Prediksi Troyes Vs Nantes, 13 Maret, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Troyes Vs Nantes, 13 Maret, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Troyes Vs Nantes, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah berhasil mengklaim kemenangan 2-0 atas Bordeaux terakhir kali, sementara tim Antoine Kombouare mengalahkan Montpellier HSC dengan skor yang sama.

Dengan Bordeaux dalam keadaan yang benar-benar mengerikan di dalam dan di luar lapangan saat ini, panggung ditetapkan untuk Troyes untuk keluar di atas dalam pertempuran ruang bawah tanah dan menempatkan beberapa siang hari antara mereka dan zona degradasi, dan itu adalah kesempatan yang mereka ambil.

Pertarungan sengit membuat Troyes mencetak gol pertama dengan cara yang lucu, saat penalti Mama Balde awalnya diselamatkan oleh Gaetan Poussin sebelum kiper Bordeaux secara tidak sengaja menjentikkan bola melewati garis dengan sepatunya saat masih di tanah, dan Lebo Mothiba menyerang dengan meyakinkan dari sisi gawang. gol pada menit ke-87.

Meskipun turun menjadi 10 orang di bara api dari bentrokan yang melihat tidak kurang dari delapan kartu diacungkan, Troyes mengambil kemenangan penting untuk bangkit dari bahaya ke tempat ke-16, dengan tiga poin sekarang memisahkan mereka dari tempat degradasi otomatis.

Pasukan Bruno Irles akan tetap waspada selama beberapa bulan terakhir saat mereka berusaha untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di level sepakbola ini, tetapi dua kemenangan terakhir mereka datang dari kandang, dengan Stade de l’Aube bukan selamat berburu tuan rumah dalam beberapa pekan terakhir.

Memang, Troyes telah gagal untuk memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di wilayah yang akrab di semua kompetisi – meskipun mereka menahan Marseille untuk bermain imbang di depan fans mereka sendiri bulan lalu – dan Nantes tidak perlu undangan kedua untuk mengambil keuntungan dari kelemahan tersebut.

Kemajuan yang dibuat Nantes di bawah Kombouare di musim 2021-22 sangat mengejutkan, karena setelah menyelamatkan status Ligue 1 mereka di babak playoff musim lalu, Les Canaris benar-benar dalam percakapan kontinental kali ini.

Ketika Montpellier yang tampil buruk melakukan kunjungan ke Stade de la Beaujoire minggu lalu, Nantes mengambil darah pertama di menit ke-69 melalui gol ke-10 Randal Kolo Muani musim ini sebelum Willem Geubbels menyelesaikan pertandingan menyusul serangan balik yang cepat.

Sekarang membukukan lima kemenangan luar biasa dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – termasuk kemenangan adu penalti atas Monaco di semi-final Coupe de France – Nantes telah naik ke posisi keenam, hanya dua di belakang Strasbourg di tempat terakhir Eropa dan terpaut lima tempat dari Liga Champions.

Sama menariknya dengan penampilan terakhir mereka, penting untuk dicatat bahwa semua dari delapan kemenangan terakhir Nantes datang di kandang, dengan tim Kombouare hanya mengambil satu poin dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka dan hanya menemukan bagian belakang bersih sekali dalam peregangan itu.

Namun, Les Canaris meraih kemenangan 2-0 atas Troyes di musim gugur – kemenangan kelima berturut-turut dan clean sheet kelima berturut-turut melawan ESTAC – jadi waktunya sudah dekat bagi Nantes untuk meniru penampilan luar biasa mereka di kandang sendiri di wilayah yang tidak bersahabat.

Head to head Troyes Vs Nantes

ESTAC akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-2 Ligue 1 melawan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, ESTAC memiliki 39% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk ESTAC adalah Lebo Mothiba (86′). Girondins de Bordeaux memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gaëtan Poussin (Gol bunuh diri 27′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, ESTAC asuhan Bruno Irles telah mencetak gol dengan total kombinasi 6 kali memberi mereka jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Nantes menuju ke pertandingan berikut dari kemenangan 2-0 Ligue 1 vs Montpellier di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 45% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Nantes, gol dicetak oleh Randal Kolo Muani (69′) dan Willem Geubbels (93′). Di ujung lain, Montpellier mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Nantes telah menghasilkan penghitungan ‘gol ke gawang’ dengan 3 gol dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

Menggali pertemuan head to head masa lalu mereka yang membentang kembali ke 02/04/2012 mengungkapkan bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang baik untuk ESTAC. Mereka tidak berhasil mendapatkan kemenangan apa pun sedangkan Nantes lebih unggul, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 10 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 1 di antaranya dari Troyes dan 9 dari Les Canaris. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 9 pada 10/03/2021 ketika skor akhir adalah Nantes 2-0 ESTAC.

Dalam pertandingan itu, Nantes memiliki 55% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Andrei Girotto (58′) dan Ludovic Blas (69′).

Di sisi lain, ESTAC mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

2021-10-03 Ligue 1 Nantes 2-0 Troyes
2018-03-10 Ligue 1 Nantes 1-0 Troyes
2017-08-19 Ligue 1 Troyes 0-1 Nantes
30-01-2016 Ligue 1 Troyes 0-1 Nantes
2015-10-17 Ligue 1 Nantes 3-0 Troyes

5 Pertandingan Terakhir

W Bordeaux 0-2 Troyes
D Troyes 1-1 Marseille
L Rennes 4-1 Troyes
L Brest 5-1 Troyes
D Troyes 0-0 Metz

W Nantes 2-0 Montpellier
W Nantes 3-2 Monaco
D Metz 0-0 Nantes
W Nantes 3-1 Paris SG
W Nantes 1-0 Reims

Kondisi Pemain

Troyes
Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih ESTAC Bruno Irles berkat sekelompok pemain yang kuat. Karim Azamoum (Pecahnya Ligamen Cruciate) keluar dari pertarungan.

Dalam pandangan kami, ESTAC mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 dalam pertandingan dengan Gauthier Gallon, Issa Kabore, Yoann Salmier, Erik Palmer-Brown, Abdu, Mama Balde, Rominigue Kouame, Florian Tardieu, Xavier Chavalerin, Ike Ugbo dan Lebo Mothiba.

Nantes
Berkat sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Nantes Antoine Kombouaré. Fábio (Pergelangan kaki terkilir) absen untuk pertandingan ini.

Kemungkinan besar Les Canaris akan menggunakan formasi 3-4-3 dengan starting lineup Alban Lafont, Dennis Appiah, Andrei Girotto, Nicolas Pallois, Sebastien Corchia, Pedro Chirivella, Samuel Moutoussamy, Quentin Merlin, Ludovic Blas, Randal Kolo Muani dan Moses Simon.

Irles setidaknya akan didorong oleh kembalinya Florian Tardieu dari larangannya sendiri, dan cedera Balde tampaknya tidak serius, sementara ada juga harapan bahwa Tristan Dingome, Renaud Ripart, Oualid El Hajjam dan Yoann Touzghar semuanya dapat kembali untuk pasukan di sini.

Adil Rami akan menjadi pengganti Biancone, tetapi bek veteran itu masih diragukan cederanya, jadi El Hajjam mungkin akan langsung dilempar kembali ke tengah-tengah aksi di sini.

Adapun Nantes, Marcus Coco dan Fabio tetap absen karena masalah pergelangan kaki mereka, dengan Kombouare tidak mengharapkan yang pertama untuk kembali selama kurang lebih tiga minggu.

Jean-Kevin Augustin (pangkal paha) tidak akan tampil akhir pekan ini tetapi semakin dekat untuk kembali, sementara playmaker berusia 19 tahun Gor Manvelyan juga akan absen.

Kombouare seharusnya tidak terlalu banyak mengutak-atik formula kemenangan, tetapi Osman Bukari memberikan assist untuk tendangan Geubbels dari bangku cadangan melawan Montpellier dan berharap bisa tampil sebagai starter atas Roli Pereira de Sa.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Troyes:
Galon; El Hajjam, Palmer-Brown, Salmier; Kabore, Kouame, Chambost, Conte; Balde, Mothiba, Chavalerin

Kemungkinan susunan pemain awal Nantes:
Lafon; Pallois, Castelletto, Girotto; Corchia, Chirivella, Blas, Merlin; Bukari, Kolo Muani, Simon

Prediksi Skor Troyes VS Nantes

Menurut pendapat kami, Nantes dan ESTAC sama-sama dapat menemukan tujuan yang sulit didapat di sini.

Melihat pandangan para bandar tentang permainan ini di pasar WDW, kemenangan untuk ESTAC paling baik dihargai 2/1, jika seri adalah 11/5 dan bertaruh pada kemenangan untuk Nantes akan memberi Anda 163/100. Mereka adalah taruhan teratas yang ditawarkan saat ini.

Kita lihat saja, tapi ini bisa berakhir dengan mudah. Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0 di waktu penuh.

Troyes Vs Nantes : 0 – 0

Bagikan

Also Read