Abah Ali Bertekad Prioritaskan Pembangunan Bojonegoro Selatan

0 108

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Reses Anggota DPRD Bojonegoro HM. Ali Mustofa,SH,MH, yang dilaksanakan di halaman Eks SMK Nasional Temayang, berlangsung cukup semarak dan khidmat. Walaupun, diiringi hujan gerimis, ternyata tidak menyurutkan niat para konstituen partai Nasdem (Nasional democrat) itu, untuk menghadiri reses yang digelar Jum’at (11/3/2016).

Acara dihadiri 112 orang yang terdiri dari Para Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Nasdem di wilayah Kecamatan Temayang dan Kecamatan Bubulan. Kecamatan Temayang ada 12 desa dan wilayah Kecamatan Bubulan ada 5 desa. Selain itu, hadir juga para Pengurus Ranting Partai Nasdem di desa-desa di 2 (dua) kecamatan itu.

Hadir dalam acara reses, Camat Temayang Muhklisin, Kabag Perundang-undangan Teguh, para kepala desa di wilayah Kecamatan Temayang dan Bubulan, tokoh masyarakat Temayang dan Bubulan dan undangan lainnya.

Abah Ali Bertekad Membangun Bojonegoro selatan

Dalam sambutanya, anggota DPRD Bojonegoro HM. Ali Mustofa,SH,MH, mengatakan subtansinya diadakan reses ini, untuk pembangunan Bojonegoro yang lebih baik. Meskipun harga minyak saat ini turun, kita semua tetap optimis bahwa wilayah selatan harus benar-benar diprioritaskan skala pembangunannya. Untuk menuju keberhasilan itu, kita harus memiliki motto Bojonegoro sukses untuk memacu semangan warga Bojonegoro untuk menuju kesuksesan. Sukses ekonomi, pendidikan dan infrastruktur.

Masih menurut anggota dewan Komisi A itu menambahkan, diharapkan semua desa untuk membuat BUMDes. “Agar aspirasi para konstituen segera diusulkan akan ditampung dan dibawa ke sidang pandangan umum fraksi-fraksi yang ada di DPRD Bojonegoro. Usulan harus sudah masuk paling lambat tanggal 15 Maret 2016, dan direalisasikan untuk tahun anggaran 2017 mendatang,” tegas Abah Ali (panggilan akrab, anggota DPRD Bojonegoro HM. Ali Mustofa,SH,MH) yang juga anggota Banggar DPRD Bojonegoro itu.

Sementara itu, Ketua DPC Nasdem Bubulan Hari Subarno mengatakan, sangat bersyukur ada acara reses seperti ini. Karena para konstiutuen dapat menyampaikan aspirasinya.

“Semoga Abah Ali bisa menjadi anggota dewan dari Partai Nasdem yang amanah dan mampu menyuarakan aspirasi masyarakat terutama di Temayang dan Bubulan yang hari ini mengikuti reses ini,” katanya penuh harap.

Ketua DPC Nadem Temayang Mugini, juga memberikan apresiasi atas tekad Abah Ali yang memiliki komitmen untuk membangun Bojonegoro wilayah selatan. Karena selama ini, Bojonegoro selatan itu masih kurang jatah pembangunanannya dibanding dengan wilayah lainnya. **(Agung MD)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More