Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Salernitana Vs Sassuolo, 12 Maret, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana Vs Sassuolo, malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sejak masa sulit di awal Februari, Sassuolo telah pulih secara mengesankan dari kebobolan gol penyeimbang di menit akhir dari Roma, dengan memenangkan masing-masing dari tiga pertandingan liga berikutnya – rekor terbaik tim Emilian sejak April lalu.

Memang, hanya empat tim yang mengumpulkan lebih banyak poin Serie A daripada 15 poin Neroverdi sejak awal 2022, dan kemenangan terakhir mereka menampilkan beberapa nama yang sudah dikenal di daftar pencetak gol.

Pasukan Alessio Dionisi yang berpikiran menyerang adalah satu dari hanya tiga tim musim ini di mana setidaknya empat pemain telah mencoba lebih dari 40 tembakan ke gawang, dan tiga di antaranya – pemain internasional Italia Domenico Berardi, Giacomo Raspadori dan Gianluca Scamacca – mencetak gol di kemenangan 4-1 pekan lalu atas Venezia.

Meskipun minat mereka pada Coppa Italia baru-baru ini diakhiri oleh Juventus di babak perempat final, kemenangan atas juara bertahan Inter di San Siro dan di kandang Fiorentina telah menyenangkan para pendukung Sassuolo, dan mereka sekarang duduk di urutan ke-10 di klasemen Serie A – lima poin bersih dari bagian bawah.

Replikasi finis kedelapan musim lalu sekarang pasti dalam pandangan Dionisi, tetapi mencapai kualifikasi Eropa tampaknya melampaui dia di tahun pertamanya di klub.

Meskipun demikian, Neroverdi akan mengharapkan tim mereka untuk memperpanjang kemenangan beruntun mereka pada hari Sabtu, karena mereka berusaha untuk melakukan dua kali lipat atas lawan yang rendah, menyusul kemenangan 1-0 pada pertandingan terbalik bulan September, ketika Berardi adalah satu-satunya pencetak gol.

Sudah berjuang di tahap awal kampanye comeback mereka, Salernitana sejak itu kebobolan total 61 gol di Serie A musim ini, dengan lima gol dicetak oleh Inter pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi RB Salzburg vs Dinamo Zagreb, 5 Oktober 2022

Sebelum musim ini, hanya 10 tim dalam sejarah yang kebobolan lebih dari 60 gol setelah 26 pertandingan dalam kampanye di papan atas Italia – Crotone menjadi yang terbaru, tahun lalu. Delapan dari klub-klub itu akhirnya terdegradasi pada akhir musim, jadi kemungkinan besar tim besutan Davide Nicola tetap terjaga.

Meskipun beberapa penampilan meningkat sejak spesialis bertahan Serie A yang terbukti mengambil alih bulan lalu, Salernitana gagal menang dalam sembilan pertandingan kandang Serie A terakhir mereka; menggambar masing-masing dari tiga yang terakhir.

Itu mewakili rekor pertandingan kandang terpanjang klub Campanian tanpa kemenangan di level elit, dan juga hasil imbang kandang berturut-turut yang paling ekstensif.

Secara keseluruhan, Granata hanya mengumpulkan delapan poin di Salerno sejauh ini – rekor terburuk di divisi tersebut – dan mungkin menyambut Sassuolo ke Arechi lebih karena takut akan kerusakan yang ditimbulkan oleh serangan pengunjung mereka daripada berharap mendapatkan kemenangan liga keempat dari musim.

Head to head Salernitana Vs Sassuolo

Salernitana akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 5-0 di Serie A terakhir kali dari Inter Milan.

Dalam pertandingan itu, Salernitana berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Inter Milan melakukan 23 upaya ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Lautaro Martínez (22′, 40′, 56′) dan Edin Džeko (64′, 69′) mencetak gol untuk Inter Milan.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Salernitana berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 15 gol selama waktu itu.

Sassuolo akan datang ke pertemuan menyusul kemenangan 1-4 Serie A dengan kekalahan Venezia di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Sassuolo memiliki 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 10 tepat sasaran. Untuk Sassuolo, gol-gol dicetak oleh Giacomo Raspadori (2′), Domenico Berardi (17′, 71′) dan Gianluca Scamacca (29′). Venezia mendapat 16 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Thomas Henry (34′) menjadi pencetak gol bagi Venezia.

Melihat performa mereka, dan Sassuolo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 10 gol. Di lini pertahanan, Sassuolo tentu memiliki ruang untuk perbaikan. Kami harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Celtic, 5 Oktober 2022

Jelang pertemuan ini, Sassuolo tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat dari bentrokan head-to-head sebelumnya yang membentang kembali ke 30/08/2008 memberi tahu kita bahwa Salernitana telah memenangkan 1 dari mereka & Sassuolo 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total ada 17 gol yang diciptakan kedua klub pada periode ini, 6 di antaranya dari I granata dan 11 diciptakan oleh Sassuolo. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari ke-6 pada 26/09/2021 dengan skor akhir adalah Sassuolo 1-0 Salernitana.

Saat itu, Sassuolo berhasil menguasai 58% dan 17 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Domenico Berardi (54′).

Untuk lawan mereka, Salernitana mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

2021-09-26 Serie A Sassuolo 1-0 Salernitana
2010-05-15 Serie B Salernitana 1-4 Sassuolo
2010-01-30 Serie B Sassuolo 3-2 Salernitana

5 Pertandingan Terakhir

L Internazionale 5-0 Salernitana
D Salernitana 1-1 Bologna
D Salernitana 2-2 Milan
D Geno

1-1 Salernitana
D Salernitana 2-2 Spezia

W Venezia 1-4 Sassuolo
W Sassuolo 2-1 Fiorentina
W Internazionale 0-2 Sassuolo
D Sassuolo 2-2 Roma
L Juventus 2-1 Sassuolo

Kondisi Pemain

Davide Nicola bisa menghadapi dilema pertahanan pada Sabtu sore, karena kedua bek sayap yang memulai kekalahan 5-0 dari Inter tidak dapat berlatih dalam beberapa hari terakhir: Pasquale Mazzocchi mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan, sementara Luca Ranieri memilih sampai cedera otot.

Franck Ribery dan Andrea Schiavone adalah keraguan besar Salernitana lainnya, tetapi Matteo Ruggeri tersedia untuk menggantikan Ranieri jika diperlukan, dengan Joel Obi dan Ivan Radovanovic mendorong untuk memulai di lini tengah.

Untuk Sassuolo, sementara itu, Filip Djuricic sekali lagi diperkirakan akan absen, tetapi andalan lini tengah Maxime Lopez kembali dari skorsing dan harus menggantikan Henrique sebagai bagian dari pasangan sentral dalam formasi 4-2-3-1 yang sudah dikenal.

Tim tamu mungkin tidak berubah dari XI yang dimulai di Venesia pekan lalu, dengan kapten Domenico Berardi tampil dalam tiga penyerang yang sangat kuat.

Baca Juga  Prediksi Porto vs Bayer Leverkusen, 5 Oktober 2022

Penyerang Italia itu terlibat langsung dalam 23 gol Serie A di Serie A musim ini (12 gol dan 11 assist), dan di lima liga top Eropa, hanya empat pemain yang berhasil mencetak lebih banyak.

Salernitana
Andrea Schiavone (Masalah otot), Pasquale Mazzocchi (Cedera Pergelangan Kaki), Mamadou Coulibaly (Ketegangan) dan Stefan Strandberg (Hernia Inguinal) tidak tersedia untuk manajer Salernitana, Davide Nicola.

Kemungkinan besar, saya granata mungkin akan berbaris dalam sistem 4-2-3-1 untuk yang satu ini, mulai dari Luigi Sepe, Nadir Zortea, Radu Dragusin, Federico Fazio, Luca Ranieri, Lassana Coulibaly, Ederson, Simone Verdi, Federico Bonazzoli, Grigoris Kastanos dan Milan Djuric.

Sassuolo
Bos Sassuolo Alessio Dionisi harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Rogério (Pergelangan Kaki Memar), Jeremy Toljan (Cedera Tidak Diketahui), Filip Djuricic (Masalah otot), Filippo Romagna (Cedera Tidak Diketahui) dan Pedro Obiang (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami percaya bahwa Sassuolo tampaknya akan bermain dalam susunan 4-2-3-1 dengan starting lineup Andrea Consigli, Mert Muldur, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, G. Kyriakopoulos, Davide Frattesi, Maxime Lopez, Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Hamed Traore dan Gianluca Scamacca.

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana kemungkinan susunan pemain awal:
sepe; Mazzocchi, Dragusin, Fazio, Ruggeri; L. Coulibaly, Ederson; Kastanos, Bonazzoli, Verdi; Djuric

Sassuolo kemungkinan susunan pemain:
konsigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Lopez, Frattesi; Berardi, Raspadori, Traore; Scamacca

Prediksi Skor Salernitana Vs Sassuolo

Kami berpikir bahwa Sassuolo akan, kemungkinan besar, menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Salernitana akan melawannya untuk menemukan bagian belakang gawang, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-imbang-menang, mempertaruhkan Salernitana dapat diperoleh dengan 16/5, taruhan pada hasil seri adalah 16/5 dan memilih kemenangan untuk Sassuolo membuat Anda mendapatkan 83/100. Mereka adalah harga pasar paling kompetitif yang tersedia saat ini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Sassuolo datang penuh waktu.

Salernitana Vs Sassuolo : 1 – 3

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku