Prediksi Villarreal Vs Celta Vigo, 13 Maret, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Villarreal Vs Celta Vigo, 13 Maret, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Villarreal Vs Celta Vigo, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kapal Selam Kuning, yang duduk di urutan ketujuh dalam tabel, akan memasuki pertandingan dengan kekalahan 1-0 di Osasuna, sementara Celta yang berada di urutan ke-10 mencatat kemenangan 4-3 atas Mallorca terakhir kali.

Villarreal melihat lima pertandingan tak terkalahkan di papan atas Spanyol berakhir akhir pekan lalu ketika mereka menderita kekalahan 1-0 di Osasuna, dengan Ezequiel Avila menjaringkan satu-satunya gol pertandingan di menit ke-63.

Kapal Selam Kuning masih bersaing untuk mendapatkan tempat Eropa musim ini, mengumpulkan 42 poin dari 27 pertandingan mereka, yang membuat mereka berada di posisi ketujuh dalam tabel, dua poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam dan hanya enam poin di belakang urutan keempat. menempatkan Atletico Madrid pada jumlah pertandingan yang sama.

Pasukan Unai Emery mengalahkan Espanyol 5-1 dalam pertandingan liga terakhir mereka di kandang sendiri, tetapi mereka dapat dimaafkan karena sedikit terganggu dalam pertandingan ini karena pertandingan besar Eropa mereka minggu depan.

Memang, pakaian La Liga akan menghadapi Juventus Rabu depan di leg kedua babak 16 besar kontes Liga Champions, dengan dasi hati-hati setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Spanyol.

Villarreal tampil mengesankan di kandang sendiri di liga musim ini, mengumpulkan 28 poin dari 14 pertandingan mereka, yang merupakan rekor terbaik ketiga di divisi tersebut, tetapi mereka kalah 4-2 dari Celta dalam pertandingan yang sama musim lalu.

Celta, sementara itu, akan memasuki kontes ini di belakang sebuah thriller tujuh gol dengan Mallorca; Gol kedua Iago Aspas di menit ke-97 memastikan kemenangan 4-3 untuk Sky Blues, dengan hasil membuat mereka berada di urutan ke-10, mengumpulkan 35 poin dari 27 pertandingan liga mereka.

Baca Juga  Prediksi Skor Villarreal CF B vs Leganes: Analisis Mendalam dan Temuan Penting

Pasukan Eduardo Coudet hanya kalah satu kali dari tujuh pertandingan terakhir mereka di liga, yang terjadi di markas Atletico pada 26 Februari, dan mereka hanya terpaut lima poin di belakang tim urutan kedelapan Athletic Bilbao menjelang set pertandingan berikutnya.

Celta sebenarnya hanya kalah dua kali dari tujuh pertandingan La Liga terakhir mereka dengan Villarreal, mencatat empat kemenangan dalam prosesnya, termasuk keberhasilan 4-2 dalam pertandingan yang sesuai selama kampanye 2020-21.

The Sky Blues finis kedelapan di papan atas Spanyol musim lalu dan tentu saja memiliki daya tembak untuk mendorong posisi yang sama musim ini, tetapi mereka memasuki pertandingan yang sulit, menghadapi Villarreal, Real Betis dan Real Madrid di tiga pertandingan berikutnya.

Tim Coudet tampil mengesankan dalam perjalanan mereka musim ini, mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan, tetapi mereka belum pernah menang tandang di La Liga sejak awal Januari, hanya meraih dua poin dari 12 pertandingan terakhir yang tersedia.

Head to head Villarreal vs Celta Vigo

Villarreal tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Villarreal berhasil menguasai 72% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, CA Osasuna mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ezequiel vila (63′) mencetak gol untuk Osasuna.

Skor terbaru mereka menyoroti fakta bahwa upaya besar telah dilakukan oleh barisan belakang Villarreal. Villarreal telah kikir, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama 6 pertandingan terakhir mereka berdiri di 4. Namun, pola itu mungkin tidak berlanjut ke pertandingan ini.

Celta Vigo akan memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 4-3 La Liga untuk mengalahkan Mallorca di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga itu, Celta Vigo berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Galhardo (13′), Denis Suárez (25′), Joseph Aidoo (49′ Gol bunuh diri) dan Iago Aspas (61′, 97′). RCD Mallorca mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Giovanni González (17′) dan Salva Sevilla (87′) mencetak gol untuk Mallorca.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mencetak gol 9 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat bentrokan head-to-head mereka yang berlangsung hingga 30/03/2019 memberi tahu kita bahwa Villarreal telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Celta Vigo 3, dengan penghitungan hasil seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga terakhir liga yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah La Liga match day 14 pada 20/11/2021 yang berakhir dengan skor di Celta Vigo 1-1 Villarreal.

Dalam laga itu, Celta Vigo berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Brais Méndez (72′).

Villarreal mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alberto Moreno (27′) mencetak gol.

2021-11-20 La Liga Primera División Celta Vigo 1-1 Villarreal
2021-05-09 La Liga Primera División Villarreal 2-4 Celta Vigo
2021-01-08 La Liga Primera División Celta Vigo 0-4 Villarreal
2020-06-13 La Liga Primera División Celta Vigo 0-1 Villarreal
2019-11-24 La Liga Primera División Villarreal 1-3 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir

L Osasuna 1-0 Villarreal
W Villarreal 5-1 Espanyol
D Villarreal 1-1 Juventus
W Granada 1-4 Villarreal
D Villarreal 0-0 Real Madrid

W Celta Vigo 4-3 Mallorca
L Atl. Madrid 2-0 Celta Vigo
D Celta Vigo 1-1 Levante
D Cádiz 0-0 Celta Vigo
W Celta Vigo 2-0 Rayo Vallecano

Kondisi Pemain

Villareal
Alberto Moreno (Pecahnya Ligamen Salib), Rubén Peña (Cedera Bahu) dan Paco Alcácer (Cedera Otot) tidak akan dapat tampil untuk bos Villarreal Unai Emery.

Nampaknya El Submarino Amarillo harus menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan ini, mulai dari Gerónimo Rulli, Serge Aurier, Raul Albiol, Pau Francisco Torres, Pervis Estupiñán, Daniel Parejo, Etienne Capoue, Manu Trigueros, Yéremi Pino , Giovani Lo Celso dan AD Groeneveld.

Celta Vigo
Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Kami berpendapat bahwa Os Celestes tampaknya paling mungkin menggunakan sistem 4-1-3-2, dengan Matías Dituro, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galán, Fran Beltrán, Brais Méndez, Denis Suarez, Franco Cervi, Iago Aspas dan Thiago Galhardo.

Villarreal telah kehilangan Alberto Moreno karena cedera lutut jangka panjang, sementara Paco Alcacer, Gerard Moreno dan Ruben Pena diperkirakan akan tetap absen untuk pertandingan ini.

Pelatih kepala Emery akan melakukan perubahan dari tim yang memulai pertandingan melawan Osasuna, dengan Moi Gomez akan menggantikan Alberto Moreno yang cedera, sementara Boulaye Dia bisa menggantikan Giovani Lo Celso di sepertiga akhir lapangan.

Mungkin juga ada perubahan di posisi melebar, dengan Samuel Chukwueze berpotensi masuk menggantikan Yeremi Pino, tetapi Dani Parejo harus kembali tampil di tengah lapangan.

Adapun Celta, Hugo Mallo akan diskors menyusul kartu merahnya melawan Mallorca terakhir kali, yang akan membuka pintu bagi Kevin Vazquez untuk bermain sebagai bek kanan.

Para pengunjung sebaliknya dalam kondisi yang sangat baik, dan Thiago Galhardo diharapkan untuk mempertahankan tempat awalnya bersama Aspas dalam serangan, dengan Santi Mina ditetapkan di bangku cadangan.

Renato Tapia berusaha untuk terlibat di tengah lapangan, tetapi Fran Beltran kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di dasar lini tengah, dengan Brais Mendez, Denis Suarez dan Franco Cervi bermain lebih jauh ke depan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Villarreal:
Ruli; Aurier, Albiol, P Torres, Estupinan; Chukwueze, Parejo, Capoue, M Gomez; Danjuma, Dia

Kemungkinan susunan pemain Celta Vigo:
Dituro; Vazquez, Aidoo, Araujo, Galan; B Mendez, Beltran, D Suarez, Cervi; Aspas, Galhardo

Prediksi Villarreal Vs Celta Vigo

Mengenai peluang taruhan saat ini pada menit 90. pasar hasil, kemenangan untuk Villarreal dapat diperoleh dengan 67/100, hasil imbang adalah 16/5 & memilih tim pemenang untuk menjadi Celta Vigo akan memberi Anda 9/2. Ini adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Tampak bagi kami bahwa Villarreal kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Sebaliknya, Celta Vigo tidak akan mudah untuk membobol pertahanan mereka meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan menarik satu gol dalam bentrokan ini.

Karena itu, kami mengantisipasi margin terkendali 3-1 untuk Villarreal setelah 90 menit.

Villarreal Vs Celta Vigo : 3 – 1

Bagikan

Also Read