Prediksi PSG vs Bordeaux 13 Maret, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi PSG vs Bordeaux 13 Maret, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor PSG vs Bordeaux, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah alami putus semangat di Liga Champions kembali, PSG meneruskan penelusuran mereka untuk gelar Ligue 1 dengan laga hari Minggu menantang anak-anak lantai dasar Bordeaux.

Tuan-rumah tersisih dari Eropa dengan agregat 3-2 dari Real Madrid pada tengah minggu.

Sementara laga paling akhir Les Girondins membuat mereka menanggung derita kekalahan 2-0 di liga dari Troyes.

Setahun kembali, kekalahan Liga Champions yang lain untuk Paris Saint-Germain.

Audisi Kylian Mbappe untuk kepindahnya yang diharap ke Bernabeu sudah pasti jalan sama sesuai gagasan dengan 2 gol sepanjang laga.

Tapi seorang veteran Real Madrid yang ada sendirian akhiri keinginan PSG akan mahkota Eropa yang diimpikan.

Sesudah Mbappe cetak gol untuk bawa PSG unggul agregat 2-0 di Bernabeu.

Karim Benzema manfaatkan seutuhnya kekurangan fokus pertahanan PSG untuk mengeklaim hat-trick fantastis dan mengirimi juara 13 kali maju ke perempat fina.

Emosi di kesempatan itu terlampau besar untuk presiden Nasser Al-Khelaifi, yang disampaikan coba menggempur ke ruangan wasit.

Dan menghancurkan perlengkapan sesudah dipandang lakukan pelanggaran pada Gianluigi Donnarumma untuk gol pertama Benzema tidak diberi.

Dan Mauricio Pochettino share frustrasi atasannya sesudah permainan.

PSG saat ini cuman mempunyai gelar Ligue 1 yang masih ada untuk diperjuangkan musim ini.

Dan team tanpa Mbappe menanggung derita kekalahan liga ke-2 beruntun di jalan ke arah Nice 1-0 akhir minggu kemarin.

Tapi mereka masih membesarkan hati keunggulan 13 point yang tidak tergoyahkan di rangking paling atas.

Sementara Pochettino sekarang sudah melihat tiga kekalahan tandang beruntun di semua persaingan.

PSG menyongsong Bordeaux ke Parc des Princes tanpa terkalahkan di dalam 16 laga kandang paling akhir mereka – memenangi 15 salah satunya –

Dan team tamu yang tampil jelek akan siaga. dari pasukan ibukota yang cedera.

Ada waktu baru saja ini saat Bordeaux akan berkompetisi untuk memperoleh tempat di set mekanisme luruh Liga Champions.

Tapi di tengah-tengah kesusahan mereka dalam dan di luar lapangan, Les Girondins saat ini jadi favorite untuk di turunkan.

Itu ialah cerita dua penalti dalam tatap muka mereka dengan Troyes di gameweek 27, karena Gaetan Poussin nampaknya hentikan sepakan penalti Mama Balde.

Saat sebelum secara tidak menyengaja menjentikkan bola melalui garis dengan tumitnya, dan Lebo Mothiba tidak membuat kekeliruan dari titik putih pada menit ke-87.

Manager baru David Guion kekurangan waktu untuk selamatkan Bordeaux dan menghindar kemunduran liga pertama untuk Les Girondins semenjak 1990.

Tragisnya karena permasalahan administrasi, dengan team bimbingannya ada di status terikuth dan tertaut tiga point dari zone aman.

Kecolongan 38 gol tandang sebagai rekor terjelek dari macamnya pada musim Ligue 1 2022-22.

Itu berperan pada keseluruhan 65 kecolongan untuk Bordeaux yang berkecil hati – tapi pada catatan yang lebih ceria, 38 gol yang diciptakan selama ini yang paling tinggi dari 8 segi terikuth.

Les Girondins cetak 2 gol itu di PSG pada awal musim namun tetap kalah 3-2 menantang pimpinan liga, dan semenjak Maret 2015 team lantai dasar tidak menang di laga ini.

Jadi mereka akan melakukan secara baik untuk ambil daun keluar buku Real Madrid.

Head to Head PSG Vs Bordeaux

PSG akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Champions terakhir kali dari Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Paris Saint-Germain adalah Kylian Mbappe (39′). Di sisi lain, Real Madrid CF memiliki 21 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Karim Benzema (61′, 76′, 78′) mencetak gol untuk Real Madrid.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Paris Saint-Germain asuhan Mauricio Pochettino telah melihat hadiah untuk upaya mereka ke gawang sebanyak 7 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,17.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari ESTAC di kompetisi Ligue 1, Bordeaux berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 61% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux adalah Gaëtan Poussin (Gol bunuh diri 27′). ESTAC mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Lebo Mothiba (86′) mencetak gol untuk ESTAC.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Bordeaux telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Girondins de Bordeaux tampaknya memiliki sedikit kelemahan. Namun, tren seperti itu tidak akan terus berlanjut ke dalam game ini.

Tinjauan hasil terakhir antara klub-klub ini hingga 09/02/2019 mengungkapkan bahwa pertandingan ini cukup menyakitkan bagi Bordeaux. Mereka tidak berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan PSG dominan melawan mereka, finis sebagai pemenang dalam 83 persen dari pertandingan itu.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 12 di antaranya untuk Les Rouge-et-Bleu dan 7 untuk Les Girondins. Itu rata-rata gol per game angka 3,17.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Ligue 1 match day 13 pada 11/6/2021 yang berakhir dengan skor di Girondins de Bordeaux 2-3 Paris Saint-Germain.

Dalam pertandingan itu, Girondins de Bordeaux memiliki 44% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Alberth Elis (79′) dan M’Baye Niang (92′).

Di sisi lain, Paris Saint-Germain melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Neymar Jr (26′, 43′) dan Kylian Mbappe (63′) mencetak gol.

2021-11-06 Ligue 1 Bordeaux 2-3 Paris SG
2021-03-03 Ligue 1 Bordeaux 0-1 Paris SG
28-11-2020 Ligue 1 Paris SG 2-2 Bordeaux
2020-02-23 Ligue 1 Paris SG 4-3 Bordeaux
2019-09-28 Ligue 1 Bordeaux 0-1 Paris SG

5 Pertandingan terakhir

L Real Madrid 3-1 Paris SG
L Nice 1-0 Paris SG
W Paris SG 3-1 St Etienne
L Nantes 3-1 Paris SG
W Paris SG 1-0 Real Madrid

L Bordeaux 0-2 Troyes
D Clermont 1-1 Bordeaux
D Bordeaux 1-1 Monaco
Lensa L 3-2 Bordeaux
L Reims 5-0 Bordeaux

Kondisi Pemain

PSG
Manajer PSG Mauricio Pochettino tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Les Rouge-et-Bleu mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 kali ini dan memilih Keylor Navas, Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnel Kimpembe, Nuno Mendes, Idrissa Gana Gueye, Danilo Pereira, L. Daniel Paredes, Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Neymar.

Bordeaux
Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Bordeaux David Guion tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Les Girondins mungkin menggunakan sistem 3-4-2-1, memberikan permulaan kepada Gaetan Poussin, Stian Gregersen, Marcelo, Anel Ahmedhodzic, Timothee Pembele, Yacine Adli, Josuha Guilavogui, Gideon Mensah, Alberth Elis, Remi Oudin dan Ui-Jo Hwang.

Mbappe sekarang kembali dari larangan domestik untuk PSG, tetapi pusat kreatif Marco Verratti menjalani skorsing satu pertandingan.

Itu sete l ah komentar yang dibuat terhadap ofisial setelah kekalahan dari Nantes bulan lalu.

Ander Herrera (mata) akan kembali ke pelatihan tim pada akhir pekan tetapi mungkin belum siap.

Sementara masalah betis Sergio Ramos diperkirakan akan membuat bek tengah itu absen sekali lagi.

Angel Di Maria dilaporkan mengalami masalah hamstring selama reuni Real Madrid dan juga akan absen,

Pochettino mungkin mempertimbangkan untuk memasukkan kembali Keylor Navas setelah kesalahan mengerikan Donnarumma di pertengahan pekan.

Adapun Bordeaux, Guion tidak dapat menyambut kiper pilihan pertama Benoit Costil kembali ke tim dalam waktu dekat.

Tetapi pemain Prancis itu belum melanjutkan pelatihan menyusul masalah betisnya dan akan absen lagi.

M’Baye Niang juga muncul sebagai keraguan baru setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam latihan.

Sementara Jimmy Briand, Tom Lacoux, Ricardo Mangas dan Amadou Traore semuanya absen.

Danylo Ignatenko dari Ukraina fit dan bersemangat untuk pergi meskipun ada invasi ke tanah airnya.

Dan keluarga gelandang itu kini dilaporkan bergabung dengannya di Prancis menyusul upaya presiden Gerard Lopez.

Prakiraaan susunan pemain Paris Saint-Germain vs Bordeaux

Susunan pemain Paris Saint-Germain :

Navas; Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Bernat; Pereira, Gueye, Wijnaldum; Messi, Mbappe, Neymar

Susunan pemain Bordeaux :

Poussin; Marcelo, Gregersen, Ahmedhodzic; Pembele, Onana, Guilavogui, Dilrosun; Elis, Hwang, Adli

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Bordeaux

Penggemar Bordeaux seharusnya takut pada PSG yang terluka yang mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan, dengan hasil Pochettino sekarang habis-habisan untuk liga.

PSG tetap menjadi kekuatan yang sebagian besar tak terbendung di kandang di tengah perjuangan mereka di kandang lawan.

Dan melawan tim Bordeaux yang kebobolan gol demi gol, tim ibu kota harus pulih dari tersingkirnya Liga Champions dengan kemenangan telak.

Paris Saint-Germain 3-0 Bordeaux

Bagikan

Also Read