Prediksi Benfica vs Vizela, 12 Maret, Liga Portugal

Opik Arrow

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica vs Vizela, malam hari ini Jadwal Liga Portugal 12 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Premier Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Benfica akan mengharap untuk mengulang-ulang hasil paling akhir mereka, susul kemenangan 1-2 Liga Primeira atas Portimonense.

Dalam laga itu, Benfica sukses kuasai 58% kepenguasaan bola dan 16 eksperimen ke gawang dengan 4 pas target.

Untuk Benfica, gol diciptakan oleh lex Grimaldo (45′) dan Gonçalo Ramos (50′). Portimonense mendapatkan 6 usaha ke gawang dengan 1 pas target. Welinton Junior (25′) cetak gol untuk Portimonense.

Benfica tidak mempunyai permasalahan dalam cetak gol, cetak gol dalam 100 % dari 6 laga paling akhir mereka.

Mereka sudah sukses kumpulkan 14 gol sepanjang masa itu dan sudah kecolongan keseluruhan 7.

Sesudah ditaklukkan dalam laga paling akhir mereka pada tangan Santa Clara dalam tindakan Liga Primeira, Vizela akan usaha untuk membayar kekeliruan di sini.

Dalam laga itu, Vizela mempunyai 41% kepenguasaan bola dan 6 eksperimen ke gawang dengan 2 salah satunya pas target. Untuk Vizela, pembuat golnya ialah Bruno Wilson (66′ Gol Bunuh Diri) dan Kiko Bondoso (82′). Di lain sisi, Santa Clara membuat 14 tendangan ke gawang dengan 4 pas target. Crysan (68′) dan Rui Costa (90′) cetak gol untuk Santa Clara.

Statistik bercerita ceritanya, dan Vizela sudah cetak gol ke gawang dalam 6 dari 6 laga paling akhir mereka, menyaksikan team musuh capai 11 gol keseluruhannya. Di baris belakang, Vizela mempunyai beberapa kekurangan yang perlu dibenahi. Akan memikat buat ketahui apa trend itu akan bertahan di dalam games ini.

Masuk tatap muka ini, Vizela tidak pernah menang tandang dalam 3 laga liga paling akhir.

Pertandingan liga awalnya yang tampilkan tim-tim ini ialah laga Primeira Liga hari kesembilan pada 24/10/2021 saat Vizela usai 0-1 Benfica.

Dalam laga itu, Vizela mempunyai 32% kepenguasaan bola dan 14 usaha cetak gol dengan 4 salah satunya pas target.

Di lain sisi, Benfica lakukan 14 usaha ke gawang dengan 7 salah satunya pas target. Rafa Silva (98′) jadi pembuat gol.

Wasitnya ialah Luis Godinho.

Haris Seferovic (Cidera Kaki), Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Cruciate), Lucas Veríssimo (Ligamentum pecah) dan 3 (Benfica) tidak ada untuk bos Benfica Nélson Veríssimo.

Dari satu kelompok pemain yang mayoritas sehat, cuman ada satu kekuatiran kesehatan yang perlu jadi perhatian oleh manager Vizela lvaro Pacheco. 14 (Vizela ) tidak berhasil dalam laga ini.

Dalam laga ini, Vizela kemungkinan kesusahan untuk menggedor barisan Benfica yang mempunyai kekuatan untuk cetak gol yang mereka perlukan untuk mencetak kemenangan besar di sini.

Head to head Benfica Vs Vizela

Performa solid ini membuat tim asuhan Verissimo memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen Liga Primeira karena mereka sekarang duduk empat poin di belakang peringkat kedua Sporting Lisbon, yang mengumpulkan 61 poin dari 25 pertandingan.

Dengan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Ajax di cakrawala, kemenangan pada hari Jumat bisa menjadi pendorong moral setelah bertahan untuk hasil imbang 2-2 di kandang pada pertandingan terbalik Februari.

Benfica akan merasa percaya diri untuk mendapatkan hasil yang diinginkan saat mereka menghadapi tim lawan yang telah mereka kalahkan di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir antara tim sejak 2017, mencetak tujuh gol dan kebobolan sekali dalam waktu itu.

Vizela, di sisi lain, sekarang menghadapi risiko jatuh ke zona degradasi setelah serangkaian hasil mengecewakan sejak awal Februari.

Setelah menutup Januari dengan kemenangan berturut-turut 3-2 atas Tondela dan Vitoria de Guimaraes, Vizelenses gagal memenangkan pertandingan berikutnya hingga saat ini, kalah tiga kali dan mengklaim dua hasil imbang.

Vizela menuju pertandingan hari Jumat setelah menelan kekalahan 3-1 di tangan tim Santa Clara yang bersemangat ketika kedua tim bertanding di Estadio de Sao Miguel Minggu lalu.

Dengan 24 poin dari 25 pertandingan, pasukan Alvaro Pacheco saat ini berada di urutan ke-14 di klasemen liga, delapan poin di atas Belenenses dan tiga poin di atas Tondela di tempat playoff degradasi.

Kampanye buruk mereka disebabkan oleh perjuangan mereka dalam serangan, di mana mereka telah mencetak 27 gol, dengan keberuntungan mereka di ujung lapangan tidak lebih baik setelah kebobolan 43 gol dan hanya mengelola dua clean sheet sejauh ini.

2021-10-24 Primeira Liga Vizela 0-1 Benfica
2019-11-23 Taça de Portugal Vizela 1-2 Benfica
2017-01-03 Taça da Liga Benfica 4-0 Vizela

5 Pertandingan Terakhir

W Portimonense 1-2 Benfica
W Benfica 3-0 Vitória Guimarães
D Benfica 2-2 Ajax
D Boavista 2-2 Benfica
W Benfica 2-1 Santa Clara

L Santa Clara 3-1 Vizela
D Vizela 1-1 Portimonense
L Ferreira 2-1 Vizela
L Vizela 0-1 Gil Vicente
D Boavista 2-2 Vizela

Kondisi Pemain

Darwin Nunez, yang saat ini duduk di puncak tabel pencetak gol terbanyak Liga Primeira dengan 20 gol, diberikan cameo empat menit dari bangku cadangan melawan Portimonense terakhir kali, tetapi kami berharap penyerang Uruguay itu masuk ke XI pada hari Jumat.

Di bagian depan cedera, Verissimo tidak akan dapat menggunakan jasa Haris Seferovic, yang memiliki tiga gol dan dua assist di liga, setelah pemain depan Swiss itu mengalami masalah kaki pada Januari.

Bek Portugal Andre Almeida juga absen untuk As Aguias setelah cedera pada pertandingan Februari melawan Gil Vicente.

Benfica sekali lagi akan absen dengan absennya duo Brasil Rodrigo Pinho dan Lucas Verissimo, yang masing-masing sedang memulihkan diri dari cedera otot dan lutut.

Demikian pula, Vizela memiliki beberapa masalah cedera yang harus dihadapi ketika bek Portugal Ivanildo Fernandes melanjutkan mantranya di sela-sela setelah mengalami masalah pangkal paha pada bulan November.

Gelandang dua puluh tujuh tahun Raphael Guzzo juga tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Jumat setelah mengalami cedera dalam pertandingan melawan Boavista pada 27 Februari.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Everton, Weigl, Bernardo, Silva; Yaremchuk, Nunez

Vizela kemungkinan susunan pemain awal:
Silva; Juliao, Anderson, Aidara, Ofori; Claudemir, Samu, Mendez; Cassiano, Bondoso, Moreira

Prediksi Skor Benfica vs Vizela

Dengan pertandingan Liga Champions yang sangat dinanti-nantikan melawan Ajax di tikungan, kemenangan di sini tidak diragukan lagi akan membantu mengatur waktu bagi Benfica. Mereka menuju ke permainan dalam bentuk yang bagus, mengklaim empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima pertandingan dan, sebagai lawan dari tim tamu, yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan berturut-turut. Kami mendukung Benfica untuk meraih tiga poin dan menutup jarak dengan Sporting Lisbon yang berada di posisi kedua.

Benfica vs Vizela: 3-0

Bagikan

Also Read