Prediksi Leverkusen vs FC Koln 13 Maret, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Leverkusen vs FC Koln 13 Maret, Liga Jerman
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leverkusen vs FC Koln, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah masih tetap lima point ada di belakang Borussia Dortmund yang ada di urutan ke-2 sesudah bermain seri dengan Bayern Munich akhir minggu kemarin.

Sementara team tamu mereka belakangan ini ditaklukkan 1-0 oleh Hoffenheim.

Bayer Leverkusen menguatkan diri mereka di empat besar Bundesliga dengan rangkaian empat kemenangan liga beruntun pada bulan Januari dan Februari.

Saat mereka menaklukkan Borussia Monchengladbach, Augsburg, Borussia Dortmund dan Stuttgart, cetak 16 gol dalam prosesnya terhitung kemenangan 5-2 atas Dortmund.

Susul kekalahannya dengan Mainz, team bimbingan Gerardo Seoane kembali bangkit dengan kemenangan 3-0 atas Arminia Bielefeld.

Itu saat sebelum memperoleh point terpuji dengan hasil seimbang menantang pimpinan liga Bayern Munich belakangan ini.

Niklas Sule membuat raksasa Bavaria unggul, tapi gol bunuh diri Thomas Muller menyamai score saat sebelum interval dan Die Werkself akan berdiri kuat untuk memaksa sisi dari point.

Mereka kembali berlaga di hari Kamis, berjumpa Atalanta di putaran pertama set 16 besar Liga Europa mereka.

Dan, walau Charles Aranguiz membuat mereka unggul di Italia, mereka pada akhirnya kalah 3-2, membuat mereka harus berusaha keras pekan kedepan untuk mengubah minus.

Untuk sekarang ini, pasukan Seoane akan mengubah perhatian mereka kembali lagi ke pertandingan lokal, dengan kesempatan agar semakin menguatkan diri mereka di tiga besar dengan kemenangan.

Mereka menyongsong team Koln yang hendak usaha dekati enam besar dengan apa yang hendak jadi hasil yang memikat di luar kandang.

Itu sesudah laga beruntun tanpa kemenangan.

Walau nikmati musim yang terpuji, Die Geissbocke relatif tidak stabil belakangan ini.

Dan cuman membesarkan hati dua kemenangan dari 8 laga paling akhir mereka di semua persaingan.

Walau satu diantaranya ialah kemenangan penting 1-0 atas Freiburg yang ada di posisi ke enam karena gol Anthony Modeste.

Sesudah kemenangan paling akhir mereka, kekalahan 1-0 dari Eintracht Frankfurt, Koln berjumpa team Greuther Furth dan ditahan seimbang yang paling mengecewaka.

Itu saat Sebastian Griesbeck menggagalkan gol pembuka Florian Kainz.

Itu dituruti oleh kekalahan tipis dari Hoffenheim yang ada di urutan ke-4 akhir kali.

Saat Stefan Posch cetak salah satu gol dalam laga itu untuk membikin team tamu raih empat kemenangan berturut-turut di kelas atas Jerman.

Mengakibatkan, team Steffen Baumgart ketinggalan dalam perlombaan untuk finish enam besar, dan, dengan sembilan laga sisa untuk memperantai ketimpangan lima point.

Mereka akan mengetahui jika mereka harus selekasnya mencatatkan rangkaian kemenangan.

Head to head Leverkusen Vs Koln

Leverkusen kalah 3-2 di Atlanta Bergamo pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Mereka akan menjamu tim Serie A pada hari Kamis di leg kedua penutup, sehingga mereka dapat memilih untuk mengistirahatkan pemain kunci melawan Koln.

Koln, sementara itu, tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, kalah 1-0 di kandang dari Hoffenheim dalam pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Kedua rival Rhine ini telah bertanding 74 kali di seluruh kompetisi. Tuan rumah telah menjadi tim yang lebih baik dan memimpin 29-18 dalam kemenangan, sementara 27 pertandingan tersisa menghasilkan hasil imbang.

Die Werkself dalam empat pertandingan tak terkalahkan melawan rival selatan mereka, memenangkan tiga dalam periode itu. Kemenangan terakhir Koln di Leverkusen terjadi pada Bundesliga edisi 2015-16.

Pertandingan terbalik di Cologne berakhir imbang 2-2 saat Anthony Modeste mengemas dua gol di babak kedua untuk mendapatkan satu poin bagi tuan rumah saat itu.

2021-10-24 Bundesliga FC Koln 2-2 Bayer Leverkusen
2021-04-17 Bundesliga Bayer Leverkusen 3-0 FC Koln
2020-12-16 Bundesliga FC Koln 0-4 Bayer Leverkusen
2020-06-17 Bundesliga Bayer Leverkusen 3-1 FC Koln
2019-12-14 Bundesliga FC Koln 2-0 Bayer Leverkusen

5 Pertandingan Terakhir

L Atalanta 3-2 Bayer Leverkusen
D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld
L Mainz 3-2 Bayer Leverkusen
W Bayer Leverkusen 4-2 Stuttgart

L FC Koln 0-1 Hoffenheim
D Greuther Selanjutnya 1-1 FC Koln
W FC Koln 1-0 Eintracht Frankfurt
L RB Leipzig 3-1 FC Koln
W FC Koln 1-0 Freiburg

Kondisi pemain

Bayer Leverkusen
Robert Andrich diragukan tampil karena cedera lutut dan diperkirakan tidak akan mengambil risiko untuk pertandingan ini. Patrik Schick adalah absen utama dan menghadapi beberapa minggu lagi di sela-sela karena cedera betis.

Karim Bellarabi dan Andrey Lunev melengkapi daftar cedera tim tuan rumah.

Terluka: Andrey Lunev, Patrik Schick.

Diragukan: Robert Andrich, Karim Bellarabi.

Ditangguhkan: Tidak ada.

Koln
Billy Goats memiliki catatan kesehatan yang bersih untuk pertandingan derby ini, dan hanya Mark Uth yang tidak tersedia, karena ia dinyatakan positif COVID-19 baru-baru ini. Timo Hubers diperkirakan akan kembali ke lineup setelah pulih dari virus minggu ini.

Terluka: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Ditangguhkan: Tidak ada

Tidak tersedia (COVID-19): Mark Uth

Bayer Leverkusen mungkin memilih untuk melakukan beberapa rotasi ke skuad mereka setelah pertandingan penuh aksi pada hari Kamis dan dengan leg kedua yang akan dating.

Sementara Andrey Lunev absen karena cedera dan penyerang kunci Patrik Schick tetap diragukan bersama Robert Andrich dan Karim Bellarabi.

Dengan absennya Schick, Lucas Alario harus kembali memimpin, meskipun penandatanganan Januari Sardar Azmoun juga akan bersaing untuk memulai liga pertama.

Piero Hincapie kemungkinan akan kembali ke lini belakang bersama Jonathan Tah, dengan Jeremie Frimpong dan Mitchel Bakker bermain sebagai bek sayap.

Striker tunggal akan didukung oleh duo menarik Moussa Diaby dan Florian Wirtz, yang telah menyumbangkan penghitungan gabungan 26 gol dan 23 assist di Bundesliga dan Liga Europa.

Jonas Hector absen akhir pekan lalu untuk FC Koln tetapi diperkirakan akan kembali, sementara Mark Uth akan absen karena sakit.

Barisan mereka akan dipimpin oleh Anthony Modeste, yang telah menikmati musim klinis, mencetak 15 gol dalam 24 penampilan liga.

Prakiraan susunan pemain  Bayer Leverkusen vs FC Koln

Susunan pemain Bayer Leverkusen :

Hradecky; Frimpong, Tah, Hincapie, Bakker; Aranguiz, Palacios; Diaby, Wirtz, Paulinho; Alario

Susunan pemain FC Koln :

Schwabe; Schmitz, Kilian, Hubers, Hector; Skhiri, Ozcan; Duda, Ljubicic, Kainz; Modeste

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln

Gaya positif tuan rumah pasti akan membuat pertemuan ini menjadi pertemuan yang menghibur dengan banyak peluang di kedua ujungnya.

Dan kami pada akhirnya berharap mereka mengambil tiga poin.

Bahkan tanpa beberapa pemain kunci, Die Werkself memiliki skuad yang kuat, dan pemain seperti Wirtz dan Diaby memiliki kualitas untuk menghukum tim tamu.

Leverkusen adalah pencetak gol terbanyak kedua bersama (juga Borussia Dortmund) di papan atas Jerman dengan 64 gol. Namun, absennya Schick diperkirakan akan merugikan mereka. Mereka tidak terkalahkan di kandang di seluruh kompetisi sejak Oktober dan menjadi favorit untuk pertandingan ini.

Koln hanya memiliki dua kemenangan tandang di liga musim ini dan mungkin kesulitan di sini. Derby Rhine telah menghasilkan beberapa pertandingan hebat selama bertahun-tahun. Sementara pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung ketat, tuan rumah harus mencari kemenangan pada hari Minggu.

Bayer Leverkusen 3-1 FC Koln

Bagikan

Also Read