Prediksi Brest VS PSG, 12 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Brest VS PSG, 12 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Brest VS PSG Pada Liga 1 Prancis, malam hari ini Jadwal Langsung 12 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Perjuangan Ligue 1 Brest menjamu Paris Saint-Germain yang kempes di papan atas Prancis pada Sabtu malam.

Sementara Brest datang ke kontes didukung oleh kemenangan pertama mereka sejak Januari, PSG tersingkir dari Liga Champions dengan rengekan di tangan Bayern Munich pada Rabu malam.

Brest

Februari mungkin merupakan bulan terpendek dalam setahun, tetapi pasti berlarut-larut untuk tim Brest yang gagal memenangkan satu pertandingan pun selama periode ini.

Eric Roy, orang ketiga yang berpatroli di ruang istirahat Brest musim ini, membawa timnya meraih kemenangan 1-0 yang sangat dibutuhkan melawan sesama pejuang Strasbourg akhir pekan lalu untuk memulai Maret dengan awal yang lebih baik.

Franck Honorat mengebor satu-satunya gol dari permainan cerdik ke pojok bawah di Stade de la Meinau Strasbourg, mengangkat Brest keluar dari zona degradasi – meskipun, mereka tetap baik dan benar-benar terlibat dalam memo di kaki meja, duduk hanya satu titik di atas empat terbawah.

Hanya dua pertandingan kandang Brest sepanjang musim yang berakhir dengan kemenangan; melawan Troyes yang berada di posisi ke-19 tepat sebelum jeda Piala Dunia dan melawan Angers di akhir Januari.

Anehnya, Brest lebih menikmati perjalanan musim ini dan hanya kalah 1-0 dari PSG dalam kunjungan mereka ke Paris pada bulan September.

Namun, Brest telah kalah dalam 12 pertemuan sebelumnya dengan PSG di semua kompetisi, kemenangan terakhir melawan tim ibu kota pada tahun 1985 – sebelum setiap anggota skuad saat ini lahir.

Brest akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 0-1 Ligue 1 atas Strasbourg.

Dalam pertandingan itu, Brest mengelola 38% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brest adalah Franck Honorat (45′). Strasbourg melakukan 17 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Brest merasa sulit untuk membuka pertahanan di game yang lebih baru. Jumlah gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan tersebut, Brest juga melihat jumlah gol yang melawan mereka total 8. Kami hanya perlu mencari tahu apakah tren itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Baca Juga  Prediksi skor FC Lorient Vs Brest, Liga Prancis 2024

Menjelang pertandingan ini, Brest tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Paris Saint Germain

Christophe Galtier mungkin bersyukur atas lawan yang menguntungkan mengingat kemerosotan yang dialami timnya sejak pergantian tahun – PSG hanya kalah empat pertandingan di semua kompetisi pada 2022 tetapi menderita enam kekalahan tahun kalender ini.

Membuntuti Bayern dengan satu gol dari leg pertama di Paris, PSG pergi ke Allianz Arena pada hari Rabu dengan setiap peluang untuk melaju ke perempat final Liga Champions tetapi secara efektif diberangus oleh Bayern, mencoba hanya dua tembakan tepat sasaran saat mereka merosot. dengan kekalahan 2-0.

Kekalahan itu membuat PSG tertatih-tatih keluar dari Liga Champions di babak 16 besar untuk kelima kalinya dalam tujuh musim terakhir, rekor kehancuran yang tidak mencerminkan biaya menggiurkan yang dicurahkan pada skuad Galtier.

Gaji gabungan mingguan staf bermain PSG diperkirakan lebih dari anggaran tahunan untuk seluruh skuad Brest – Kylian Mbappe, Lionel Messi dan Neymar masing-masing menghasilkan lebih banyak dalam dua minggu daripada jumlah tahunan yang diberikan Brest kepada pemain dengan bayaran terbaik mereka, Pierre Lees -Melou.

Terlepas dari investasi ini, PSG telah kalah lima dari sembilan pertandingan tandang mereka sejak Piala Dunia dan hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 10 pertandingan terakhir mereka di tempat mana pun.

Setelah kalah di laga sebelumnya melawan Bayern Munich di kompetisi Liga Champions, PSG dan fans berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Bayern Munich melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Eric Maxim Choupo-Moting (61′) dan Serge Gnabry (89′) mencetak gol untuk Bayern Munich.

Melihat performa mereka, dan PSG telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan 11 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Paris Saint-Germain memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

HEAD TO HEAD

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya yang berlangsung hingga 01/09/2021 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini mengecewakan bagi Brest. Mereka belum bisa mendapatkan kemenangan sama sekali sedangkan PSG terlalu bagus untuk mereka, finis sebagai pemenang dalam 100% pertandingan yang dimainkan.

17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 2 dari Les Ty’ Zefs dan 15 milik Les Rouge-et-Bleu. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Ligue 1 match day 7 pada 10/09/2022 yang berakhir dengan skor di Paris Saint-Germain 1-0 Brest.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain mengelola 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Neymar (30′).

Di sisi lain, Brest melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Jérémie Pignard.

09/10/22 Paris St. Germain1 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr115/01/22 Paris St. Germain2 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr120/08/21 Stade Brestois2 – 4
(1 – 2)
Paris St. Germain Fr123/05/21 Stade Brestois0 – 2
(0 – 1)
Paris St. Germain Fr106/03/21 Stade Brestois0 – 3
(0 – 2)
Paris St. Germain CdF09/01/21 Paris St. Germain3 – 0
(1 – 0)
Stade Brestois Fr1

5 Pertandingan Terakhir

03/05/23 Strasbourg0 – 1
(0 – 1)
Stade Brestois Fr124/02/23 Lille OSC2 – 1
(0 – 1)
Stade Brestois Fr119/02/23 Stade Brestois1 – 2
(0 – 1)
AS Monaco Fr112/02/23 Montpellier HSC3 – 0
(2 – 0)
Stade Brestois Fr105/02/23 Stade Brestois1 – 1
(0 – 0)
Lensa RC Fr101/02/23 Lyon0 – 0
(0 – 0)
Stade Brestois Fr1

03/08/23 Bayern München2 – 0
(0 – 0)
Paris St. Germain UCL04/03/23 Paris St. Germain4 – 2
(2 – 2)
FC Nantes Fr126/02/23 Olympique Marseille0 – 3
(0 – 2)
Paris St. Germain Fr119/02/23 Paris St. Germain4 – 3
(2 – 1)
Lille OSC Fr114/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL11/02/23 AS Monaco3 – 1
(3 – 1)
Paris St.Germain Fr1

Kondisi Susunan Pemain Brest VS PSG

Brest kemungkinan susunan pemain awal:
Bizot; Fadiga, Dari, Brassier, Duverne; Belkebla, Lees-Melou, Magnetti; Honorat, Mounie, Del Castillo

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Pereira, Ramos, Bitshiabu; Hakimi, Zaire-Emery, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe

Kondisi Pemain

Brest

Mahdi Camara dikeluarkan dari lapangan saat duduk di bangku cadangan Brest melawan Lille dua minggu yang lalu dan akan menjalani pertandingan lain dari skorsingnya akhir pekan ini, sementara Jeremy Le Douaron diragukan setelah bermain pincang melawan Strasbourg.

Kedatangan Januari Kenny Lala (pangkal paha) dan Felix Lemarechal (pergelangan kaki) diperkirakan akan tetap absen akhir pekan ini, sementara duo berpikiran maju Mathias Pereira Lage dan Karamoko Dembele berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Baca Juga  Prediksi Akurat Sheffield Wednesday Vs Swansea City, Dijamin Untung!

Melihat personel, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Brest Éric Roy karena skuad yang sebagian besar masih utuh. Brendan Chardonnet (Dead Leg) akan absen.

Tampaknya Les Ty ‘Zefs tampaknya akan menggunakan sistem 4-3-3, menggunakan Marco Bizot, Noah Fadiga, Achraf Dari, Lilian Brassier, Jean-Kevin Duverne, Hugo Magnetti, Pierre Lees-Melou, Haris Belkebla, Franck Honorat, Steve Mounie dan Jeremy Le Douaron.

PSG

Masalah cedera yang dihadapi Galtier terus meningkat di 45 menit pertama kekalahan PSG dari Bayern Munich, karena sang pelatih kehilangan Marquinhos (tulang rusuk) dan Nordi Mukiele (hamstring) sebelum babak kedua.

Neymar melewatkan kontes sepenuhnya setelah mengalami cedera pergelangan kaki akhir musim saat kemenangan 4-3 yang gila untuk PSG atas Lille bulan lalu.

Presnel Kimpembe diperkirakan akan menepi untuk sisa musim ini setelah Neymar pulih dari masalah tendon Achilles, sementara Renato Sanches duduk di bangku cadangan melawan Bayern tetapi tidak dimainkan setelah absen bulan lalu karena masalah hamstring.

Bos PSG Christophe Galtier memiliki sejumlah pemain yang absen. Presnel Kimpembe (pecah tendon Achilles) dan Neymar (Operasi Pergelangan Kaki) belum siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Les Rouge-et-Bleu tampaknya akan menggunakan sistem 5-3-2 dengan Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, E. C. Bitshiabu, Danilo Pereira, Achraf Hakimi, Nuno Mendes, Fabian Ruiz, Marco Verratti, Warren Zaire-Emery, Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Prediksi Skor Brest VS PSG

Sementara tersingkir dari Liga Champions secara dini mungkin berdampak signifikan pada PSG – lebih khusus lagi, manajer PSG – musim panas ini, tim ibu kota tidak memiliki sejarah membiarkan kekecewaan Eropa meresap ke dalam proses domestik.

PSG tidak terkalahkan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka segera setelah tersingkir dari Liga Champions, rekor yang diperkirakan akan diperpanjang oleh klub ibu kota ketika mereka mengunjungi Brest, salah satu tim tuan rumah terburuk di Ligue 1, akhir pekan ini.

Kami merasa bahwa dalam permainan ini, Brest harus bisa mencetak gol melawan barisan Paris Saint-Germain ini, namun satu gol mungkin tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami meraih margin kemenangan 1-3 untuk Paris Saint-Germain setelah 90. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Brest tersedia untuk 7, bertaruh pada seri adalah 5 dan bertaruh pada pemenangnya menjadi Paris Saint-Germain bisa memberi Anda 1,44. Ini adalah harga terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Brest VS PSG : 1-3

Bagikan

Also Read