Prediksi West Ham United VS Aston Villa, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi West Ham United VS Aston Villa, 12 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay West Ham United VS Aston Villa Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

West Ham United akan berusaha membuat empat pertandingan kandang Liga Premier tanpa kekalahan ketika mereka menjamu Aston Villa di Stadion London pada hari Minggu.

Meskipun ada peningkatan yang nyata di kandang, The Hammers tetap hanya satu poin di luar zona degradasi, dengan tim papan tengah Aston Villa unggul 11 poin dari tim asuhan David Moyes.

West Ham United

Menghadapi ujian yang berpotensi sulit di Siprus pada hari Kamis, West Ham akhirnya mengklaim kemenangan nyaman 2-0 atas AEK Larnaca untuk menempatkan satu kaki di perempat final Liga Konferensi Eropa.

Dua gol Michail Antonio di babak pertama sudah cukup untuk mengamankan kemenangan tandang yang penting bagi The Hammers, yang sangat ingin melupakan kekalahan 4-0 akhir pekan lalu di Brighton & Hove Albion di belakang mereka secepat mungkin.

Tidaklah adil untuk mengatakan bahwa pasukan Moyes dihancurkan oleh Brighton, saat Seagulls membumbung ke kemenangan dominan di Amex, membatasi West Ham menjadi 34% penguasaan bola dan dua percobaan tepat sasaran sambil melakukan 20 tembakan sendiri.

Klub London itu sekarang telah kalah 14 dari 25 pertandingan Liga Premier mereka musim ini, sementara hanya Leicester City dan Southampton yang menderita lebih banyak kekalahan, jadi tidak mengherankan jika West Ham berada hanya dua poin di atas klub terbawah Bournemouth.

Meski begitu, The Hammers telah mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan liga kandang terakhir mereka, dengan kemenangan atas Everton dan hasil imbang melawan Chelsea sebelum mengalahkan Nottingham Forest 4-0, sehingga mereka akan menyukai peluang mereka untuk mencatat hasil positif lainnya pada hari Minggu. .

West Ham United, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-2 di Conference League melawan AEK Larnaca.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari West Ham United adalah Michail Antonio (36′, 45′).

Baca Juga  Rahasia Prediksi Jitu Torino VS Juventus: Temukan Taktik & Kejutan Mengejutkan!

West Ham United asuhan David Moyes telah berhasil mencetak total 8 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah komparatif gol yang dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 10.

Hasil mereka sebelumnya menunjukkan bahwa West Ham United:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Aston Villa dalam 9 pertandingan sebelumnya. Cukup lama tak terkalahkan melawan mereka.
tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Aston Villa

Aston Villa mendapat keuntungan dari gol bunuh diri Joachim Andersen untuk mengklaim kemenangan 1-0 atas Crystal Palace terakhir kali, mengamankan kemenangan berturut-turut di Liga Premier untuk ketiga kalinya sejak Unai Emery menggantikan Steven Gerrard pada November.

Villa tidak hanya memenangkan masing-masing dari dua pertandingan liga terakhir mereka, tetapi mereka juga memenangkan empat dari tujuh pertandingan sebelumnya, mempertahankan tiga clean sheet dalam prosesnya.

Tidak dapat disangkal bahwa Emery telah membuat dampak besar di Villa Park, karena The Villains telah mengambil 22 poin dari kemungkinan 36 sejak kedatangan pemain Spanyol itu, memenangkan tujuh dari 12 pertandingan Liga Premier mereka di bawah mantan manajer Paris Saint-Germain dan Arsenal itu.

Perlu juga dicatat bahwa Aston Villa telah mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan Ollie Watkins mencetak gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut antara Januari dan Februari.

Meskipun Villa telah berjuang untuk konsistensi dalam perjalanan mereka akhir-akhir ini – mencatat empat kemenangan dan empat kekalahan dalam delapan pertandingan tandang sebelumnya – pasukan Emery tidak akan takut dengan perjalanan hari Minggu ke Stadion London.

Aston Villa menuju pertemuan setelah menang 1-0 di Liga Premier saat mereka mengalahkan Crystal Palace dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 58% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Crystal Palace melakukan 3 tembakan tepat sasaran dengan 0 tepat sasaran. Joachim Andersen (27′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Crystal Palace.

Menggambarkan keinginan mereka untuk pertemuan penting, kami telah melihat gol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Aston Villa turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,33 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah mencapai 11 gol tersebut. Karena itu, masih harus dilihat apakah tren akan dipertahankan di game ini.

Menuju yang satu ini, Aston Villa belum pernah menang melawan West Ham United saat bermain tandang di 7 pertandingan liga sebelumnya. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Al Fateh Vs Al Raed, Liga Arab 2024

HEAD TO HEAD

Melihat hasil masa lalu antara klub-klub ini sejak 26/07/2020 mengungkapkan bahwa pertemuan ini tidak baik untuk Aston Villa. Mereka belum berhasil meraih kemenangan sama sekali sedangkan West Ham United terlalu bagus untuk mereka, kehabisan pemenang di 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Sebanyak 18 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 13 dari The Hammers dan 5 untuk The Villans. Itu adalah angka rata-rata per pertandingan 3.

28/08/22 Aston Vila0 – 1
(0 – 0)
West Ham EPL13/03/22 West Ham2 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL31/10/21 Aston Villa1 – 4
(1 – 2)
West Ham EPL03/02/21 Aston Villa1 – 3
(0 – 0)
West Ham EPL30/11/20 West Ham2 – 1
(1 – 1)
Aston Villa EPL26/07/20 West Ham1 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL

5 Pertandingan Terakhir

03/09/23 AEK Larnaka0 – 2
(0 – 2)
West Ham ECL04/03/23 Brighton4 – 0
(1 – 0)
West Ham EPL01/03/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
West Ham FA25/02/23 West Ham4 – 0
(0 – 0)
Nottingham Forest EPL19/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL11/02/23 West Ham1 – 1
(1 – 1)
EPL Chelsea

03/04/23 Vila Aston1 – 0
(1 – 0)
Crystal Palace EPL25/02/23 Everton0 – 2
(0 – 0)
Aston Villa EPL18/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 1)
Arsenal EPL12/02/23 Manchester City3 – 1
(3 – 0)
Aston Villa EPL04/02/23 Aston Villa2 – 4
(2 – 3)
Leicester City EPL21/01/23 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Aston Villa EPL

Kondisi Susunan Pemain West Ham United VS Aston Villa

Kemungkinan Susunan Pemain West Ham United:
areola; Johnson, Aguerd, Ogbonna, Emerson; Soucek, Nasi; Bowen, Paqueta, Benrahma; Ings

Kemungkinan Susunan Pemain Aston Villa:
Martinez; Tunai, Konsa, Mings, Moreno; Luiz, McGinn; Bailey, Buendia, Ramsey; Watkins

Kondisi Pemain

West Ham United

Kiper West Ham Lukasz Fabianski mengalami patah tulang pipi dalam kemenangan 4-0 melawan Nottingham Forest, yang berarti bahwa Alphonse Areola akan terus menggantikan posisinya.

David Moyes melakukan tujuh perubahan pada starting XI-nya untuk pertandingan Europa Conference League hari Kamis, dengan hanya Areola, Nayef Aguerd, Declan Rice dan Said Benrahma yang mempertahankan tempat mereka di tim.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bayern Munchen vs FC Kln, Bundesliga 2024

Setelah mengantongi dua gol melawan Forest, Danny Ings diperkirakan akan menggantikan Michael Antonio di lini serang, sementara Lucas Paqueta dan Jarrod Bowen juga kemungkinan akan dikembalikan ke starting lineup.

Menurut pendapat kami, The Hammers mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini menampilkan Alphonse Areola, Thilo Kehrer, Kurt Zouma, Naif Aguerd, Emerson, Lucas Paqueta, Declan Rice, Tomas Soucek, Jarrod Bowen, Danny Ings dan kata Benrahma.

Aston Villa

Aston Villa, sementara itu, memiliki beberapa pemain yang absen karena cedera, dengan Philippe Coutinho, Leander Dendoncker, Boubacar Kamara dan Diego Carlos siap untuk melewatkan pertandingan hari Minggu.

Cederanya Kamara berarti bahwa John McGinn dapat diturunkan dalam peran yang lebih dalam akhir pekan ini, membuka pintu bagi Leon Bailey untuk kembali ke starting XI.

Matty Cash tampaknya telah mendapatkan posisi bek kanan untuk Villans, tetapi masih harus dilihat apakah Unai Emery akan memilih Alex Moreno atau Lucas Digne di bek kiri.

Dari sebagian besar skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Aston Villa Unai Emery. Diego Carlos (pecah tendon Achilles) tidak akan beraksi.

Dari sudut pandang kami, The Villans tampaknya akan menggunakan formasi 4-4-2, memilih Emiliano Martinez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Lucas Digne, John McGinn, Calum Chambers, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Emiliano Buendia dan Ollie Watkins.

Prediksi Skor West Ham United Vs Aston Villa

Setelah mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang dalam tiga pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka, West Ham United akan percaya diri untuk meraih hasil positif lainnya di Stadion London, meskipun tim Moyes mungkin harus puas dengan hasil imbang melawan tim Aston Villa yang bangkit kembali.

Kami percaya bahwa Aston Villa mungkin memiliki pekerjaan yang sulit untuk mencetak gol melawan lineup West Ham United yang menurut kami akan menang dan sangat mungkin menjaga clean sheet.

Karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk West Ham United saat wasit meniup penuh waktu.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya.

Memeriksa harga taruhan untuk game ini di pasar WDW, kemenangan untuk West Ham United tersedia untuk 2,25, bertaruh pada seri adalah 3,3 dan memilih kemenangan untuk Aston Villa mendapat 3,4. Itu adalah harga pasar paling kompetitif yang ditawarkan saat ini.

Prediksi West Ham United VS Aston Villa : 1-0

Bagikan

Also Read