untuk posisi ketiga dalam tim.

Pencetak gol terbanyak di Ligue 1 saat ini, Wissam Ben Yedder, memiliki gol yang disebut offside dalam kekalahan Liga Europa mereka pada hari Kamis, karena ia hanya mencetak satu gol untuk tim ini dalam empat pertandingan domestik terakhirnya.

Aurelien Tchouameni mungkin salah satu pemain Monegasque yang paling banyak diburu saat ini oleh klub-klub besar Eropa, tetapi pemberiannya pada pertengahan pekan yang membuat timnya tertinggal di Portugal, sementara Chrislain Matsima berjuang untuk menahan serangan Braga saat ia digantikan oleh Benoit Badiashile di awal babak kedua.

Cesc Fabregas tetap absen karena masalah pergelangan kaki, dan Krepin Diatta absen musim ini setelah menderita cedera ACL.

Prediksi Susunan Pemain

Strasbourg kemungkinan susunan pemain awal:
Sel; Djiku, Nyamsi, Perrin; Caci, Bellegarde, Prcic, Lienard, Guilbert; Ajorque, Gameiro

Kemungkinan susunan pemain Monaco:
Nubel; Henrique, Sidibe, Disasi, Aguilar; Tchouameni, Golovin; Martins, Diop, Lucas; Ben Yedder

Prediksi Skor Strasbourg Vs Monaco

Konsistensi sangat penting dalam kampanye domestik yang panjang, dan Monaco belum cukup menunjukkannya di Ligue 1 musim ini, ditambah gaya mereka di bawah Clement tampaknya sangat cocok untuk tim seperti Strasbourg.

Dengan itu, kami berharap para striker tangguh Les Coureurs memiliki peluang yang sama melawan tim yang telah memberikan banyak ruang di serangan balik dan terlihat sedikit kurang baik dalam bertahan.

Strasbourg 2-1 Monaco

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button