Prediksi Porto VS Inter Milan, 15 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Porto VS Inter Milan, 15 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Porto VS Inter Milan Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 15 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Memutuskan siapa yang mengambil tempat di perempat final Liga Champions, Porto dan Inter Milan memainkan leg kedua babak 16 besar mereka pada hari Selasa, di Estadio do Dragao.

Laga pembuka kedua tim di Italia berakhir dengan Inter mengambil keuntungan tipis, tetapi sejak itu mereka melanjutkan performa yang tidak konsisten sementara tuan rumah mereka sekarang kembali ke kebiasaan untuk menang.

Porto

Malam yang membuat frustrasi di San Siro mengakibatkan kekalahan bagi Porto bulan lalu, dengan pemain pengganti Inter Romelu Lukaku mencetak satu-satunya gol saat tim 10 pemain Sergio Conceicao kalah pada pertandingan pertama dari petualangan terbaru mereka di babak sistem gugur Liga Champions.

Melawan keberuntungannya baru-baru ini di depan gawang, Lukaku mengonversi rebound setelah membentur tiang pada menit ke-85, tidak lama setelah Otavio dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning kedua – gelandang pertama adalah karena perbedaan pendapat dan pelanggaran terhadap Hakan Calhanoglu kemudian melihat dia dipecat.

Juara Liga Primeira Portugal telah digagalkan oleh kiper Inter Andre Onana dalam beberapa kesempatan, tetapi gagal menemukan terobosan di Milan membuat mereka menghadapi situasi yang harus dimenangkan dalam pertandingan Selasa.

Kekalahan telah menjadi perasaan yang asing musim ini bagi Dragoes, karena selain memenangkan empat pertandingan terakhir mereka untuk finis pertama di Grup B sebelum jeda musim dingin, mereka telah memenangkan 10 pertandingan berturut-turut sebelum terpeleset di San Siro.

Dikalahkan secara sensasional di kandang oleh Gil Vicente hanya empat hari setelah kemunduran itu, layanan normal sejak itu telah dilanjutkan dan Porto telah mengalahkan Chaves dan Estoril selama dua minggu terakhir, mencetak enam gol dalam prosesnya.

Hasil terakhir adalah panggilan yang dekat, karena hanya penalti Mehdi Taremi yang memastikan poin pada hari Jumat, dan mereka tertinggal dari tim Benfica yang sudah lolos ke perempat final Liga Champions dengan selisih lima poin, juga memainkan permainan lebih banyak.

Inter mungkin telah mengakhiri rekor 22 pertandingan tak terkalahkan mereka di leg pertama, tetapi Porto lolos dari dua pertandingan terakhir mereka di babak 16 besar – baik pada 2019 dan 2021. Sementara mempertahankan gelar 2004 mereka berakhir dengan kekalahan agregat 4-2 dari Nerazzurri pada tahap ini, mengingat kegagalan tim tamu baru-baru ini, Dragoes akan berharap untuk membalikkan defisit mereka.

Baca Juga  Prediksi Mengejutkan: Siapa Unggul di Laga Cagliari vs Juventus 2024?

Penggemar Porto ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Liga Primeira 3-2 melawan Estoril.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 63% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Porto, gol dicetak oleh Marko Grujić (9′), André Franco (31′) dan Mehdi Taremi (73′). Di sisi lain, Estoril melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Tiago Gouveia (27′) dan Geraldes (67′) mencetak gol untuk Estoril.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir di mana Porto menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Porto gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 7 gol selama waktu itu.

Inter Milan

Di fase knockout Liga Champions untuk tahun kedua berturut-turut, perjalanan Inter musim lalu berakhir dengan kekalahan dari Liverpool, tetapi tim Simone Inzaghi mengalahkan Barcelona untuk finis kedua di Grup C selama musim gugur dan sekarang berjarak 90 menit dari tempat di delapan besar. .

Setelah memenangkan leg pertama hanya untuk kedua kalinya dalam 10 upaya terakhir mereka pada tahap ini, raksasa Italia akan bertujuan untuk melanjutkan tren menyelesaikan pekerjaan di kompetisi klub utama Eropa: mereka telah memenangkan empat dari tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga. tahap eliminasi, dengan keempat datang di leg kedua.

Berhutang budi kepada Onana dan berterima kasih atas gol Lukaku yang semakin langka di San Siro, Inter mengalami hasil yang lebih acuh tak acuh dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini, karena hasil imbang tanpa gol dengan Sampdoria yang sedang berjuang diikuti oleh kekalahan 1-0 di Bologna sebelum kegagalan lainnya Jumat lalu.

Pemimpin Serie A Napoli memegang keunggulan 18 poin atas juara 2020-21 menyusul kekalahan liga kedelapan musim ini untuk pasukan Inzaghi, dan kemunduran keenam di laga tandang – pada kesempatan ini, di Spezia yang rendah – membuat mereka hanya memiliki rekor tandang ketujuh terbaik di papan atas Italia.

Preseden juga tidak ada di pihak Nerazzurri, karena mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang melawan tim Portugal di kompetisi UEFA, kalah di masing-masing dari dua kunjungan terakhir mereka – meski tidak sejak September 2006 versus Sporting.

Terlibat dalam pertempuran lima arah untuk tiga tempat di bawah Napoli dalam perlombaan untuk lolos ke Liga Champions musim depan, Inter juga memiliki pertandingan semifinal Coppa Italia melawan musuh lama Juventus untuk ditangani bulan depan, tetapi mereka pertama-tama ingin menempatkan menghentikan blues tandang mereka dan memesan tempat di Liga Champions perempat final.
Sejak upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Spezia dalam aksi Serie A, Inter Milan akan berharap untuk mengubah hal-hal di sekitar sini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Dalam pertandingan itu, Inter Milan menguasai 69% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Romelu Lukaku (83′). Di sisi lain, Spezia melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Daniel Maldini (55′) dan M’Bala Nzola (87′) mencetak gol untuk Spezia.

Serangkaian penampilan tegas dari para pemain bertahan Inter Milan telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Saat itu, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

HEAD TO HEAD

22/02/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
FC Porto UCL01/11/05 Inter Milano2 – 1
(-)
FC Porto UCL19/10/05 FC Porto2 – 0
(-)
Inter Milan UCL

5 Pertandingan Terakhir

10/03/23 FC Porto3 – 2
(2 – 1)
GD Estoril Pt104/03/23 GD Chaves1 – 3
(0 – 2)
FC Porto Pt126/02/23 FC Porto1 – 2
(1 – 2)
Gil Vicente Pt122/02/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
FC Porto UCL18/02/23 FC Porto1 – 0
(1 – 0)
Rio Ave Pt112/02/23 Sporting CP1 – 2
(0 – 0)
FC Porto Bagian 1

10/03/23 Spezia Calcio2 – 1
(0 – 0)
Inter Milano It105/03/23 Inter Milano2 – 0
(1 – 0)
AS Lecce It126/02/23 Bologna FC1 – 0
(0 – 0)
Inter Milano It122/02/23 Inter Milano1 – 0
(0 – 0)
FC Porto UCL18/02/23 Inter Milano3 – 1
(1 – 1)
Udinese Calcio It113/02/23 Sampdoria0 – 0
(0 – 0)
Inter Milan It1

Kondisi Susunan Pemain Porto VS Inter Milan

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
Kosta; Mario, Pepe, Cardoso, Sanusi; Grujic, Uribe; Franco, Pepe, Galeno; Taremi

Kemungkinan Susunan Pemain Inter Milan:
Onana; De Vrij, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Martinez, Lukaku

Kondisi Pemain

Porto

Karena Otavio absen karena skorsing setelah kartu merahnya di Milan, Andre Franco dan Stephen Eustaqio termasuk di antara mereka yang bersaing untuk seleksi, dengan Sergio Conceicao harus melakukan setidaknya satu perubahan pada tim yang memulai leg pertama.

Meski mengalami cedera tumit saat melawan Estoril, pemain internasional Kanada Eustaquio harus fit untuk menawarkan opsi yang lebih konservatif, sementara Franco dan Galeno – yang terakhir kembali ke bangku cadangan pada hari Jumat – memberikan potensi serangan yang lebih besar. Rekan Galeno dari Brasil, Evanilson, masih berkutat dengan masalah paha.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Conceicao harus kembali ke barisan yang lebih akrab pada hari Selasa, dengan Mehdi Taremi dan Matheus Uribe keduanya kembali dari awal setelah dicadangkan pada akhir pekan.

Evanilson (Cedera Otot), Galeno (Cedera Otot) dan Gabriel Veron (Cedera Pergelangan Kaki) akan absen untuk manajer Porto Sérgio Conceição. Otávio tidak akan dapat bermain dalam game ini karena diskors.

Dalam pandangan kami, Dragões harus berbaris dalam formasi 4-4-2 untuk pertandingan tersebut, menggunakan Diogo Costa, Joao Mario, Pepe, Ivan Marcano, Zaidu Sanusi, Andre Franco, Mateus Uribe, Marko Grujic, Wenderson Galeno, Mehdi Taremi dan Pepe.

Inter Milan

Kiper Inter Andre Onana juga akan kembali setelah diistirahatkan pada Jumat, menyusul lebih banyak kritik terhadap kapten klub Samir Handanovic atas penampilannya di La Spezia.

Bersiap dengan formasi 3-5-2 pilihan Simone Inzaghi, tim tamu akan mendatangkan Hakan Calhanoglu dan Federico Dimarco, tetapi pertarungan dua arah antara Edin Dzeko dan Romelu Lukaku untuk bergabung dengan pencetak gol terbanyak Lautaro Martinez di lini depan masih belum diputuskan.

Joaquin Correa adalah opsi lain setelah kembali berlatih baru-baru ini tetapi bisa tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua, sementara Milan Skriniar mungkin tidak masuk skuad karena masalah punggung – Derby D’Italia hari Minggu kemungkinan besar menjadi target pemain Slovakia itu pembela.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Inter Milan, Simone Inzaghi. Dalbert (Cruciate Ligament Cedera) absen untuk pertandingan ini.

Kami percaya Nerazzurri kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 3-5-2, dengan Andre Onana, Stefan de Vrij, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni, Matteo Darmian, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Prediksi Skor Porto VS Inter Milan

Bahkan jika Porto telah mengalami beberapa kesalahan baru-baru ini, kesengsaraan dan masalah pertahanan Inter di jalan adalah masalah utama menjelang penentuan leg kedua ini. Tim tuan rumah dapat menghasilkan gol dari beberapa sumber, tetapi karena mereka tertinggal sebelum kickoff, dibutuhkan waktu tambahan dan penalti untuk akhirnya melewati batas.

Kami cenderung berpikir bahwa Inter Milan dan Porto harus memainkan pertandingan yang sengit di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Itulah mengapa kami condong ke pertemuan yang ketat, diakhiri dengan hasil 2-3 setelah 90 menit.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar hasil 90 menit, dukungan Porto dapat diperoleh dengan 2,63, taruhan pada hasil seri adalah 3,5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Inter Milan mendapat 2,7. Itu adalah pengembalian paling kompetitif yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Porto VS Inter Milan : 2-3

Bagikan

Also Read