Mau Berhubungan, Kakek Ini Malah Meninggal Karena Menggunakan Tisu Kuat

moch akbar fitrianto

Mau Berhubungan, Kakek Ini Malah Meninggal Karena Menggunakan Tisu Kuat
Bagikan

Berita Bojonegoro Hari Ini – Rakyatnesia.com – Kakek tersebut bernama Kusdiono seorang pensiunan PNS berusia 63 tahun. Ditemukan tewas disebuah kamar hotel di Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Mayatnya ditemukan oleh seorang wanita yang diduga adalah teman kencan Kusdiono. Wanita yang menjadi teman kencan korban diketahui bernama Astutik (57) warga Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Melihat teman kencanya tewas, sang wanita menangis ketakutan dan dibawa ke Polsek Gondang, untuk dilakukan pemeriksaan.

Korban tewas diketahui merupakan warga Desa Singopadu, kecamatan Tulangan, Kabupaten Mojokerto. Dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar nomor 15, dengan kondisi terlentang dan tangan sendekap di dada.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Petugas resepsionis penginapan, Adi Siswanto mengatakan, korban datang sekitar pukul 08.00 WIB, dan langsung masuk kamar nomor 15. “Sekitar 10 menit kemudin menyusul Astutik masuk ke kamar, saat masuk itulah Astutik melihat korban sudah tewas . Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Gondang,” terangnya.

Baca juga : Daftar Prakerja Gelombang 12 Di Www.prakerja.go.id Dibuka Bulan Februari

Petugas kepolisian dari Polres Mojokerto Kota, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi mata. Di dalam kamar ditemukan jaket dan sandal korban, serta tisu magic bekas pakai . Selanjutnya korban dievauasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Kapolsek Gondang, AKP Adam Muhari mengatakan, korban ditemukan tewas setelah sang perempuan datang. “Kami juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Lebih pastinya menunggu hasil otopsi,” terangnya.

Bagikan

Also Read