Prediksi Fiorentina vs Bologna 13 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Fiorentina vs Bologna 13 Maret, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fiorentina vs Bologna , malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 18.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Fiorentina melayani Bologna dalam laga pertama program Serie A hari Minggu di Stadio Artemio Franchi.

Ke-2 team akan usaha untuk kembali lagi ke lajur kemenangan sesudah pertandingan-pertandingan tanpa kemenangan.

Fiorentina tanpa kemenangan dalam tiga laga beruntun di semua persaingan.

Tuan-rumah sudah berusaha untuk membuat sela yang terang di muka belakangan ini. Mereka sudah cetak 2 gol dalam tiga laga paling akhir.

Meskipun begitu, kepala pelatih Vincenzo Italiano dapat benar-benar senang dengan penampilan baris pertahanan Fiorentina dalam beberapa minggu paling akhir.

Viola cuman kecolongan 2 gol dalam tiga laga kandang paling akhir.

Itu ketika bermain menantang team seperti Atalanta (menang 1-0), Juventus (kalah 0-1 di Coppa Italia), dan Verona (seimbang 1-1) dalam prosesnya..

Fiorentina batasi Verona cukup dengan dua usaha pada Minggu kemarin.

Mereka semestinya mempunyai kesempatan baik untuk menjaga wujud pertahanan yang baik di sini menantang Bologna yang belakangan ini benar-benar tidak mematikan di baris depan.

Team tamu cuman sukses lakukan satu shooting pas target dalam hasil seimbang tanpa gol set awalnya menantang Torino di Stadio Renato Dall’Ara.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Dinamo Zagreb Unggul Lawan Varazdin di Liga Kroasia

Bologna tidak berhasil cetak gol dalam tiga dari 5 laga liga paling akhir. Mereka cuman mengeklaim satu point dari 4 laga tandang awalnya di Serie A.

Perjalanan ke Stadio Artemio Franchi jarang-jarang berjalan baik untuk Bologna yang sudah tinggalkan tempat itu dengan kemenangan cuman sekali di dalam 19 lawatan paling akhir.

Fiorentina kantongi minimal 3 gol dalam tiga dari 4 tatap muka head to head paling akhir dengan Bologna.

Bologna tidak cetak gol dalam tiga laga tandang paling akhir menantang Viola.

Head to Head Fiorentina Vs Bologna

Fiorentina menuju ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 1-1 Serie A melawan Hellas Verona.

Dalam pertandingan itu, Fiorentina memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Fiorentina adalah Krzysztof Piątek (10′). Hellas Verona mendapat 2 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Gianluca Caprari (20′) menjadi pencetak gol bagi Hellas Verona.

Sangat jarang belakangan ini Fiorentina menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah Fiorentina telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Sebelumnya, Bologna bermain imbang 0-0 di laga Serie A melawan Torino.

Dalam pertandingan tersebut, Bologna berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Torino melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jelas terlihat bahwa Bologna kesulitan mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil buruk hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, Rossoblu juga melihat jumlah gol keseluruhan lawan mereka sama dengan 7. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dipertahankan. di sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Napoli vs Frosinone: Insight Menjanjikan Liga Italia 2024

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka hingga 14/04/2019 menunjukkan bahwa Fiorentina telah memenangkan 2 di antaranya dan Bologna 0, dengan jumlah hasil imbang adalah 4.

Total gabungan 17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 11 di antaranya untuk La Viola dan 6 milik Rossoblu. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-16 pada 12/05/2021 ketika selesai Bologna 2-3 Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Bologna memiliki 37% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Musa Barrow (42′) dan Aaron Hickey (83′).

Fiorentina mendapat 6 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Youssef Maleh (33′), Cristiano Biraghi (51′) dan Dušan Vlahovi (67′) mencetak gol.

2021-12-05 Serie A Bologna 2-3 Fiorentina
2021-05-02 Serie A Bologna 3-3 Fiorentina
2021-01-03 Serie A Fiorentina 0-0 Bologna
2020-07-29 Serie A Fiorentina 4-0 Bologna
2020-01-06 Serie A Bologna 1-1 Fiorentina

5 Pertandingan terakhir

D Fiorentina 1-1 Hellas Verona
L Fiorentina 0-1 Juventus
L Sassuolo 2-1 Fiorentina
W Fiorentina 1-0 Atalanta
Spesifikasi W 1-2 Fiorentina

D Bologna 0-0 Torino
D Salernitana 1-1 Bologna
W Bologna 2-1 Spezia
L Lazio 3-0 Bologna
D Bologna 0-0 Empoli

Kondisi Pemain

Fiorentina
Kami berpikir bahwa La Viola mungkin akan berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk pertandingan yang menampilkan Pietro Terracciano, Lorenzo Venuti, Nikola Milenkovic, L. Martinez Quarta, Cristiano Biraghi, Giacomo Bonaventura, Lucas Torreira, Gaetano Castrovilli, Jonathan Ikone, Krzysztof Piatek dan Nicolas Gonzalez.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Taawoun vs Al Khaleej di Liga Arab Saudi 2024

bologna
Kami berpendapat bahwa Rossoblu kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 3-5-2 dengan mengirimkan Lukasz Skorupski, Adama Soumaoro, Gary Medel, Kevin Bonifazi, Lorenzo De Silvestri, Jerdy Schouten, Mattias Svanberg, Roberto Soriano, Aaron Hickey, Riccardo Orsolini dan Marko Arnautovic.

Italiano kemungkinan akan mengambil kesempatan untuk melakukan perubahan pada Fiorentina XI-nya setelah mereka bermain imbang melawan Verona.

Nicolas Gonzalez bisa kembali ke tim di sayap kiri, sementara Giacomo Bonaventura mungkin dipanggil kembali di lini tengah setelah menjalani larangan satu pertandingan.

Namun, Arthur Cabral bisa tetap di rakyatnesia penggantinya, dengan bek kanan Alvaro Odriozola tetap absen karena cedera lutut.

Bologna harus tampil tanpa Arthur Theate, yang sedang menjalani hukuman larangan bermain.

Sehingga Ibrahima Mbaye dapat diturunkan sebagai starter Serie A keduanya sejak kedatangannya.

Lorenzo De Silvestri berusaha untuk melepaskan diri dari masalah betis kecil, tetapi Marko Arnautovic tersedia lagi setelah virus corona.

Prakiraan susunan pemain Fiorentina vs Bologna

Susunan pemain Fiorentina:

Terracciano; Venuti, Milenkovic, Martinez, Biraghi; Castrovilli, Torreira, Bonaventura; Ikone, Piatek, Gonzalez

Susunan pemain Bologna:

Skorupski; Soumaoro, Medel, Mbaye; Silvestri, Schouten, Svanberg, Hickey; Soriano; Arnautovic, Orsolini

Prediksi Skor Fiorentina vs Bologna

Fiorentina telah melakukannya dengan sangat baik untuk menjaga pertahanan tetap tenang dalam beberapa minggu terakhir.

Mereka juga menjaga gawangnya tidak tersentuh dalam tiga pertandingan head to head berturut-turut dengan Bologna di Stadio Artemio Franchi.

Karena tim tamu sama sekali tidak berbahaya secara ofensif dalam pertandingan terakhir mereka, kami melihat nilai besar dalam mendukung Fiorentina untuk menjaga clean sheet di sini.

Fiorentina 2-0 Bologna

Bagikan

Also Read