Preview Alanyaspor vs Fenerbahce, 13 Maret, Liga Turki

Dedi Suparman

Preview Alanyaspor vs Fenerbahce, 13 Maret, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Alanyaspor vs Fenerbahce, malam hari ini Jadwal Liga Turki 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Penggemar Alanyaspor ingin mengulang-ulang hasil awalnya, yakni kemenangan 1-2 Super Lig atas Kayserispor.

Dalam laga itu, Alanyaspor sukses kuasai 64% kepenguasaan bola dan 15 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Untuk Alanyaspor, pembuat golnya ialah Oguz Aydin (41′) dan Erencan Yardimci (83′). Kayserispor mendapatkan 3 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Andrea Bertolacci (34′) jadi pembuat gol untuk Kayserispor.

3 gol ataupun lebih per laga sudah kelihatan dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Alanyaspor berperan serta. Team musuh cetak 10 gol di laga ini sementara Alanyaspor kumpulkan 13 gol.

Dalam laga awalnya, Fenerbahçe bermain seri 1-1 dalam laga Super Lig menantang Trabzonspor.

Dalam laga itu, Fenerbahce mempunyai 42% kepenguasaan bola dan 11 shooting pas target dengan 5 pas target. Pembuat gol Fenerbahce ialah Miha Zajc (71′). Di lain sisi, Trabzonspor mempunyai 17 tendangan ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Anthony Nwakaeme (22′) jadi pembuat gol untuk Trabzonspor.

Menunjukkan hasrat mereka untuk laga yang berbuah, gol sudah dirayakan 20 kali dalam enam laga awalnya di mana Fenerbahçe sudah ke lapangan, menjadikan rerata 3,33 gol per laga. Team musuh sudah sukses capai 9 dari gol itu. Tetapi, skema seperti itu tidak ditanggung untuk dipertahankan dalam laga ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Atletico Mineiro vs Criciuma: Siapa yang Akan Menang?

Mengevaluasi tatap muka head to head terkini mereka yang berjalan sampai 21/04/2019 memperlihatkan jika Alanyaspor sudah memenangi 3 dari ini dan Fenerbahçe 1, dengan perhitungan hasil seimbang jadi 2.

Agregat 13 gol diciptakan rakyatnesia kedua pihak sepanjang benturan itu, dengan 8 dari Alanyaspor dan 5 punya Sari Kanaryalar. Rerata gol per laga ialah 2,17.

Laga liga awalnya yang tampilkan team-team ini ialah laga Super Lig hari ke 10 pada 24/10/2022 dan score menuntaskan Fenerbahçe 1-2 Alanyaspor.

Waktu itu, Fenerbahe sukses kuasai 59% dan 20 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain mereka yang cetak gol ialah Serdar Dursun (79′).

Untuk musuh mereka, Alanyaspor mempunyai 3 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Emre Akbaba (75′) dan Efkan Bekiroglu (93′) cetak gol.

Laga dipegang oleh Halil Umut Meler.

Daniel Candeias (Cidera Tidak Dijumpai), Fatih Aksoy (Cidera Tidak Dijumpai), Wilson Eduardo (Cidera Tidak Dijumpai), Famara Diédhiou (Sakit), dan 5 (Alanyaspor) tidak segera dapat hadir untuk manager Alanyaspor Francesco Farioli.

Karena team yang seutuhnya sehat ada untuk diputuskan, manager Fenerbahce Ismail Kartal tidak mempunyai permasalahan kesehatan apa saja mendekati laga ini.

Pertimbangan kami ialah jika Fenerbahçe dan Alanyaspor dapat sama-sama menaklukkan, dengan gol yang paling mahal.

Head to head Alanyaspor Vs Fenerbahce

Setelah kalah hanya sekali dalam 10 pertandingan liga terakhir mereka, Alanyaspor akan membawa momentum ke pertemuan kandang hari Minggu dengan Fenerbahce.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Fenerbahce Vs Olympiacos di Liga Konferensi Eropa 2024

Tim tuan rumah dapat melompati lawan mereka dan naik ke empat besar dengan kemenangan, karena mereka ingin lolos ke kompetisi Eropa.

Setelah mengalahkan Konyaspor dan mengalahkan Gaziantep di perempat final Piala Turki, Alanyaspor menghadapi Kayserispor dalam pertandingan tandang terakhir kali.

Meski tertinggal di menit ke-34, Oguz Aydin menyamakan kedudukan untuk Alanyaspor sebelum turun minum, dan dengan hasil imbang, pemain pengganti Erencan Yardimci tampil untuk membantu tim tamu mengklaim kemenangan 2-1.

Tim asuhan Francesco Farioli akan yakin bahwa mereka dapat menyusahkan Fenerbahce, terutama karena tidak ada tim Super Lig yang mencetak lebih banyak gol kandang daripada Alanyaspor (29) musim ini.

Tim tamu tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka melihat rentetan tiga kemenangan Super Lig berturut-turut berakhir dalam pertandingan terakhir mereka.

Fenerbahce tahu mereka akan menghadapi pertandingan yang sulit saat mereka menyambut pemimpin liga Trabzonspor ke Stadion Ulker, dan tugas mereka menjadi lebih sulit ketika Irfan Can Kahveci diberi perintah berbaris pada menit ke-17.

Trabzonspor mengambil keuntungan lima menit kemudian untuk memimpin, tetapi Fenerbahce menunjukkan ketahanan yang besar untuk meraih satu poin berkat gol penyeimbang menit ke-71 Miha Zajc.

Tim tamu hari Minggu membawa rekor tandang terbaik ketiga bersama di Super Lig ke dalam kontes, sementara mereka juga tak terkalahkan dalam lima pertemuan liga sebelumnya.

Fenerbahce juga akan didorong oleh performa mencetak gol yang mengesankan musim ini, setelah gagal mencetak gol hanya dalam dua dari 28 pertandingan liga mereka.

2021-10-24 Süper Lig Fenerbahce 1-2 Alanyaspor
2021-04-29 Süper Lig Alanyaspor 0-0 Fenerbahce
2021-01-07 Süper Lig Fenerbahce 2-1 Alanyaspor
2020-08-28 Persahabatan Klub Fenerbahce 1-1 Alanyaspor
2020-02-08 Süper Lig Fenerbahce 1-1 Alanyaspor

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

5 Pertandingan Terakhir

W Kayserispor 1-2 Alanyaspor
W Alanyaspor 2-1 Gaziantep
W Alanyaspor 5-1 Konyaspor
L Alanyaspor 0-4 Trabzonspor
D Kasimpasa 2-2 Alanyaspor

D Fenerbahce 1-1 Trabzonspor
W Kasimpasa 1-2 Fenerbahce
L Slavia Praha 3-2 Fenerbahce
W Fenerbahce 2-0 Hatayspor
L Fenerbahce 2-3 Slavia Praha

Kondisi Pemain

Wilson Eduardo, Daniel Candeias dan Fatih Aksoy diperkirakan akan absen untuk tuan rumah karena masalah cedera.

Juanfran, Emre Akbaba, Joao Novais dan Furkan Bayir semuanya bisa masuk ke starting lineup setelah turun ke bangku cadangan untuk kemenangan atas Kayserispor.

Meski mencetak gol kemenangan terakhir kali, Yardimci mungkin harus duduk di bangku cadangan sekali lagi untuk pertandingan hari Minggu.

Sementara itu, Fenerbahce tidak diperkuat kuartet Enner Valencia, Ferdi Kadioglu, Luis Gustavo dan Filip Novak yang cedera.

Kahveci dan Mert Hakan Yandas juga akan absen karena mereka menjalani masa penangguhan masing-masing.

Mesut Ozil masuk dari bangku cadangan saat bermain imbang melawan Trabzonspor untuk kembali dari cedera dan mantan pemain Arsenal itu bisa diberikan tempat sebagai starter untuk pertandingan hari Minggu.

Prediksi Susunan pemain

Alanyaspor kemungkinan susunan pemain:
Marafona; Juanfran, Bayir, Milunovic, Bingol; Karaca, Gunes, Novais, Akbaba, Bekiroglu; Aydin

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Osayi-Samuel, Szalai, Kim, Aziz; Zajc, Crespo; Ozil, Tufan, Rossi; Dursun

Prediksi Skor Alanyaspor vs Fenerbahce

Dengan kedua belah pihak bernasib baik dalam pertandingan terakhir dan dengan tidak ada tim yang ingin menyerah dalam perlombaan untuk tempat Eropa, kami pikir kontes cerdik pada hari Minggu bisa berakhir dengan rampasan yang dibagikan.

Alanyaspor vs Fenerbahce: 0-0

Bagikan

Also Read