Prediksi Bola

Prediksi West Brom vs Huddersfield, 12 Maret, Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor West Brom vs Huddersfield, malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

West Bromwich akhiri serangkaian tujuh laga beruntun tanpa kemenangan saat mereka menaklukkan Hull City 0-2 dengan 2 gol dari Karlan Ahearne-Grant.

The Baggies awalnya cuman mengeklaim satu point dalam tujuh laga awalnya di liga.

Mereka cuman cetak 1 gol dalam prosesnya.

Sanggupkah brace Grant dan kemenangan di The MKM Fase menggugah mereka?

Pasukan Steve Bruce akan dites secara serius pada Jumat malam saat mereka jadi tuan-rumah untuk Huddersfield Town di Gameweek 37 di Championship.

The Baggies tak lagi berkompetisi untuk playoff promo sesudah rangkaian hasil menakutkan yang disebut sebelumnya.

Tetapi, mereka dapat kembali dengan kekuatan kemenangan sepanjang beberapa minggu di depan. Raih kemenangannya pada Huddersfield semakin lebih gampang disampaikan dibanding dilaksanakan.

Team tamu mencetak kemenangan ke-4 beruntun Jumat lalu saat mereka merusak Peterborough United 3-0 di Stadion John Smith.

Dengan begitu, The Terrier satu kali lagi jaga jala mereka tidak terjamah. Mereka cuman kecolongan 2 gol dalam delapan laga paling akhir.

Baca Juga  Prediksi Genoa vs Bologna, Liga Italia Serie A, 19 Oktober 2024

Semenjak West Bromwich Albion tidak berhasil cetak gol dalam enam dari 8 laga awalnya.

Kami tidak kaget menyaksikan tuan-rumah berusaha untuk memperoleh suatu hal di muka menantang baris belakang kuat Huddersfield.

Huddersfield Town akan masuk ke dorongan ini sesudah rangkaian empat kemenangan dalam lima tatap muka paling akhir dengan West Bromwich Albion.

Tujuh dari 10 laga H2H paling akhir usai oleh kurang dari 3 gol yang diciptakan.

Huddersfield Town rayakan kemenangan tipis 1-0 dalam laga kebalik di Kejuaraan ini.

Heag To head West Brom Vs Huddersfield

West Bromwich Albion akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-2 Championship vs Hull City.

Dalam pertandingan itu, West Bromwich Albion memiliki 45% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk West Bromwich Albion adalah Karlan Grant (17′, 48′). Hull City membuat 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

West Bromwich Albion benar-benar salah sasaran belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka sama dengan hanya 3 melawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan-pertemuan itu, West Bromwich Albion juga telah melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 8. Meskipun itu mungkin menarik, waktu akan menentukan apakah tren seperti itu akan dipertahankan di sini dalam pertandingan ini atau tidak.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nottingham Forest di kompetisi Piala FA, Huddersfield dan para pendukungnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Huddersfield Town menguasai 46% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Huddersfield Town adalah Tom Lees (13′). Nottingham Forest membuat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Sam Surridge (29′) dan Ryan Yates (37′) mencetak gol untuk Nottingham Forest.

Baca Juga  Prediksi Korea Selatan vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026, 15 Oktober 2024

Serangkaian penampilan andal dari para bek Huddersfield Town telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari kombinasi 6 pertandingan terakhir mereka. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 10.

Jelang pertandingan ini, Huddersfield Town tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan tandang liga sebelumnya. Bepergian dengan sangat baik.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 02/01/2010 memberi tahu kita bahwa West Bromwich Albion telah memenangkan 2 dari ini & Huddersfield 4, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total 16 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 untuk The Baggies dan 8 dari The Terriers. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

2021-11-20 Kejuaraan Huddersfield Town 1-0 West Brom
2020-07-17 Championship Huddersfield Town 2-1 West Brom
Kejuaraan 2019-09-22 West Brom 4-2 Huddersfield Town
2018-02-24 Premier League West Brom 1-2 Huddersfield Town
2017-11-04 Liga Premier Huddersfield Town 1-0 West Brom

5 Pertandingan Terakhir

W Hull City 0-2 West Brom
L West Brom 0-2 Swansea City
L Middlesbrough 2-1 West Brom
L Luton 2-0 West Brom
D West Brom 0-0 Blackburn Rovers

L Nottingham 2-1 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 3-0 Peterborough
W Birmingham 0-2 Huddersfield Town
W Huddersfield Town 2-1 Cardiff City
W Fulham 1-2 Huddersfield Town

Kondisi Pemain

Kecuali masalah cedera, Bruce tidak mungkin membuat perubahan pada susunan pemain West Brom untuk kontes ini.

Baca Juga  Prediksi Southampton vs Leicester City, Liga Premier Inggris, 19 Oktober 2024

Sementara Grant mencetak gol di Hull, lulusan akademi Taylor Gardner-Hickman membuat perbedaan di lini tengah.

Dan itu akan meninggalkan pemain seperti Jayson Molumby, Adam Reach dan Grady Diangana di bangku cadangan.

Corberan beralih ke tiga bek untuk menandingi Forest pada Senin malam, memungkinkan pelatih Spanyol itu tetap menggunakan strategi yang sama untuk pertandingan ini.

Namun, kembali ke 4-3-3 dan personel dari pertandingan Peterborough lebih mungkin.

Lee Nicholls, Oliver Turton, Harry Toffolo, Jonathan Russell dan Danny Ward semua dalam antrean untuk dipanggil kembali.

Meskipun membuat dua penampilan pengganti selama seminggu terakhir, pemain pinjaman Chelsea Tino Anjorin akan tetap menjadi salah satu penggantinya.

West Bromwich Albion
Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk manajer West Bromwich Albion Steve Bruce yang harus diperhatikan dari serangkaian pemain yang sepenuhnya prima. Daryl Dike (Cedera Hamstring) absen.

Huddersfield

Karena kelompok yang sehat sepenuhnya siap untuk pergi, manajer Huddersfield Carlos Corberán tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Prakiraan susunan pemain West Brom vs Huddersfield Town

Susunan pemain West Bromwich Albion:

Johnstone; Ajayi, Bartley, Clarke; Furlong, Gardner-Hickman, Livermore, Mowatt, Townsend; Robinson, Grant

Susunan pemain Huddersfield Town:

Nicholls; Turton, Pearson, Lees, Toffolo; Sinani, Russell, O’Brien; Thomas, Ward, Holmes

Prediksi Skor West Bromwich vs Huddersfield

Huddersfield Town hanya kebobolan dua gol dalam tujuh pertandingan Championship terakhir.

Mereka menang tiga kali dan seri satu dari empat pertandingan liga terakhir di tandang, termasuk kemenangan 1-2 atas pemimpin berdaulat Fulham.

Karena tim tamu juga memenangkan empat dari lima pertandingan H2H terakhir melawan WBA, kami akan mendukung kemenangan tandang.

West Bromwich 1-2 Huddersfield

moch akbar fitrianto

Jurnalis Dari Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih dari 10 tahun. Tulisan berita Lamongan, umum, prediksi bola , dan profil sudah bukan hal asing lagi, Lugas dengan Fakta.

Related Articles

Back to top button