Prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona, 13 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona, 13 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Athletic Bilbao VS Barcelona Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Barcelona akan berusaha untuk meraih tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka melawan Athletic Bilbao di San Mames pada Minggu malam.

Sisi Xavi saat ini berada di puncak klasemen, unggul sembilan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, sementara Athletic menempati urutan kesembilan, empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam dalam perebutan sepak bola Eropa.

Atletik Bilbao

Athletic belum benar-benar menang sejak 11 Februari, ketika mereka menang 2-1 di Valencia, kalah tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi selama performa yang mengecewakan.

Sisi Ernesto Valverde hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka, kalah dari Atletico Madrid dan Girona sebelum bermain imbang tanpa gol dengan Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Pakaian Basque juga memiliki pekerjaan yang harus dilakukan di semifinal Copa del Rey mereka, setelah menderita kekalahan 1-0 dari Osasuna di leg pertama dari pertandingan empat besar mereka, dengan pertandingan terbalik dijadwalkan pada 4 April.

Goyangan Athletic baru-baru ini telah membuat mereka turun ke posisi kesembilan dalam tabel, tetapi mereka hanya empat poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam dan tentu saja masih akan mengincar penyelesaian Eropa.

The Lions telah meraih 20 poin dari 12 pertandingan liga mereka di San Mames musim ini, tetapi mereka akan menyambut tim Barcelona dengan rekor tandang terbaik di divisi tersebut, dengan tim asuhan Xavi meraih 30 poin dari 12 pertandingan berkat rekor 10 kemenangan dan dua kekalahan.

Athletic Bilbao bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan tersebut, Athletic Bilbao menguasai 45% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rayo Vallecano melakukan 18 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Sangat jarang akhir-akhir ini Athletic Bilbao menunjukkan baja pertahanan. Kenyataannya adalah bahwa Athletic Bilbao telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol selama waktu itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Uruguay Vs Pantai Gading, Dijamin Kepo!

Menuju yang satu ini, Athletic Bilbao belum mencatatkan kemenangan melawan Barcelona dalam 6 pertandingan liga sebelumnya.

Barcelona

Barcelona terakhir kali kalah dari Athletic di La Liga pada Agustus 2019, dan mereka telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir antara kedua tim dengan skor 4-0, tetapi poin dibagi dalam hasil imbang 1-1 di San Mames musim lalu.

Tersingkirnya tim Katalan dari Manchester United di Liga Europa membuat mereka memiliki pekan bebas yang langka, dengan tim terakhir beraksi melawan Valencia di La Liga pada 5 Maret, ketika upaya Raphinha pada menit ke-16 terbukti menjadi pembeda antara keduanya. sisi di Camp Nou.

Barcelona telah memenangkan Piala Super Spanyol musim ini tetapi mengejar kesuksesan di dua kompetisi lagi, termasuk Copa del Rey, di mana mereka memimpin Real Madrid 1-0 setelah leg pertama semifinal mereka, dengan leg kedua akan berlangsung. tempatkan di Camp Nou pada 5 April.

Tim Xavi juga berada dalam posisi yang kuat di puncak klasemen La Liga, unggul sembilan poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua, meskipun selisihnya akan berkurang menjadi enam jika Los Blancos mengalahkan Espanyol pada Sabtu sore.

Barcelona benar-benar akan menyambut Real Madrid di Camp Nou di liga akhir pekan depan, dan kemenangan dalam pertandingan itu akan sangat merusak juara bertahan.

Barcelona akan memasuki pertandingan setelah menang 1-0 di La Liga saat mereka mengalahkan Valencia dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Barcelona adalah Raphinha (15′). Di sisi lain, Valencia melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Barcelona asuhan Xavi Hernández berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 7 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan 1,17.

Memasuki kontes ini, Barcelona tetap tak terkalahkan oleh Athletic Bilbao saat melawan mereka di laga tandang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head mereka sebelumnya sejak 31/01/2021 memberi tahu kita bahwa Athletic Bilbao telah memenangkan 1 dari ini dan Barcelona 4, dengan penghitungan hasil imbang adalah 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan itu – 22 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 3,67 gol per pertemuan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Blackburn Rovers vs Ipswich Town, Dijamin Menang!

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 11 pada 23/10/2022 saat Barcelona berakhir 4-0 Athletic Bilbao.

Dalam pertandingan itu, Barcelona memiliki 66% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Para pencetak golnya adalah Ousmane Dembélé (12′), Sergi Roberto (18′), Robert Lewandowski (22′) dan Ferrán Torres (73′).

Athletic Bilbao melakukan 5 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Juan Martínez Munuera.

23/10/22 FC Barcelona4 – 0
(3 – 0)
Atletik Bilbao Es127/02/22 FC Barcelona4 – 0
(1 – 0)
Athletic Bilbao Es120/01/22 Athletic Bilbao2 – 2
(1 – 1)
FC Barcelona EsC21/08/21 Athletic Bilbao1 – 1
(0 – 0)
FC Barcelona Es117/04/21 Athletic Bilbao0 – 4
(0 – 0)
FC Barcelona EsC31/01/21 FC Barcelona2 – 1
(1 – 0)
Atletik Bilbao Es1

5 Pertandingan Terakhir

26/02/23 Athletic Bilbao2 – 3
(1 – 3)
Girona FC Es103/02/23 Athletic Bilbao4 – 1
(3 – 1)
Cadiz CF Es122/01/23 Athletic Bilbao0 – 2
(0 – 1)
Real Madrid Es118/01/23 Athletic Bilbao1 – 0
(1 – 0)
RCD Espanyol EsC09/01/23 Athletic Bilbao0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es108/11/22 Athletic Bilbao3 – 0
(1 – 0)
Valladolid Es1 asli

03/02/23 Real Madrid0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona EsC26/02/23 UD Almería1 – 0
(1 – 0)
FC Barcelona Es123/02/23 Manchester United2 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona UEL12/02/23 Villarreal CF0 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona Es101/02/23 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
FC Barcelona Es128/01/23 Girona FC0 – 1
(0 – 0)
FC BarcelonaEs1

Kondisi Susunan Pemain Athletic Bilbao VS Barcelona

Kemungkinan lineup awal Athletic Bilbao:
Agirrezabala; De Marcos, Vivian, I Martinez, Lekue; Zarraga, Vesga; N Williams, Muniain, I Williams; Guruzeta

Kemungkinan susunan pemain Barcelona:
Ter Stegen; Roberto, Kounde, Christensen, Balde; F de Jong, Busquets, Kessie; Raphinha, Lewandowski, Gavi

Kondisi Pemain

Atletik Bilbao

Athletic tidak akan diperkuat Oihan Sancet menyusul kartu merah langsungnya melawan Rayo terakhir kali. Unai Simon, Jon Morcillo dan Ander Herrera, sementara itu, tetap absen karena cedera.

Inigo Martinez, yang terus dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, tampaknya telah pulih sepenuhnya dari masalah kaki yang merepotkan, dengan pemain Spanyol itu akan mempertahankan tempatnya di pertahanan.

Namun, mungkin ada perubahan di lini tengah, dengan Mikel Vesga berpotensi masuk, sementara Inaki Williams dan Iker Muniain juga akan kembali ke tim inti untuk pertandingan di San Mames.

Baca Juga  Prediksi Akurat Southampton Vs Middlesbrough: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Jon Morcillo (patah tulang selangka), Iñigo Lekue (Cedera Hamstring), Unai Simón (masalah tendon Achilles) dan Ander Herrera (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Athletic Bilbao Ernesto Valverde.

Menurut pendapat kami, Los Leones mungkin akan menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk yang satu ini, dengan mengandalkan Julen Agirrezabala, Oscar de Marcos, Yeray Alvarez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche, Dani Garcia, Mikel Vesga, Nico Williams, Iker Muniain, Alex Berenguer and Inaki Williams.

Barcelona

Adapun Barcelona, ​​Pedri dan Ousmane Dembele semakin dekat dalam hal pemulihan mereka dari masalah hamstring, tetapi pasangan tersebut tidak akan tersedia lagi untuk dipilih di sini.

Ronald Araujo juga akan absen karena kartu merah yang dia terima melawan Valencia, tetapi dua pemain kunci akan kembali ke tim inti untuk pertandingan ini.

Memang, Gavi tersedia lagi setelah skorsing, sementara pencetak gol terbanyak Robert Lewandowski juga telah pulih dari masalah hamstring, dengan pemain internasional Polandia akan memimpin lini depan.

Sergi Roberto bisa tampil di bek kanan, sementara Franck Kessie diperkirakan akan kembali di lini tengah, yang akan membuat Gavi mulai lebih maju untuk para pemimpin divisi.

Bos Barcelona Xavi Hernández harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Adrià Pedrosa (Cedera Selangkangan) dan Keidi Bare (Ligamen pergelangan kaki pecah) tidak siap untuk seleksi. Ronald Araújo tidak bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Barça kemungkinan besar akan memilih formasi 4-3-3 dengan lineup awal M. ter Stegen, Jules Kounde, Andreas Christensen, Marcos Alonso, Alex Balde, Franck Kessie, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Raphinha, Robert Lewandowski dan Gavi.

Prediksi Skor Athletic Bilbao VS Barcelona

Barcelona harus segar memasuki pertandingan ini, karena tidak terlibat dalam pertandingan tengah pekan, sementara kembalinya Gavi dan Lewandowski menjadi kunci bagi tim Catalan. Athletic memang mampu meraih hasil positif, namun kami hanya merasa tim tamu akan menaungi permainan ini pada Minggu malam.

Kami merasa bahwa selama pertandingan, Athletic Bilbao mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Barcelona ini yang menurut kami akan cukup untuk mencetak gol di sisi lain dan unggul.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan yang bagus dengan keunggulan 0-2 untuk Barcelona saat peluit waktu penuh dibunyikan.

Harus menarik.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar WDW, kemenangan untuk Athletic Bilbao tersedia untuk 3,5, taruhan pada hasil seri adalah 3,32 & mempertaruhkan pemenang menjadi Barcelona akan memberi Anda 2,2. Itu adalah taruhan teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Athletic Bilbao VS Barcelona : 0-2

Bagikan

Also Read