Di Favoritkan, Marion Jola Tersingkir Dari Indonesian Idol 2018

moch akbar fitrianto

marion jola indonesian idol 2018
Bagikan

Berita Hiburan – Di Favoritkan, Marion Jola Tersingkir Dari Indonesian Idol 2018, Marion Jola salah satu favorit juara Indonesian Idol akhirnya harus tumbang di 6 besar Idol 2018, yang berakhir pada Selasa Dini hari 13 Maret 2018. Hal ini ternyata membuat para penggemarnya banyak menangis.

Itu karena penampilan Marion di Top 6 Spekta Show Indonesian Idol dengan membawakan lagu Caio Adios milik Anne Marie mendapat pujian dari jajaran juri Idol.

Sederet fans bertanya-tanya, tapi itulah, kekuasaan tertinggi adalah di tangan SMS pemirsa RCTI, bukan pada penilaian juri, yang notabene paling paham soal kualitas performa masing-masing kontestan. Tapi tetap, kekecewaan pendukung Marion tak terbendung.

“Kaget gua marion sama Ayu bottom 2. Dan Marion out. Hah teori popularitas lebih dari segalanya bener lagi. Kualitasnya diabaikan. Keciwa aku tuh,” kicau akun fans Marion seperti TribunStyle.com kutip dari akun penggemar bernama Hwang ARN di Twitter.

Sederet kicau di Twitter menyebut nama kontestan lain selain Marion Jola yang disebut-sebut lebih layak out dari panggung Idol karena performanya lebih mengecewakan, tidak hanya saat Spekta 6, tapi juga pada panggung spekta sebelumnya.

 

Marion Jola Tersingkir Dari Indonesian Idol 2018

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar