Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Troyes Vs Nantes, 13 Maret, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes Vs Nantes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah berhasil mengklaim kemenangan 2-0 atas Bordeaux terakhir kali, sementara tim Antoine Kombouare mengalahkan Montpellier HSC dengan skor yang sama.

Dengan Bordeaux dalam keadaan yang benar-benar mengerikan di dalam dan di luar lapangan saat ini, panggung ditetapkan untuk Troyes untuk keluar di atas dalam pertempuran ruang bawah tanah dan menempatkan beberapa siang hari antara mereka dan zona degradasi, dan itu adalah kesempatan yang mereka ambil.

Pertarungan sengit membuat Troyes mencetak gol pertama dengan cara yang lucu, saat penalti Mama Balde awalnya diselamatkan oleh Gaetan Poussin sebelum kiper Bordeaux secara tidak sengaja menjentikkan bola melewati garis dengan sepatunya saat masih di tanah, dan Lebo Mothiba menyerang dengan meyakinkan dari sisi gawang. gol pada menit ke-87.

Meskipun turun menjadi 10 orang di bara api dari bentrokan yang melihat tidak kurang dari delapan kartu diacungkan, Troyes mengambil kemenangan penting untuk bangkit dari bahaya ke tempat ke-16, dengan tiga poin sekarang memisahkan mereka dari tempat degradasi otomatis.

Baca Juga  Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

Pasukan Bruno Irles akan tetap waspada selama beberapa bulan terakhir saat mereka berusaha untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi dua kemenangan terakhir mereka datang dari kandang, dengan Stade de l’Aube bukan selamat berburu tuan rumah dalam beberapa pekan terakhir.

Memang, Troyes telah gagal untuk memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di wilayah yang akrab di semua kompetisi – meskipun mereka menahan Marseille untuk bermain imbang di depan fans mereka sendiri bulan lalu – dan Nantes tidak perlu undangan kedua untuk mengambil keuntungan dari kelemahan tersebut.

Kemajuan yang dibuat Nantes di bawah Kombouare di musim 2021-22 sangat mengejutkan, karena setelah menyelamatkan status Ligue 1 mereka di babak playoff musim lalu, Les Canaris benar-benar dalam percakapan kontinental kali ini.

Ketika Montpellier yang tampil buruk melakukan kunjungan ke Stade de la Beaujoire minggu lalu, Nantes mengambil darah pertama di menit ke-69 melalui gol ke-10 Randal Kolo Muani musim ini sebelum Willem Geubbels menyelesaikan pertandingan menyusul serangan balik yang cepat.

Sekarang membukukan lima kemenangan luar biasa dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – termasuk kemenangan adu penalti atas Monaco di semi-final Coupe de France – Nantes telah naik ke posisi keenam, hanya dua di belakang Strasbourg di tempat terakhir Eropa dan terpaut lima tempat dari Liga Champions.

Baca Juga  Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Sama menariknya dengan penampilan terakhir mereka, penting untuk dicatat bahwa semua dari delapan kemenangan terakhir Nantes datang di kandang, dengan tim Kombouare hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya menemukan bagian belakang bersih sekali dalam peregangan itu.

Namun, Les Canaris meraih kemenangan 2-0 atas Troyes di musim gugur – kemenangan kelima berturut-turut dan clean sheet kelima berturut-turut melawan ESTAC – jadi waktunya sudah dekat bagi Nantes untuk meniru penampilan luar biasa mereka di kandang sendiri di wilayah yang tidak bersahabat.

Head to head Troyes Vs Nantes

ESTAC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 39% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ESTAC adalah Lebo Mothiba (86′). Girondins de Bordeaux memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gaëtan Poussin (Gol bunuh diri 27′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, ESTAC asuhan Bruno Irles telah mencetak gol dengan total kombinasi 6 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Nantes menuju ke pertandingan berikut dari kemenangan 2-0 Ligue 1 vs Montpellier di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nantes, gol dicetak oleh Randal Kolo Muani (69′) dan Willem Geubbels (93′). Di ujung lain, Montpellier mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Nantes telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/04/2012 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk ESTAC. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Nantes lebih unggul, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 1 di antaranya dari Troyes dan 9 dari Les Canaris. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 9 pada 10/03/2021 ketika skor akhir adalah Nantes 2-0 ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andrei Girotto (58′) dan Ludovic Blas (69′).

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button