Preview Istanbul Basaksehir vs Antalyaspor, 13 Maret, Liga Turki

Dedi Suparman

Preview Istanbul Basaksehir vs Antalyaspor, 13 Maret, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Istanbul Basaksehir vs Antalyaspor, malam hari ini Jadwal Liga Turki 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Istanbul BB akan bermain di laga ini sesudah hasil seimbang 2-2 di Super Lig menantang Besiktas.

Dalam laga itu, Istanbul BB kuasai 44% kepenguasaan bola dan 4 eksperimen cetak gol dengan 2 salah satunya pas target. Untuk Istanbul BB, gol diciptakan oleh Trézéguet (35′) dan Stefano Okaka (45′). Besiktas mempunyai 16 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Güven Yaln (41′) dan Kenan Karaman (54′) cetak gol untuk Besiktas.

Istanbul BB tidak mempunyai permasalahan dengan cetak gol, selalu cetak gol setiap mereka keluar untuk bermain dalam 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah mengeklaim jumlah 10 sepanjang waktu itu dan sudah kecolongan keseluruhan 5. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak dipertahankan dalam laga ini.

Mendekati laga ini, Istanbul BB tidak pernah kalah di liga dari Antalyaspor di dalam 12 laga awalnya. Sebuah lari yang pantas, memang.

Antalyaspor akan tiba ke laga sesudah kemenangan 1-0 Super Lig dengan gerhana Sivasspor di laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Antalyaspor sukses kuasai 44% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Antalyaspor ialah Fernando (45′). Untuk musuh mereka, Sivasspor mendapatkan 11 usaha ke gawang dengan 2 pas target.

Rangkaian performa handal dari beberapa bek Antalyaspor sudah menyaksikan jumlah gol yang mereka kecolongan sekitar 1 dari keseluruhan 6 laga awalnya. Sepanjang masa saat yang sama, striker mereka sudah cetak enam gol.

Baca Juga  Prediksi Bola: Levante Vs Elche, Pertaruhan Penting Zona Degradasi

Pengecekan hasil head to head awalnya pada 18/02/2019 memberitahu kita jika tatap muka ini menyebalkan untuk Antalyaspor. Mereka tidak dapat memperoleh kemenangan benar-benar sementara Istanbul BB lebih bagus dari ke-2 nya, menaklukkan mereka dalam 83 % dari permainan dimainkan.

Keseluruhan 14 gol diciptakan rakyatnesia ke-2 team dalam masa ini, dengan 12 dari Belediye dan 2 dibuat oleh Akrepler. Rerata gol per laga ialah 2,33.

Laga liga awalnya rakyatnesia kedua pihak ialah laga Super Lig hari ke 10 pada 24/10/2022 saat usai Antalyaspor 1-2 Istanbul BB.

Di hari itu, Antalyaspor sukses kuasai 44% dan 13 usaha ke gawang dengan 6 salah satunya pas target. Pembuat golnya ialah Houssam Ghacha (95′).

Istanbul BB mempunyai 7 usaha ke gawang dengan 3 pas target. Berkay zcan (32′, 56′) jadi pembuat gol.

Laga itu dipegang oleh Yasar Kemal Ugurlu.

Bos Istanbul BB Emre Belözoglu akan mengucapkan syukur tidak mempunyai permasalahan kesehatan benar-benar mendekati laga ini karena team yang seutuhnya sehat yang ada untuk diputuskan.

Manager Antalyaspor Nuri ahin harus pilih dari tim yang mempunyai beberapa permasalahan kesehatan. Ufuk Akyol (Fibula Fraktur), Harun Alpsoy (Cidera Tidak Dijumpai) dan 13 (Antalyaspor) ialah mereka yang tidak bisa diperhitungkan.

Kami berasa jika Antalyaspor mempunyai kemauan untuk cetak gol ke gawang team Istanbul BB ini, tetapi itu kemungkinan tidak sekitar yang hendak mereka kecolongan.

Head to Head Istanbul BB Vs Antalyaspor

Tim tamu, di sisi lain, menuju ke kontes di posisi ke-13, tetapi mereka memiliki keunggulan delapan poin ke zona degradasi.

Baca Juga  Prediksi Jitu Persib Bandung vs Bhayangkara, Wajib Baca!

Istanbul Basaksehir mungkin hanya mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka hanya kalah sekali dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Faktanya, hanya pemimpin liga Trabzonspor (16) yang mengumpulkan lebih banyak poin dalam enam pertandingan sebelumnya daripada Istanbul Basaksehir (13), yang bertekad finis di empat besar Super Lig.

Meski begitu, Emre Belozoglu akan kecewa karena timnya tidak bisa meraih tiga poin dari pertemuan tandang mereka dengan sesama tim Istanbul, Besiktas, akhir pekan lalu.

Trezeguet membuka skor untuk Istanbul Basaksehir sebelum Guven Yalcin menyamakan kedudukan, tetapi tim tamu berhasil mengembalikan keunggulan mereka di menit akhir babak pertama berkat gol Stefano Okaka.

Meski memimpin dua kali, tim besutan Belozoglu tidak mampu bertahan, dengan Kenan Karaman menyamakan kedudukan untuk memastikan pembagian poin, membuat tuan rumah hari Minggu hanya unggul satu poin atas tempat kelima.

Sementara itu, Antalyaspor memasuki pertandingan hari Minggu dalam performa impresif karena mereka ingin memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka saat ini menjadi tujuh pertandingan.

Dua belas poin dari enam pertandingan liga terakhir mereka telah membuat Antalyaspor naik tidak hanya keluar dari zona degradasi, tetapi jauh dari bahaya di mana mereka sekarang unggul delapan poin dari empat terbawah.

Akhir pekan lalu, tim asuhan Nuri Sahin mengklaim kemenangan kandang tipis atas Sivasspor, dengan Fernando mencetak gol di perpanjangan waktu babak pertama, dan mereka sekarang akan memiliki kesempatan untuk mengklaim kemenangan beruntun pada hari Minggu.

Meskipun harapan kemenangan lain di akhir pekan mungkin diredam oleh fakta bahwa Antalyaspor hanya memenangkan dua dari 14 pertandingan tandang liga musim ini.

Gol sangat sulit didapat di laga tandang, dengan tim tamu hari Minggu salah satu dari empat tim Super Lig yang masih belum mencapai angka ganda untuk gol tandang musim ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu Barcelona Vs UD Las Palmas: Rahasia Menang dan Kejutan Terungkap!

2021-10-24 Süper Lig Antalyaspor 1-2 Basaksehir
2021-02-27 Süper Lig Antalyaspor 0-0 Basaksehir
2020-10-24 Süper Lig Basaksehir 5-1 Antalyaspor
2020-07-04 Süper Lig Antalyaspor 0-2 Basaksehir
2019-12-01 Süper Lig Basaksehir 2-0 Antalyaspor

5 Pertandingan Terakhir

D Besiktas 2-2 Basaksehir
L Basaksehir 1-2 Karagumruk
W Basaksehir 2-1 Konyaspor
W Rizespor 0-2 Basaksehir
W Basaksehir 2-0 Gaziantep

W Antalyaspor 1-0 Sivasspor
L Trabzonspor 2-0 Antalyaspor
D Adana Demirspor 0-0 Antalyaspor
W Yeni Malatyaspor 1-2 Antalyaspor
W Antalyaspor 3-0 Karagumruk

Kondisi Pemain

Youssouf Ndayishimiye dan Mahmut Tekdemir sama-sama absen untuk tuan rumah karena masalah cedera.

Meskipun mereka tidak dapat mengalahkan Besiktas akhir pekan lalu, Belozoglu diperkirakan akan menurunkan susunan pemain untuk pertandingan hari Minggu.

Trezeguet terus tampil mengesankan sejak bergabung pada Januari, dan dia akan berusaha menambah jumlah empat golnya melawan Antalyaspor.

Adapun tim tamu, mereka kemungkinan tidak akan diperkuat Admir Mehmedi dan Harun Alpsoy, yang akan absen karena cedera.

Veysel Sari masuk ke dalam starting lineup akhir pekan lalu untuk bermitra dengan Naldo di pusat pertahanan, dan Sahin diperkirakan akan bertahan dengan pasangan tersebut di akhir pekan.

Sementara itu, penandatanganan Januari Luiz Adriano diatur untuk memimpin barisan bagi tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Istanbul Basaksehir:
Babakan; Caicara, Duarte, Tagir, Kaldirim; Gurler, Aleksic, Cigerci, Ozcan, Trezeguet; Okaka

Kemungkinan susunan pemain Antalyaspor:
Sarjana; Floranus, Sari, Gomes, Vural; Poli, Fernando; Ndao, Fredy, Sinik; Adriano

Prediksi Skor Istanbul BB vs Antalyaspor

Istanbul Basaksehir dapat mengklaim liga ganda atas Antalyaspor setelah menang 2-1 dalam pertandingan terbalik, dan kami pikir tuan rumah akan melakukan hal itu karena mereka ingin mempertahankan posisi mereka di empat besar Super Lig.

Istanbul BB vs Antalyaspor: 2-1

Bagikan

Also Read