Prediksi Dortmund vs Bielefeld, 13 Maret, Liga Jerman

Opik Arrow

borussia dortmund prediksi 2
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Dortmund vs Bielefeld, malam hari ini Jadwal Liga Jerman 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan-rumah mengikuti Bayern Munich dengan beda sembilan point sekarang ini, yang disebut sela yang ingin mereka tutup, dalam pada itu, team tamu ke arah laga ini sesudah kekalahan berturut-turut.

Borussia Dortmund sudah berusaha belakangan ini, sesudah cuman menang 2x dalam enam laga awalnya di semua persaingan, yang disebut masa yang membuat mereka tersisih dari Liga Europa juga.

Sesudah Rangers sanggup maju, team Jerman berusaha saat hadapi Augsburg, yang hadapi kemunduran, dengan ke-2 team share point.

Thorgan Hazard awalannya sempat membuat teamnya unggul, tetapi sukses disetarakan oleh Noah Sarenren Bazee, yang membuat Dortmund frustrasi.

Dengan beda sembilan point rakyatnesia mereka dan Bayern Munich di pucuk klassemen, ada penekanan pada pasukan Marco Rose untuk memulai memperlihatkan stabilitas.

Tetapi, di kandang, Borussia Dortmund tampil cemerlang musim ini, cuman kalah 2x dari 12 laga mereka, yang disebut angka yang sama yang dimenangi Arminia di pertandingan tandang.

Team tamu hadapi Ausburg dalam laga paling akhir mereka, dan mereka ditaklukkan 1-0, dengan Daniel Caligiuri cetak salah satu gol, yang membuat mereka melompati team bimbingan Frank Kramer di Bundesliga.

Ini membuat Arminia ada di bawah penekanan, dengan club cuman dua point di atas zone kemunduran, dengan kekalahan yang mempunyai potensi menenggelamkan mereka ke posisi ke-17 dalam tabel.

Tim tidak berhasil cetak gol dalam dua laga awalnya, yang disebut suatu hal yang penting mereka ganti, untuk kembali lagi ke lajur kemenangan dan memulai naik ke kelas atas.

Saat akhir kali mereka hadapi Borussia Dortmund, itu ialah kekalahan 3-1 yang mereka penderitaan, dengan Emre Can, Mats Hummels dan Jude Bellingham semua jadi pembuat gol, di hari yang susah.

Tetapi, tim akan mempunyai kepercayaan jika mereka bisa mengakibatkan kekesalan, khususnya karena tuan-rumah ada pada keadaan yang susah belakangan ini.

Erling Braut Haaland tetap tidak ada dalam laga paling akhir Borussia Dortmund, mengidentifikasi laga ke enam beruntun yang ia terlewat, tapi ia menjadi opsi akhir minggu ini karena ia terus berusaha kembali untuk kesehatan penuh.

Club akan kehilangan Hummels dan Raphael Guerreiro karena ke-2 nya dipastikan positif COVID-19 minggu ini, yang hendak memaksakan minimal dua peralihan pada daftar pemain.

Team tamu mempunyai scuad yang bugar sesudah menyongsong kembali Sebastian Vasiliadis sesudah dia alami permasalahan pada kaki, sementara Manuel Prietl dapat kembali lagi ke scuad Jumat lalu, sesudah sakit.

Fabian Klos peluang akan pimpin baris sendirian kembali untuk Arminia, tapi Bryan Lasme menjadi seorang yang Kramer pakai semenjak awalnya ini kali, sesudah jadi pemain cadangan di laga awalnya.

Head to Head Dortmund Vs Bielefeld

Arminia Bielefeld kalah 1-0 dari Augsburg di kandang sendiri akhir pekan lalu. Tendangan Daniel Caligiuri pada menit ke-50 sudah cukup untuk membantu tim tamu pergi dengan tiga poin.

Kekalahan itu membuat Die Blauen berada di peringkat ke-15 dan mereka hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi. Dortmund masih di urutan kedua dan sembilan poin di belakang pemimpin Bayern Munich, meskipun dengan satu pertandingan di tangan.

BVB memiliki 21 kemenangan dari 48 pertandingan terakhir mereka melawan Arminia Bielefeld. Pengunjung hari Sabtu menang dalam 13 kesempatan, sementara 14 pertandingan berakhir dengan pembagian rampasan.

Pertemuan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2021 ketika Fabian Klos mencetak gol hiburan untuk Bielefeld dalam kekalahan 3-1 di kandang sendiri.

2021-10-23 Bundesliga Arminia Bielefeld 1-3 Dortmund
2021-02-27 Bundesliga Dortmund 3-0 Arminia Bielefeld
2020-10-31 Bundesliga Arminia Bielefeld 0-2 Dortmund

5 Pertandingan Terakhir

D Augsburg 1-1 Dortmund
D Rangers 2-2 Dortmund
W Dortmund 6-0 B. Monchengladbach
L Dortmund 2-4 Rangers
W Union Berlin 0-3 Dortmund

L Arminia Bielefeld 0-1 Augsburg
L Bayer Leverkusen 3-0 Arminia Bielefeld
W Arminia Bielefeld 1-0 Union Berlin
L Hoffenheim 2-0 Arminia Bielefeld
D Arminia Bielefeld 1-1 B. Monchengladbach

Kondisi Pemain

Borussia Dortmund

Tuan rumah memiliki banyak masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan menjelang kunjungan Bielefeld. Steffen Tigges, Youssoufa Moukoko, Thomas Meunier, Dan-Axel Zagadou, Manuel Akanji, Mateu Morey dan Marcel Schmelzer semuanya harus absen karena cedera.

Kapten Marco Reus dan jimat Erling Haaland keduanya telah kembali berlatih dan bisa tampil pada hari Minggu. Raphael Guerreiro dan Mats Hummels menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Steffen Tigges, Youssoufa Moukoko, Thomas Meunier, Dan-Axel Zagadou, Manuel Akanji, Mateu Morey, Marcel Schmelzer

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Raphael Guerreiro, Mats Hummels

Arminia Bielefeld

Janni Serra saat ini mengalami cedera, sementara Nathan de Medina, Joakim Nilsson, Gonzalo Castro, Guilherme Ramos dan Florian Kruger dinyatakan positif COVID-19.

Cedera: Janni Serra

Suspensi: Tidak ada

Tidak tersedia: Nathan de Medina, Joakim Nilsson, Gonzalo Castro, Guilherme Ramos, Florian Kruger

Prediksi Pemain Dortmund vs Bielefeld

Borussia : Kobel; Can, Schulz, Pongracic; Bellingham, Witsel, Dahoud, Hazard, Wolf; Brandt, Malen

Bielefeld : Ortega; Brunner, Ramos, Nilsson, Andrade; Kunze, Vasiliadis; Wimmer, Castro, Okugawa; Klos

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Arminia Bielefeld

Borussia Dortmund adalah favorit berat dalam permainan tetapi mereka bisa terhambat oleh absennya beberapa pemain kunci. Namun, mereka seharusnya masih memiliki terlalu banyak daya tembak untuk tim Bielefeld yang kesulitan dalam menyerang.

Dortmund sedang dalam mood mencetak gol yang merajalela di kandang mereka sendiri dan kami mendukung tuan rumah untuk mengamankan kemenangan dengan skor tinggi yang nyaman.

Borussia Dortmund vs Bielefeld: 2-0

Bagikan

Also Read