Prediksi Getafe vs Valencia 13 Maret, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

Prediksi Getafe vs Valencia 13 Maret, Liga Spanyol
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Getafe vs Valencia, malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 13 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Getafe cuman bermain di kandang sepanjang beberapa pekan terakhir, dan ini sudah banyak menolong mereka dalam usaha mereka untuk melawan kemunduran.

Sampai saat ini mereka ditaruh di posisi ke-15 dalam tabel 20, dan mempunyai keunggulan tiga point di atas cut-off.

Tetapi, pertarungan belumlah usai. Beberapa orang seperti Cadiz dan Alaves sudah sedikit tingkatkan perform mereka, dan memburu mereka.

Disamping itu, Getafe berasa susah untuk membuat kembali wujud kandang mereka, dalam laga tandang.

Dan ini sudah memberikan penekanan tambahan dari mereka untuk tampil di laga kandang.

Dalam pada itu, Valencia ditaruh di posisi ke-9 dalam tabel, dan mereka benar-benar ingin amankan finish enam besar.

Sekarang ini mereka memerlukan surplus delapan point untuk naik tingkat dengan Sociedad yang ada di posisi ke enam.

Dari keliatannya, kesempatannya tinggi sekali untuk hasilkan banyak gol akhir minggu ini di Coliseum Alfonso Perez.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 1-0 untuk Valencia.

Empat dari 5 benturan paling akhir mempunyai 3 gol atau lebih.

Tuan-rumah sudah cetak 3 gol ataupun lebih dalam dua tatap muka paling akhir di stadion ini.

Dua belas kemenangan keseluruhnya paling akhir di stadion ini dibagikan sama rata jadi enam masing-masing untuk ke-2 regu.

Getafe tak pernah kalah di kandang semenjak Oktober. Kenyataannya, terkecuali dua hasil seimbang, mereka mempunyai rekor kemenangan 100% di tanah ini.

Dalam pada itu, Valencia cuman kalah 3x di pertandingan tandang semenjak Oktober. Dua kekalahan ini terjadi saat menantang ke-2 team Madrid.

Baca Juga  Prediksi Cardiff City Vs Sunderland: Rahasia Kemenangan Terungkap!

Head To head Getafe Vs Valencia

Getafe akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Getafe memiliki 45% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Getafe adalah Erick Cabaco (Gol bunuh diri 27′). Di sisi lain, Espanyol mendapat 4 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Leandro Cabrera (17′) mencetak gol untuk Espanyol.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Getafe asuhan Quique Sánchez Flores telah mencapai target sebanyak 9 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Menuju kontes ini, Getafe belum pernah dikalahkan dalam 8 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Ini sangat mengesankan.

Valencia menuju ke bentrokan menyusul kemenangan 3-1 La Liga dengan gerhana Granada di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Valencia memiliki 52% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Untuk Valencia, pencetak golnya adalah Gonçalo Guedes (48′), Maxi Gómez (51′), Guillamón (56′ Gol bunuh diri) dan Carlos Soler (62′). Di sisi lain, Granada CF memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Valencia telah mengantongi total 8 gol. Valencia juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 8 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Menuju ke kontes ini, Valencia tidak pernah menang melawan Getafe dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 17/03/2019 menunjukkan bahwa Getafe telah memenangkan 2 di antaranya dan Valencia 1, dengan jumlah seri menjadi 3.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor China vs Singapura, Dijamin Untung!

Total gabungan 17 gol dicetak oleh kedua klub pada periode ini, dengan 11 di antaranya untuk Azulones dan 6 diciptakan oleh Los Che. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan La Liga hari 1 pada 13/08/2021 ketika Valencia menyelesaikan 1-0 Getafe.

Dalam pertandingan itu, Valencia berhasil menguasai 26% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Carlos Soler (11′).

Getafe mendapat 22 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

2021-08-13 La Liga Primera División Valencia 1-0 Getafe
2021-02-27 La Liga Primera División Getafe 3-0 Valencia
2020-11-01 La Liga Primera División Valencia 2-2 Getafe
2020-02-08 La Liga Primera División Getafe 3-0 Valencia
2019-09-25 La Liga Primera División Valencia 3-3 Getafe

5 Pertandingan terakhir

L Espanyol 2-0 Getafe
D Getafe 2-2 Alaves
D Cádiz 1-1 Getafe
L Atl. Madrid 4-3 Getafe
W Getafe 3-0 Levante

W Valencia 3-1 Granada
W Valencia 1-0 Athletic Bilbao
W Mallorca 0-1 Valencia
L Valencia 1-4 Barcelona
L Alaves 2-1 Valencia

Kondisi Pemain

Getafe akan memiliki Carles Alena, Jorge Cuenca dan Damian Suarez tersedia sekali lagi setelah skorsing, sementara tim tuan rumah tidak memiliki cedera baru untuk dilaporkan.

Alena dan Suarez diperkirakan akan kembali ke starting XI pada hari Sabtu, dengan Juan Iglesias dan Florentino Luis berpotensi turun ke bangku cadangan.

Pelatih kepala Flores tidak mungkin melakukan perubahan lebih jauh ke depan.

Borja Mayoral akan berpasangan dengan Enes Unal sekali lagi, jadi Sandro Ramirez mungkin harus menerima tempat di bangku cadangan.

Adapun Valencia, Ilaix Moriba dan Omar Alderete tersedia sekali lagi setelah skorsing, tetapi tim tandang akan tanpa sejumlah pemain karena cedera.

Memang, Maxi Gomez, Toni Lato, Mouctar Diakhaby, Giorgi Mamardashvili, Jose Gaya, Thierry Correia dan Cillessen siap untuk melewatkan pertandingan karena masalah kebugaran.

Baca Juga  Prediksi Bola: Utahi THani Vs PT Prachuap - Rahasia Menakjubkan!

Absennya Lato akan membuka pintu bagi Jesus Vazquez untuk tampil sebagai bek kiri.

Sementara Hugo Duro diperkirakan akan menggantikan Gomez, yang juga cedera saat melawan Granada terakhir kali.

Bryan Gil dan Helder Costa, bagaimanapun, kemungkinan akan tetap di bangku cadangan, dengan Guedes dan Andre akan melanjutkan di area sayap untuk tim tamu pada hari Sabtu.

Getafe
Kami berpikir bahwa Azulones mungkin akan menggunakan sistem 3-5-2 kali ini, memulai babak pertama dengan David Soria, Stefan Mitrovic, Djené Dakonam, Jorge Cuenca, Damian Suarez, Carles Aleña, Nemanja Maksimovic, Mauro Arambarri, Mathías Olivera , Enes nal dan Borja Mayoral.

Valencia
Manajer Valencia José Bordalás harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jasper Cillessen (Cedera Betis), José Gay (Cedera Otot) dan Toni Lato (Cedera Otot) tidak dapat dipertimbangkan.

Kemungkinan besar Los Che akan tampil mengawali pertandingan dengan formasi 3-5-2, mulai dari Giorgi Mamardashvili, Mouctar Diakhaby, Gabriel Paulista, Omar Alderete, Dimitri Foulquier, Carlos Soler, Bryan Gil, Hugo Guillamón, Jesús Vázquez , Hugo Duro dan Goncalo Guedes.

Prakiraan susunan pemain Getafe vs Valencia

Susunan pemain Getafe :

Soria; Dakonam, Mitrovic, Cabaco; Suarez, Alena, Maksimovic, Rodriguez, Olivera; Unal, Mayoral

Susunan pemain Valencia:

Domenech; Foulquier, Alderete, Guillamon, Vazquez; Musah, Moriba, Soler; Guedes, Duro, Andre

Prediksi Skor Getafe vs Valencia

Getafe kalah 2-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Espanyol.

Tetapi mereka telah memenangkan enam dari delapan penampilan terakhir mereka di kandang, dan telah mencetak total sembilan gol dari tiga penampilan terakhir mereka di tanah ini.

Di sisi lain, Valencia menang 3-1 di kandang pada pekan pertandingan terakhir, melawan Granada.

Mereka juga dalam tiga kemenangan beruntun, dan mereka hanya kalah tiga kali dalam pertandingan tandang dalam periode empat bulan terakhir.

Dan dua kekalahan ini terjadi saat melawan Atletico Madrid, dan Real Madrid.

Menilai statistik ini, serta kartu skor h2h terakhir, mengharapkan urusan skor tinggi akhir pekan ini rakyatnesia kedua regu.

Getafe 1-2 Valencia

Bagikan

Also Read