Prediksi Leeds Vs Norwich, 13 Maret, Liga Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Leeds Vs Norwich, 13 Maret, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leeds Vs Norwich, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Jesse Marsch tidak akan membayangkan besarnya tugas yang dihadapinya dalam hal mempertahankan Leeds di Liga Premier musim ini, dan pemain Amerika itu tidak dapat mencegah los blancos menderita dua kekalahan dari dua pertandingannya sejak menggantikannya. Marcelo Bielsa sebagai pelatih kepala.

Memang, Leeds kalah 1-0 di Leicester City akhir pekan lalu sebelum menderita kekalahan kandang 3-0 dari Aston Villa pada Kamis malam, yang menjadikannya enam kekalahan beruntun di papan atas Inggris.

Los blancos tanpa kemenangan di Liga Inggris sejak pertengahan Januari, dan penampilan mengecewakan mereka telah membuat mereka berada di posisi ke-16 dalam tabel, hanya dua poin di atas peringkat ke-18 Burnley, yang memiliki dua pertandingan di tangan, sementara Everton tepat di bawahnya. mereka memiliki tiga pertandingan cadangan pada tahap ini.

Leeds bahkan belum mencetak satu gol pun dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris, yang terutama menyangkut jumlah gol yang mereka kebobolan; membiarkan 64 di papan atas Inggris musim ini, yang merupakan rekor terburuk di divisi di depan Norwich (61).

Los blancos memiliki rekor kandang terburuk keempat di liga musim ini, sementara itu, hanya mengumpulkan 13 poin dari 14 pertandingan, menderita tujuh kekalahan dalam prosesnya, tetapi mereka mencatat kemenangan 2-1 atas Norwich dalam pertandingan terbalik di Carrow Road sebelumnya. musim ini.

Norwich, sementara itu, akan memasuki pertandingan hari Minggu dengan kekalahan kandang 3-1 dari Chelsea pada Kamis malam, yang membuat mereka berada di dasar klasemen dengan 17 poin.

The Canaries belum terpaut, duduk lima poin di belakang Everton yang berada di urutan ke-17, meskipun The Toffees memiliki tiga pertandingan di tangan, sementara Burnley di urutan ke-18 memiliki dua pertandingan tersisa di sisi bawah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Southampton Vs Preston North End, Championship Inggris 2024

Akibatnya, dibutuhkan upaya monumental dari Norwich untuk menghindari terdegradasi kembali ke Championship, dan mereka akan berusaha untuk menghindari kekalahan liga keenam berturut-turut akhir pekan ini, sementara tim berjuang untuk mengamankan tiga poin untuk pertama kali sejak 21 Januari.

Pasukan Dean Smith memiliki rekor tandang terburuk kedua di Liga Premier musim ini, hanya mengumpulkan delapan poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka mencatat kemenangan 3-1 di Elland Road pada kunjungan terakhir mereka pada Februari 2019, mengamankan ketiga poin di urusan Kejuaraan.

Norwich telah kehilangan dua pertandingan liga terakhir mereka dalam perjalanan mereka di Liverpool dan Southampton, tetapi mereka menang 3-0 di sesama pejuang Watford pada 21 Januari dan akan menyadari bahwa Leeds memiliki masalah serius memasuki kontes hari Minggu di Elland Road.

head to head Leeds Vs Norwich

Leeds United akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 0-3 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Aston Villa.

Dalam pertandingan itu, Leeds United berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 4 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Aston Villa memiliki 15 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Philippe Coutinho (22′), Matty Cash (65′) dan Calum Chambers (73′) mencetak gol untuk Aston Villa.

Karakteristik berulang dari pertandingan Leeds United baru-baru ini adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada BTTS akan kalah.

Masuk ke kontes ini, Leeds United tanpa kemenangan kandang dalam 4 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Chelsea di kompetisi Liga Premier, Norwich City dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Norwich City berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Norwich City adalah Teemu Pukki (69′). Di sisi lain, Chelsea memiliki 15 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Trevoh Chalobah (3′), Mason Mount (14′) dan Kai Havertz (90′) mencetak gol untuk Chelsea.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Menunjukkan kesukaan mereka pada pertandingan yang penuh aksi, gol telah terlihat sebanyak 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Norwich City mengirimkan pasukan mereka, menghasilkan rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Tim oposisi telah mengelola 17 dari total keseluruhan ini. Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut ke game berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Norwich City belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pada bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 29/04/2017 memberitahu kita bahwa Leeds United telah memenangkan 3 dari ini & Norwich City 2, dengan jumlah seri menjadi 1.

20 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 11 dari The Whites dan 9 diciptakan oleh The Canaries. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,33.

2021-10-31 Liga Inggris Norwich City 1-2 Leeds
2019-02-02 Championship Leeds 1-3 Norwich City
2018-08-25 Kejuaraan Norwich City 0-3 Leeds
2018-04-28 Championship Norwich City 2-1 Leeds
2017-12-16 Championship Leeds 1-0 Norwich City

5 Pertandingan Terakhir

L Leeds 0-3 Aston Villa
L Leicester City 1-0 Leeds
L Leeds 0-4 Tottenham
L Liverpool 6-0 Leeds
L Leeds 2-4 Manchester United

L Norwich City 1-3 Chelsea
L Norwich City 1-3 Brent

mengarungi
L Liverpool 2-1 Norwich City
L Southampton 2-0 Norwich City
L Liverpool 3-1 Norwich City

Kondisi Pemain

Leeds United
Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Leeds United Jesse Marsch dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Kalvin Phillips (Cedera Hamstring) absen.

Tampaknya los blancos akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk kali ini dengan Illan Meslier, Luke Ayling, Diego Llorente, Pascal Struijk, Stuart Dallas, Mateusz Klich, Robin Koch, Raphinha, Rodrigo, Daniel James dan Patrick Bamford.

Kota Norwich
Berkat grup yang sebagian besar tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Norwich City Dean Smith. Adam Idah (Cedera Lutut) tidak akan beraksi.

Kami yakin The Canaries kemungkinan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menurunkan Tim Krul, Max Aarons, Grant Hanley, Ozan Kabak, Brandon Williams, Lukas Rupp, Pierre Lees-Melou, Kenny McLean, Joshua Sargent, Teemu Pukki dan Milot Rashika.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Portland Timbers Vs Los Angeles FC, Liga Amerika 2024

Leeds akan kembali tanpa servis Liam Cooper, Kalvin Phillips, Leo Hjelde dan Tyler Roberts, sementara Junior Firpo harus ditarik keluar karena cedera lutut dalam kekalahan dari Villa pada Kamis.

Diego Llorente kemungkinan akan kembali ke tim awal, dengan Stuart Dallas berpotensi pindah ke bek kiri dan Luke Ayling menyeret ke sisi kanan pertahanan.

Patrick Bamford juga bisa masuk sebagai starter, setelah tampil sebagai pemain pengganti saat melawan Villa, dan Daniel James bisa menjadi pemain yang ketinggalan dalam serangan, dengan Raphinha, Rodrigo dan Jack Harrison siap untuk mempertahankan tempat mereka.

Adapun Norwich, Billy Gilmour tersedia lagi setelah tidak dapat menghadapi klub induknya pada hari Kamis, tetapi Adam Idah dan Andrew Omobamidele akan kembali absen karena cedera.

Pelatih kepala Smith bisa kembali ke pertahanan empat orang di Elland Road, yang akan memungkinkan Milot Rashica untuk menyerang bersama Teemu Pukki dan Joshua Sargent.

Tidak mungkin ada banyak perubahan dari tim yang memulai melawan Chelsea, dengan Max Aarons dan Brandon Williams akan tampil sebagai bek sayap, sementara Pierre Lees Melou dan Christoph Zimmermann berpotensi keluar untuk memungkinkan Gilmour dan Rashica memulai.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Leeds United:
lebih baik; Ayling, Llorente, Struijk, Dallas; Forshaw, Koch; Raphinha, Rodrigo, Harrison; Bamford

Kemungkinan susunan pemain Norwich City:
Krul; Aarons, Hanley, Kabak, Williams; Gilmour, Normann, McLean; Sargent, Pukki, Rashica

Prediksi Skor Leeds United Vs Norwich City

Kedua belah pihak sangat membutuhkan untuk memenangkan pertandingan ini, dan ini adalah urusan besar menuju bagian bawah tabel. Satu poin tidak cocok untuk kedua tim, tetapi kami berjuang untuk mendukung keduanya dengan kepercayaan diri yang serius, yang akhirnya berakhir imbang 1-1 di Elland Road pada Minggu sore.

Kemungkinan Norwich City akan melakukannya dengan baik untuk melewati tim Leeds United yang memiliki kemampuan untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil waktu penuh, kemenangan untuk Leeds United paling baik dihargai 31/50, mendapatkan hasil imbang adalah 16/5 & mempertaruhkan kemenangan untuk Norwich City memberi Anda 5/1 . Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat dijamin saat ini.

Leeds Vs Norwich : 1 – 1

Bagikan

Also Read