Prediksi Manchester United VS Southampton, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester United VS Southampton, 12 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester United VS Southampton Pada PREMIER Liga Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bertujuan untuk memperpanjang kemenangan mereka di Old Trafford menjadi lima pertandingan di semua kompetisi, Manchester United menjamu Southampton dalam pertarungan Liga Premier hari Minggu.

Pasukan Erik ten Hag mengalahkan Real Betis 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Europa mereka pada hari Kamis, sementara The Saints baru-baru ini mengalahkan Leicester City 1-0 untuk menjauh dari kaki klasemen.

Manchester United

Tampaknya mencoba untuk membuktikan satu poin dengan mengeluarkan 11 pemain yang sama yang menyerah dalam kekalahan 7-0 mereka dari Liverpool di Anfield, Ten Hag mendapatkan reaksi yang dia inginkan melawan Betis, yang merasakan kekuatan penuh dari afinitas Setan Merah. mencetak gol di Theatre of Dreams.

Gol ke-25 Marcus Rashford musim ini mendahului gol penyeimbang Ayoze Perez sebelum jeda, tetapi Man United tampil di babak kedua dengan penampilan yang berbeda, ketika Antony, Bruno Fernandes, dan Wout Weghorst memberikan keunggulan tiga gol kepada Setan Merah. ikuti leg kedua akhir pekan depan.

Sementara tanaman Ten Hag memiliki satu kaki kokoh di perempat final kompetisi sekunder Eropa, juara Piala EFL pasti dapat memberikan harapan samar untuk merebut gelar Liga Premier ke dalam sejarah, karena kekalahan Merseyside yang memalukan akhir pekan lalu membuat mereka terpaut 14 poin dari pemimpin. Arsenal di tempat ketiga, meskipun dengan permainan di tangan.

Namun demikian, dengan klub krisis Tottenham Hotspur masih empat poin di belakang juga memainkan permainan lebih banyak, tempat podium Man United tidak dalam bahaya nyata untuk saat ini, dan beberapa musuh datang dari Old Trafford dengan apa pun selain ekor terselip di antara mereka. kaki.

Memang, kemenangan atas Betis memperpanjang rekor tak terkalahkan Man United di Theatre of Dreams menjadi 20 pertandingan yang mengejutkan, dan mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing dari 15 pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi pemula manajerial Ruben Selles yang berkunjung sebelumnya dalam hal mengalahkan tim Enam Besar di wilayah mereka sendiri.

Penggemar Manchester United pasti ingin mengulang hasil mereka sebelumnya, menjadi kemenangan Liga Europa 4-1 vs Real Betis.

Dalam pertandingan itu, Manchester United memiliki 57% penguasaan bola dan 25 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester United, pencetak golnya adalah Marcus Rashford (6′), Antony (52′), Bruno Fernandes (58′) dan Wout Weghorst (82′). Real Betis melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ayoze Pérez (32′) menjadi pencetak gol Real Betis.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Pertandingan yang melibatkan Manchester United biasanya menarik akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 24 gol telah dicatat untuk gabungan kedua tim (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya milik Manchester United.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Manchester United:

belum pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Southampton dalam 13 pertandingan sebelumnya. Ini cukup banyak rekor.
tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan liga terakhir mereka di kandang. Lari yang ingin mereka perpanjang di sini.

Southampton

Dari puncak keterpurukan Chelsea hingga kekalahan dari Leeds United dan Grimsby Town, Selles telah melalui semua emosi yang datang dengan mengelola Southampton, tetapi ada getaran yang menggembirakan di St Mary’s ketika Leicester datang ke kota akhir pekan lalu.

Memanfaatkan sepenuhnya ketidakmampuan The Foxes untuk mencatatkan satu tembakan tepat sasaran, Southampton mencetak gol pada menit ke-35 hingga pemain yang didatangkan pada Januari, Carlos Alcaraz, sebelum pemain Argentina itu cedera, menurunkan rivalnya di pantai selatan Bournemouth ke posisi ke-20 dalam prosesnya.

The Saints yang berada di posisi ke-19 hanya unggul dari Ceri karena selisih gol, tetapi hanya satu poin yang memisahkan mereka dari Leeds dalam keamanan di posisi ke-17, sementara West Ham United dan Leicester juga berada dalam jarak yang sangat dekat dan dapat direbut oleh sesama petarung ruang bawah tanah mereka. di masa depan yang tidak terlalu jauh.

Kerumunan St Mary tidak selalu bertindak sebagai stimulus untuk Southampton, karena 12 dari 21 poin mereka di musim Liga Premier 2022-23 benar-benar terjadi – tidak ada tim lain di divisi ini yang memenangkan lebih dari setengah poin mereka. poin di wilayah rival musim ini.

Namun, hanya upaya Fernandes di babak kedua yang diperlukan Man United untuk menang 1-0 di St Mary’s pada Agustus, memperpanjang rekor tak terkalahkan Setan Merah atas Southampton menjadi 14 pertandingan sejak Charlie Austin membungkam penonton Old Trafford pada Januari. 2016.

Southampton akan memasuki pertemuan ini setelah kemenangan 1-0 di Liga Premier melawan Leicester City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Southampton memiliki 35% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Southampton adalah Carlos Alcaraz (35′). Di sisi lain, Leicester City melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Pemain depan untuk Southampton memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, memberikan kontribusi pengembalian yang tidak memuaskan hanya 4. Dalam pertandingan tersebut, The Saints juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 8. Namun, pola itu tidak akan dipertahankan di sini. .

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Memasuki kontes ini, Southampton belum pernah menang melawan Manchester United dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 6 pertandingan terakhir di liga. Mereka benar-benar tidak bepergian dengan baik sama sekali.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 13/07/2020 menunjukkan kepada kita bahwa Manchester United telah memenangkan 3 dari ini & Southampton 0, dengan jumlah seri menjadi 3.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, 23 secara keseluruhan dengan rata-rata 3,83 gol per pertandingan.

27/08/22 Southampton0 – 1
(0 – 0)
Manchester United EPL12/02/22 Manchester United1 – 1
(1 – 0)
Southampton EPL22/08/21 Southampton1 – 1
(1 – 0)
Manchester United EPL02/02/21 Manchester United9 – 0
(4 – 0)
Southampton EPL29/11/20 Southampton2 – 3
(2 – 0)
Manchester United EPL13/07/20 Manchester United2 – 2
(2 – 1)
EPL Southampton

5 Pertandingan Terakhir

03/09/23 Manchester United4 – 1
(1 – 1)
Real Betis UEL05/03/23 Liverpool7 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL01/03/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
West Ham FA26/02/23 Manchester United2 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EFL23/02/23 Manchester United2 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona UEL19/02/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
EPL Leicester City

03/04/23 Southampton1 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL01/03/23 Southampton1 – 2
(0 – 1)
Grimsby Town FA25/02/23 Leeds United1 – 0
(0 – 0)
Southampton EPL18/02/23 Chelsea0 – 1
(0 – 1)
Southampton EPL11/02/23 Southampton1 – 2
(1 – 0)
Wolverhampton EPL04/02/23 Brentford3 – 0
(2 – 0)
EPL Southampton

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Southampton

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Malacia; Casemiro, Fred; Antony, Fernandes, Rashford; Weghorst

Kemungkinan lineup awal Southampton:
Bazunu; Maitland-Niles, Bella-Kotchap, Bednarek, Walker-Peters; Ward-Prowse, Lavia; Walcott, Alcaraz, Sulemana; Adams

Kondisi Pemain

Manchester United

Duo lini tengah Man United Donny van de Beek dan Christian Eriksen melanjutkan pemulihan panjang mereka masing-masing dari masalah lutut dan pergelangan kaki, sementara Anthony Martial kembali berlatih penuh dari masalah pinggul tetapi tidak mungkin dipertimbangkan untuk dipilih sejak peluit pertama.

Ten Hag juga harus menilai kebugaran Marcel Sabitzer, yang tidak tersedia melawan Betis karena cedera, dan tidak akan mengejutkan melihat manajer tuan rumah mempertimbangkan beberapa perubahan mengingat timnya memiliki waktu kurang dari 72 jam untuk memulihkan diri.

Aaron Wan-Bissaka dan Tyrell Malacia keduanya dapat mengancam untuk mengganggu keharmonisan di area bek sayap, dan kecuali Harry Maguire masuk sebagai starter yang langka, Fernandes akan terus mengenakan ban kapten setelah menebus dirinya pada Kamis malam.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Heracles Almelo vs Heerenveen, Liga Belanda 2024

Anthony Martial (Cedera Pinggul), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak akan tersedia untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag.

Menurut kami, The Red Devils kemungkinan besar akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam laga tersebut, dengan memanfaatkan David De Gea, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Casemiro, Fred, Antony, Bruno Fernandes, Marcus Rashford dan Wout Weghorst.

Southampton

Sementara itu, bos Southampton Selles dengan cepat meremehkan keparahan keseleo lutut Alcaraz setelah penarikannya pada menit ke-50 melawan Leicester – yang dipertahankannya melalui perayaan seluncuran lutut – dan pemain berusia 20 tahun itu harus cukup fit untuk mengambil tempat yang selayaknya di liga. XI pertama di sini.

Kembalinya Alcaraz’z yang cepat akan meninggalkan Valentino Livramento dan Juan Larios sebagai dua tim tamu yang absen karena cedera, dan Selles seharusnya tidak melihat alasan untuk menyimpang dari XI yang menyelesaikan pekerjaan melawan Leicester yang pemalu.

Namun, tendangan penalti yang sia-sia dari spesialis bola mati James Ward-Prowse akhir pekan lalu membuat kapten The Saints membuat dua penalti yang gagal dari dua upaya di papan atas musim ini, dan gelandang itu sekarang – agak mengejutkan – menjadi yang pertama Southampton pemain melewatkan tiga dalam kampanye Liga Premier.

Keyakinan kami bahwa The Saints kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, memulai permainan dengan Gavin Bazunu, A. Maitland-Niles, Jan Bednarek, Armel Bella-Kotchap, Kyle Walker-Peters, James Ward- Prowse, Romeo Lavia, Theo Walcott, Mohamed Elyounoussi, Kamaldeen Sulemana and Che Adams.

Prediksi Skor Manchester United VS Southampton

Meskipun mengalami bagian yang adil dari keberuntungan tandang yang menyedihkan dalam ingatan baru-baru ini, Man United tidak membutuhkan undangan kedua untuk menyalakan panas di Old Trafford, di mana Southampton harus menjadi korban terbaru dari penyerang licik Ten Hag.

Afinitas untuk pertunjukan di jalan mungkin menawarkan secercah harapan kepada para Orang Suci, tetapi kami tidak mengharapkan kejutan apa pun akan muncul di Theatre of Dreams karena Man United menolak untuk menyerah pada mimpi judul mereka sendiri.

Perasaan kami adalah Southampton memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Manchester United ini, tetapi secara realistis itu tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Manchester United. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan ini pada pasar hasil 90 menit, mendukung Manchester United dapat diperoleh dengan 1,36, bertaruh pada hasil seri adalah 5,4 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Southampton masuk pada 10. Itu adalah taruhan paling kompetitif yang ditawarkan seperti yang sekarang.

Prediksi Manchester United VS Southampton : 2-1

Bagikan

Also Read