Prediksi Werder Bremen VS Bayer Leverkusen, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Werder Bremen VS Bayer Leverkusen Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 23.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Satu poin memisahkan Werder Bremen dan Bayer Leverkusen menjelang pertarungan Bundesliga mereka di Weserstadion pada Minggu sore.

Leverkusen yang berada di urutan kesembilan memimpin Werder yang berada di urutan ke-11 di tabel Bundesliga, meskipun kedua belah pihak telah memenangkan sembilan dari 23 pertandingan liga mereka musim ini.

Werder Bremen

Setelah mendapatkan promosi dari kasta kedua tahun lalu, Werder Bremen mulai bangkit saat kembali ke Bundesliga, memulai kampanye mereka dengan dua kekalahan dalam sembilan pertandingan liga.

Sejak itu, bagaimanapun, River Islanders telah menderita sembilan kekalahan dalam 14 pertemuan Bundesliga, dengan enam kekalahan yang merusak dalam delapan pertandingan antara Oktober dan Januari menyeret mereka ke bawah klasemen.

Tetap saja, Werder Bremen tetap unggul 11 poin dari zona degradasi berkat awal musim yang kuat, sementara pasukan Ole Werner telah menunjukkan sekilas performa awal musim mereka belakangan ini.

Meskipun Werder hanya berhasil memenangkan empat dari 14 pertandingan liga terakhir mereka, mereka telah mengklaim tiga kemenangan dalam enam pertandingan sebelumnya, mengamankan kemenangan beruntun melawan Wolfsburg dan Stuttgart sebelum mengalahkan VfL Bochum 3-0.

Sisi Werner menderita kekalahan tipis 2-1 dari Augsburg terakhir kali, meskipun mengumpulkan 63% penguasaan bola dan 20 tembakan di WWK Arena, sehingga mereka berharap untuk menghasilkan penampilan dominan lainnya di kandang sendiri.

Werder Bremen tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Werder Bremen menguasai 62% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Werder Bremen adalah Jens Stage (16′). Di sisi lain, Augsburg melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dion Drena Beljo (5′) dan Arne Maier (46′) mencetak gol untuk Augsburg.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Werder Bremen asuhan Ole Werner telah mencetak gol sebanyak 8 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1,33.

Menjelang pertandingan ini, Werder Bremen:

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Bayer Leverkusen dalam 3 pertandingan terakhir mereka.
belum menang melawan Bayer Leverkusen dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan dengan kemenangan 2-0 atas klub Hungaria Ferencvaros pada Kamis, menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mencapai perempat final Liga Europa.

Kemenangan itu menyusul kemenangan 4-1 akhir pekan lalu atas Hertha Berlin yang terancam degradasi, yang terjadi setelah hasil imbang 1-1 yang mengesankan di Freiburg yang mengejar Liga Champions.

Terlepas dari kemajuan Leverkusen baru-baru ini, perlu diingat bahwa pasukan Xabi Alonso telah kalah tiga dari enam pertandingan Bundesliga sebelumnya, kalah dari Borussia Dortmund, Augsburg dan Mainz 05 dalam beberapa pekan terakhir.

Perlu juga dicatat bahwa Die Werkself gagal menjaga clean sheet dalam enam pertemuan terakhir mereka di Bundesliga, dengan hanya lima clean sheet yang terjadi dalam 23 pertandingan liga mereka musim ini.

Setelah memenangkan 11 dari 22 pertandingannya sejak menggantikan Gerardo Seoane pada bulan Oktober, Alonso menawarkan rasio kemenangan 50% sebagai manajer Leverkusen, namun rasanya pria Spanyol itu masih mencari formula yang tepat di BayArena.

Bayer Leverkusen menuju ke pertemuan setelah kemenangan 2-0 Liga Europa untuk mengalahkan Ferencvárosi TC dalam pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen memiliki 66% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, gol dicetak oleh Kerem Demirbay (10′) dan Edmond Tapsoba (86′). Ferencváros melakukan 8 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Membuktikan keberpihakan mereka pada pertandingan penting, kami telah melihat gol 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Bayer Leverkusen turun ke lapangan, memberikan rata-rata 4 gol untuk setiap pertemuan. Lawan mereka mendapatkan 10 dari total keseluruhan ini. Namun demikian, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Analisis hasil sebelumnya menunjukkan bahwa Bayer Leverkusen:

tetap tak terkalahkan oleh Werder Bremen saat bermain tandang dengan mereka dalam 4 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus, memang.
belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

prediksi werder bremen

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head sebelumnya sejak 17/03/2019, tidak ada klub yang unggul secara keseluruhan dengan Werder Bremen memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Bayer Leverkusen 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 17 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Werder dan 9 dari Leverkusen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,83.

Kontes liga terakhir antara Klub ini adalah Bundesliga 1 match day 7 pada 17/09/2022 yang berakhir dengan skor di Bayer Leverkusen 1-1 Werder Bremen.

Hari itu, Bayer Leverkusen memiliki 54% penguasaan bola dan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Kerem Demirbay (57′).

Di sisi lain, Werder Bremen melakukan 19 tembakan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Miloš Veljkovic (82′) adalah pencetak golnya.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Tobias Welz.

17/09/22 Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 0)
Werder Bremen De108/05/21 Werder Bremen0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De109/01/21 Bayer Leverkusen1 – 1
(0 – 0)
Werder Bremen De118/05/20 Werder Bremen1 – 4
(1 – 2)
Bayer Leverkusen De126/10/19 Bayer Leverkusen2 – 2
(1 – 1)
Werder Bremen De117/03/19 Bayer Leverkusen1 – 3
(0 – 2)
Werder Bremen De1

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 FC Augsburg2 – 1
(1 – 1)
Werder Bremen De125/02/23 Werder Bremen3 – 0
(2 – 0)
VfL Bochum De118/02/23 Eintracht Frankfurt2 – 0
(1 – 0)
Werder Bremen De111/02/23 Werder Bremen0 – 2
(0 – 0)
Borussia Dortmund De105/02/23 VfB Stuttgart0 – 2
(0 – 0)
Werder Bremen De128/01/23 Werder Bremen2 – 1
(1 – 0)
VfL Wolfsburg De1

03/09/23 Bayer Leverkusen2 – 0
(1 – 0)
Ferencvaros TC UEL05/03/23 Bayer Leverkusen4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De126/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De123/02/23 AS Monaco2 – 3
(1 – 2)
Bayer Leverkusen UEL19/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 2)
Mainz De116/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monako UEL

Kondisi Susunan Pemain Werder Bremen VS Bayer Leverkusen

Kemungkinan Susunan Pemain Werder Bremen:
Pavlenka; Pieper, Kotor, Friedl; Bittencourt, Schmidt, Gruev, Panggung, Jung; Fullkrug, Ducksch

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba; Frimpong, Palacios, Andrich, Hincapie; Diaby, Wirtz; Azmoun

Kondisi Pemain

Werder Bremen

Werder Bremen tidak akan diperkuat trio Felix Agu (lutut), Jean Manuel Mbom (betis) dan Dikeni Salifou (betis) yang cedera akhir pekan ini.

Ada juga tanda tanya mengenai kebugaran pemain muda Inggris Lee Buchanan dan bek tengah utama Niklas Stark, yang keduanya absen pada pertandingan sebelumnya karena sakit.

Setelah mencetak 14 gol musim ini, Niclas Fullkrug akan berusaha untuk memperkuat posisinya di puncak daftar pencetak gol Bundesliga saat ia memimpin barisan tuan rumah pada hari Minggu.

Dudu (Ill), Jean Manuel Mbom (Fitness), Christian Groß (Ill), Felix Agu (Fitness), Romano Schmid (Ill) dan Marco Friedl (Ill) tidak akan bisa tampil untuk Werder Bremen gaffer Ole Werner.

Menurut pendapat kami, Werder mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 dan memilih Jiri Pavlenka, Amos Pieper, Niklas Stark, Milos Veljkovic, Mitchell Weiser, Leonardo Bittencourt, Ilia Gruev, Jens Stage, Anthony Jung, Niclas Fuellkrug, dan Marvin Ducksch.

Bayer Leverkusen

Adapun tim tamu, Charles Aranguiz (betis) dan Andrey Lunev (punggung) tetap absen karena cedera, sementara Mitchel Bakker diragukan absen dalam kekalahan melawan Hertha Berlin karena alasan pribadi.

Moussa Diaby mengantongi satu gol dan satu assist akhir pekan lalu, menambah jumlah golnya musim ini menjadi 11 gol dan enam assist di semua kompetisi, sementara Jeremie Frimpong menyumbang enam gol dan delapan assist dari bek kanan.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Ada peluang bagus bahwa Leverkusen dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-4-1-2, memilih Lukas Hradecky, Edmond Tapsoba, Jonathan Tah, Piero Hincapie, Jeremie Frimpong, Mitchel Bakker, Robert Andrich, Exequiel Palacios, Florian Wirtz, Moussa Diaby dan Sardar Azmoun.

Prediksi Skor Werder Bremen VS Bayer Leverkusen

Mengingat selisih satu poin antara tim-tim di tabel Bundesliga, kita bisa melihat Werder Bremen dan Bayer Leverkusen memainkan pertarungan sengit.

Kedua belah pihak telah meraih sejumlah hasil positif dalam beberapa pekan terakhir, jadi kami berharap poin akan dibagikan di Weserstadion.

Dalam pertandingan ini, Werder Bremen pasti akan mampu mengalahkan tim Bayer Leverkusen ini, namun satu gol sepertinya tidak akan cukup bagus.

Kita bisa melihat pertandingan yang sangat dekat dengan kemenangan 1-2 untuk Bayer Leverkusen secara penuh. Berharap untuk menjadi sangat kompetitif.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar WDW, kemenangan untuk Werder Bremen paling baik dihargai 3,5, taruhan pada undian adalah 3,8 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Bayer Leverkusen memberi Anda 2,05. Ini adalah pengembalian teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Werder Bremen VS Bayer Leverkusen : 1-2

Bagikan

Also Read