Konferensi Kades se Kecamatan Kapas

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bojonegororakyatnesia.com Sebagai salah satu program rutin yang dilakukan oleh 3 pilar Kecamatan kapas, hari ini Pemerintah Kecamatan kapas mengadakan konferensi Kepala Desa Se-Kecamatan kapas yang dipusatkan di aula Balai Desa kapas, Kecamatan kapas.

Camat kapas Agus s. Hardianto,s.stp,mm mengungkapkan, bentuk dari kegiatan yang setiap bulan dilakukan ini, membahas sejumlah evaluasi penting dari pada pemerintahan desa yang ada di Kecamatan Kapas. Rabu (11/03/2020)

Disamping itu, faktor pelayanan juga dibahas tuntas bersama Forum pimpinan Kecamatan (Forkopimka), UPT, beserta instansi terkait. Mengikuti aturan wajib Bupati, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN), mulai dari pemerintahan desa, juga permintaan kecamatan, harus memberi pelayanan optimal kepada masyarakat.

“Pelayanan yang prima, cepat, dan terukur. Sehingga indeks kepuasan masyakat Kecamatan Kapas yang sudah bagus ini bisa dipertahankan,” tukasnya.

Tak hanya Di desa dan kecamatan, namun juga pelayanan umum seperti Pusat kesehatan Masyarakat (Puskesmas), Kantor Urusan Agama (KUA), dan partikel lain juga harus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan.

Dari semua itu, Konferensi Kades se-Kecamatan Kapas diharap bisa memberi kesimbangan. Baik antara TNI, POLRI, dan pemerintah daerah dalam melayani masyarakat.

Reporter:budi/kethu

Bagikan

Also Read

Tags