“Job Fair” Unair, KAI buka rekrutmen eksternal

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang “Job Fair” Unair, KAI buka rekrutmen eksternal Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang “Job Fair” Unair, KAI buka rekrutmen eksternal bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka rekrutmen untuk berbagai formasi melalui kegiatan Job Fair Universitas Airlangga (Unair) di Airlangga Convention Center Unair Surabaya yang diselenggarakan pada 7 hingga 8 Maret 2023.

“KAI memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir di PT KAI melalui rekrutmen ini,” kata Manager Humas KAI Daop 8 Luqman Arif, dalam keterangannya di Surabaya, Senin.

Menurut dia, Tingkat pendidikan yang dibutuhkan yakni Diploma tiga (D3) dengan jurusan Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Manajemen Informatika.

Kemudian, Diploma empat atau Strata satu (D4/S1) dengan jurusan Teknik Arsitektur, Teknik Sipil, Teknik Elektro/Elektronika, Teknik Mesin, Teknik Informatika, Teknik Komputer/Sistem Informasi, Akuntansi, Pajak, Hukum, Desain Interior.

Selanjutnya, Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Teknik Lingkungan, Manajemen, Administrasi Bisnis, Psikologi, Dokter Umum, Dokter Gigi dan untuk starata dua (S2) yang dibutuhkan jurusan Psikologi.

“Untuk rincian persyaratan dan tahapan rekrutmen, masyarakat dapat mengakses di recruitment.kai.id,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KAI, serta mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta.

“Rekrutmen KAI tidak dipungut biaya apapun dan tidak menggunakan sistem refund, serta tidak bekerja sama dengan agen travel penyedia transportasi atau akomodasi yang berkaitan dengan pelaksanaan rekrutmen ini,” ujar Luqman.

Jangan lupa untuk membagikan artikel “Job Fair” Unair, KAI buka rekrutmen eksternal di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read