Prediksi Verona vs Napoli 13 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Verona vs Napoli 13 Maret, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Verona vs Napoli, malam hari ini Jadwal Liga Italia 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Napoli akan mengharap untuk bangun dari kekalahan 0-1 di kandang dari AC Milan pada Minggu saat mereka melawat menantang Hellas Verona di Gameweek 29.

Agenda yang padat menjadi satu diantara argumen khusus pengurangan perform Napoli karena I Partinopei harus bermain menantang team seperti Inter Milan, AC Milan, Lazio, dan Barcelona.

Pasukan Luciano Spalletti cuman memenangi satu laga ini (kemenangan 1-2 di Lazio) dan mereka menambah hasil seimbang 1-1 yang menyebalkan di Cagliari.

Hasil yang negatif ini membuat mereka terlontar dari status paling atas klassemen Serie A.

I Partinopei saat ini ada di posisi ke-3 dalam klassemen, duduk tiga point di bawah pimpinan AC Milan sesudah kekalahan akhir minggu lalu di Stadio Diego Armando Maradona.

Bisakah Spalletti mendapati langkah untuk berikan motivasi beberapa pemainnya untuk kembali bangkit di sini menantang Verona yang bukan musuh yang lugas.

Verona tidak berkilau akhir minggu lalu menantang Fiorentina di Stadio Artemio Franchi.

Tapi mereka sukses perpanjang rekor tidak pernah kalah jadi empat laga liga beruntun sesudah meredam Viola untuk bermain seri tanpa gol di kesempatan itu.

Team yang dipegang oleh manager Kroasia Igor Tudor akan masuk laga ini dengan kemenangan berturut-turut tiga liga beruntun di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Kepercayaan diri Verona menjelang pertandingan ini akan bertopang pada bukti jika mereka tidak pernah kalah dalam tiga tatap muka paling akhir dengan Napoli.

Ke-2 team cetak gol di masing-masing dari 3 laga ini, dua salah satunya usai seimbang 1-1.

Team mempunyai 5 kemenangan masing-masing di dalam 12 laga head to head paling akhir di Stadio Marc’Antonio Bentegodi.

Head to head Verona Vs Napoli

Hellas Verona akan bermain di pertandingan ini setelah seri 1-1 Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Hellas Verona berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hellas Verona adalah Gianluca Caprari (20′). Di sisi lain, Fiorentina memiliki 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Krzysztof Piątek (10′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Hellas Verona menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Hellas Verona telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Sejak kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan AC Milan di Serie A, Napoli akan berusaha untuk menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, SSC Napoli menguasai 60% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. AC Milan memiliki 12 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Olivier Giroud (49′) menjadi pencetak gol bagi AC Milan.

SSC Napoli secara teratur menembus pertahanan lawan dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Luciano Spalletti tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, SSC Napoli memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Namun, pola itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini.

Jelang laga ini, SSC Napoli tidak terkalahkan dalam 7 laga tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 01/06/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Hellas Verona telah memenangkan 1 dari mereka & Napoli 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Secara keseluruhan, 14 gol dicetak antara kedua tim dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Verona dan 9 dari Partenopei. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-12 pada 11/7/2021 dan skor selesai SSC Napoli 1-1 Hellas Verona.

Pada hari itu, SSC Napoli berhasil menguasai 59% dan 16 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Giovanni Di Lorenzo (18′).

Hellas Verona mendapat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Giovanni Simeone (13′) mencetak gol.

2021-11-07 Serie A Napoli 1-1 Hellas Verona
2021-05-23 Serie A Napoli 1-1 Hellas Verona
2021-01-24 Serie A Hellas Verona 3-1 Napoli
2020-06-23 Serie A Hellas Verona 0-2 Napoli
2019-10-19 Serie A Napoli 2-0 Hellas Verona

5 Pertandingan terakhir

D Fiorentina 1-1 Hellas Verona
W Hellas Verona 3-1 Venezia
D Roma 2-2 Hellas Verona
W Hellas Verona 4-0 Udinese
L Juventus 2-0 Hellas Verona

L Napoli 0-1 Milan
W Lazio 1-2 Napoli
L Napoli 2-4 Barcelona
D Cagliari 1-1 Napoli
D Barcelona 1-1 Napoli

Kondisi Pemain

Hellas Verona
Mateusz Praszelik (Keseleo), Panagiotis Retsos (Masalah adduktor), Darko Lazovic (Cedera otot Biceps femoris), Ivor Pandur (Cedera Bahu) dan Pawel Dawidowicz (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bisa bermain untuk pelatih Hellas Verona Igor Tudor.

Kami berpendapat bahwa Hellas Verona mungkin akan menggunakan formasi 3-4-2-1 untuk yang satu ini dan memilih Lorenzo Montipo, Nicolo Casale, Koray Guenter, Federico Ceccherini, Marco Davide Faraoni, Adrien Tameze, Ivan Ilic, Fabio Depaoli, Antonin Barak, Gianluca Caprari dan Giovanni Simeone.

Napoli
Manajer Napoli Luciano Spalletti memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Kévin Malcuit (Cedera Betis), Alex Meret (Patah Tulang Belakang Lumbar) dan Axel Tuanzebe (Lumbago) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Partenopei tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memberikan starter kepada David Ospina, Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Mario Rui, A. Zambo Anguissa, Stanislav Lobotka, Hirving Lozano, Piotr Zielinski, Eljif Elmas dan Victor Osimhen.

Memperkuat harapan mereka akan kemenangan kandang kesembilan musim ini.

Verona akan memiliki gelandang serang berpengaruh Antonin Barak kembali setelah masalah pinggul yang membuatnya absen akhir pekan lalu.

Namun, Miguel Veloso tetap diragukan, dan Darko Lazovic harus absen karena cedera paha.

Oleh karena itu, Fabio Depaoli bisa menggantikan yang terakhir di sayap kiri tuan rumah dalam formasi 3-4-2-1 yang disukai Igor Tudor.

Penyerang tengah Giovanni Simeone – yang sebelumnya telah mencetak empat gol dalam 11 pertandingan Serie A melawan Napoli – telah mencetak 11 dari 15 gol liga musim ini di kandang.

Setelah beberapa minggu diliputi oleh cedera yang mengganggu stabilitas, kesengsaraan cedera Napoli baru-baru ini mereda.

Jadi Luciano Spalletti seharusnya hanya memiliki kiper cadangan Alex Meret dan pemain cadangan Kevin Malcuit dan Axel Tuanzebe absen pada hari Minggu.

Di lini depan, kapten Lorenzo Insigne akan menjadi penyerang pertama sejak 2010 yang meraih 250 kemenangan dengan satu klub Serie A.

Jika ia memimpin timnya meraih kemenangan bersama pencetak gol terbanyak Victor Osimhen.

Sementara Adam Ounas dan Hirving Lozano bersaing untuk menggantikan Matteo Politano di sayap kanan.

Prakiraan susunan pemain Hellas Verona vs Napoli

Susunan pemain Hellas Verona:

Montipo; Ceccherini, Gunter, Casale; Faraoni, Tameze, Ilic, Depaoli; Barak, Caprari; Simeone

Susunan pemain Napoli:

Ospina; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Rui; Lobotka, Anguissa; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Prediksi Skor Verona vs Napoli

Hellas Verona telah mencetak sembilan gol dalam tiga kemenangan kandang terakhir atas Bologna, Udinese, dan Venezia.

Tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka telah melihat gol dicetak di kedua ujungnya.

Mengetahui tentang potensi ofensif kuat Napoli, kami tidak akan terkejut melihat kelanjutan tren seperti itu di sini.

Verona 1-2 Napoli

Bagikan

Also Read