Prediksi Lille vs St Etienne 12 Maret, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Lille vs St Etienne 12 Maret, Liga Prancis
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Lille vs St Etienne, malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Lille ialah juara bertahan liga Prancis sekarang ini, dan walau mereka tidak dalam perform terbaik musim ini, mereka masih sebagai scuad yang perlu ditakutkan.

Mereka sekarang ini ada di posisi ke-7 dalam tabel, dan mereka memerlukan surplus dua point untuk naik ke urutan ke-5 – yang disebut syarat minimal untuk ke Eropa.

Dan perlu dicatat jika mereka sudah jadi bos keseluruhan di kandang selama musim baru ini, dan secara stabil cetak gol di sini dalam prosesnya.

Dalam pada itu, Saint-Etienne adalah team paling lemah di Ligue 1, dan ada di posisi 17 dalam tabel 20.

Lihat jika mereka cuman mempunyai surplus satu point di atas batasan kemunduran.

Terus, mereka sedikit berusaha di jalan musim ini, dan pada akhirnya, mereka mempunyai catatan h2h yang jelek menantang pesaing ini.

Untuk semuanya argumen ini, harap kemenangan untuk Lille Jumat ini di Stade Pierre-Mauroy.

Lille dalam enam laga tidak pernah kalah.

Mereka cuman kalah sekali dalam masa enam tahun akhir.

Tuan-rumah tak pernah kalah di kandang semenjak 2003 di semua persaingan, dan mereka tak pernah kalah di sini dalam laga liga semenjak 1998.

Team tuan-rumah sudah memenangi tiga dari 4 tatap muka paling akhir di stadion ini, dan sudah cetak 3 gol ataupun lebih di ke-3 laga ini.

Cuman Bordeaux yang ada di status paling akhir yang kecolongan semakin banyak gol dibanding Saint-Etienne.

Team ini baru menang 3x tandang selama musim liga ini.

Mereka sudah mendaftar cuman dua kemenangan liga di jalan semenjak November.

Head to head Lille Vs St Etienne

Lille akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-0 Ligue 1 melawan Clermont Foot.

Dalam pertandingan itu, Lille berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Lille, pencetak golnya adalah Jonathan Bamba (3′), Jonathan David (71′), Zeki elik (85′) dan Edon Zhegrova (90′). Untuk lawannya, Clermont Foot mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Fitur umum dari game Lille yang lebih baru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, di 5 di antaranya bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

St Etienne akan datang ke pertandingan setelah kemenangan 1-0 Ligue 1 dengan gerhana FC Metz di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 54% dan 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk St Etienne adalah Denis Bouanga (52′). Untuk lawan mereka, FC Metz mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan St Etienne telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Secara defensif, St Etienne tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Masuk ke pertemuan ini, St Etienne pergi tanpa kemenangan atas Lille ketika memainkan mereka jauh dari rumah dalam 18 pertandingan liga sebelumnya. Mengerikan.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 06/10/2018 memberi tahu kita bahwa Lille telah memenangkan 3 di antaranya & St Etienne 0, dengan jumlah seri adalah 3.

Agregat 12 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya dari LOSC dan 3 diciptakan oleh Les Verts. Itu rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 3 pada 21/08/2021 dan skor selesai St Etienne 1-1 Lille.

Hari itu, St Etienne berhasil menguasai 47% dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Saïdou Sow (85′).

Lille memiliki 8 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Burak Yılmaz (38′) mencetak gol.

2021-08-21 Ligue 1 St Etienne 1-1 Lille
2021-05-16 Ligue 1 Lille 0-0 St Etienne
2020-11-29 Ligue 1 St Etienne 1-1 Lille
2020-05-09 Ligue 1 St Etienne Lille
2019-08-28 Ligue 1 Lille 3-0 St Etienne
2019-03-10 Ligue 1 St Etienne 0-1 Lille

5 Pertandingan Terakhir

W Lille 4-0 Clermont
W Lyon 0-1 Lille
L Chelsea 2-0 Lille
D Lille 0-0 Metz
W Montpellier 0-1 Lille

W St Etienne 1-0 Metz
L Paris SG 3-1 St Etienne
D St Etienne 2-2 Strasbourg
W Clermont 1-2 St Etienne
W St Etienne 3-1 Montpellier

Kondisi Pemain

Bos Lille, Gourvennec, memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih mulai dari sekarang karena Burak Yilmaz telah pulih dari masalah pangkal pahanya.

Jika dia dianggap cukup fit untuk kembali ke starting XI, Hatem Ben Arfa kemungkinan besar akan turun kembali ke bangku cadangan.

Benjamin Andre juga kembali pada pertandingan terakhir setelah larangan satu pertandingan, bergabung dengan Xeka di lini tengah defensif dua orang.

Saat David menghentikan tujuh pertandingan beruntun tanpa gol liga.

Tim tamu, di sisi lain, memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi – Sadou Sow, Enzo Crivelli dan Yvann Macon semuanya absen saat ini.

Namun, mirip dengan Yilmaz, Wahbi Khazri dapat kembali terakhir kali dari bangku cadangan dan sekarang akan mendorong untuk tempat awal.

Lille
Manajer Lille Jocelyn Gourvennec tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, LOSC mungkin akan berbaris dalam sistem 4-4-2 untuk permainan ini, memberikan pemain mulai dari Leo Jardim, Mehmet Zeki Celik, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djalo, Jonathan Bamba, Renato Sanches, Benjamin Andre, Gabriel Gudmundsson, Hatem Ben Arfa dan Jonathan David.

St Etienne
Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, manajer St Etienne Pascal Dupraz sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Les Verts akan memulai pertandingan dengan formasi 3-4-1-2, dengan Paul Bernardoni, Falaye Sacko, Harold Moukoudi, Mickael Nade, Sada Thioub, Zaydou Youssouf, Mahdi Camara, T. Kolodziejczak, Ryad Boudebouz, Denis Bouanga dan Wahbi Khazri.

Prakiraan susunan pemain Lille vs Saint-Etienne

Susunan pemain Lille:

Jardim; Celik, Fonte, Botman, Gudmundsson; Andre, Xeka; Bamba, Ben Arfa, Sanches; David

Susunan pemain Saint-Etienne:

Bernardoni; Kolodziejczak, Nade, Mangala, Camara, Sacko; Nordin, Youssouf, Gourna-Douath, Boudebouz; Bouanga

Prediksi Skor Lille vs Saint-Etienne

Lille mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Clermont.

Mereka juga dalam dua kemenangan beruntun, dan mereka tetap tak terkalahkan dalam 18 dari 21 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Selain itu, mereka hanya kalah sekali di kandang sejak Agustus, dan satu-satunya kekalahan ini datang dari raksasa PSG.

Di sisi lain, Saint Etienne memang menang 1-0 di kandang melawan Metz. Namun, mereka tidak pernah menang dalam 22 dari 30 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Dan mereka juga kalah sembilan dari lima belas perjalanan terakhir mereka.

Mempertimbangkan pengamatan ini, serta statistik h2h terakhir, mengharapkan kemenangan untuk juara bertahan Lille akhir pekan ini di kandang mereka.

Lille 3-1 Saint-Etienne

Bagikan

Also Read