Prediksi Elche CF VS Real Valladolid, 11 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Elche CF VS Real Valladolid, 11 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Elche CF VS Real Valladolid Pada La Liga Spanyol, malam hari ini Jadwal Langsung 11 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 22.15 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Elche akan berusaha untuk meraih kemenangan La Liga berturut-turut untuk pertama kalinya musim ini ketika mereka menyambut Real Valladolid di Estadio Manuel Martinez Valero pada Sabtu sore.

Tim tuan rumah akan memasuki pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Mallorca, sementara Real Valladolid membukukan kemenangan 2-1 atas Espanyol dalam pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Elche CF

Elche tetap berada di dasar klasemen, dan tampaknya mereka akan turun ke Divisi Segunda untuk musim depan, tetapi ada tanda-tanda kehidupan dalam beberapa pekan terakhir.

Memang, tim asuhan Pablo Machin telah memenangkan dua dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kemenangan tandang 1-0 atas Mallorca terakhir kali, dengan Lucas Boye mencetak satu-satunya gol dari pertandingan tersebut di tahap akhir.

Hasilnya memindahkan Elche ke 12 poin, tetapi mereka masih 13 poin dari keselamatan posisi ke-17, yang berarti bahwa upaya besar diperlukan untuk memiliki peluang menyelesaikan pelarian hebat.

Los Franjiverdes finis di urutan ke-17 dan ke-13 dalam dua musim terakhir mereka di papan atas Spanyol, dan mereka sudah menikmati performa terbaik mereka di level sepak bola ini sejak akhir 1970-an.

Kemenangan lain pada hari Sabtu akan membuat para suporter bermimpi untuk tetap berada di papan atas, tetapi Elche menderita kekalahan 2-1 dari Real Valladolid dalam pertandingan sebelumnya di awal musim ini, sementara mereka hanya meraih enam poin dari 12 pertandingan kandang mereka di liga musim ini. ketentuan.

Elche CF ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 La Liga vs Mallorca.

Dalam laga tersebut, Elche CF memiliki 44% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Lucas Boyé (88′). Untuk lawan mereka, Mallorca melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Elche CF mencatatkan clean sheet. Faktanya, Elche CF telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 12 gol di sepanjang jalan.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Elche CF:

belum menang melawan Real Valladolid dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.
belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Valladolid asli

Real Valladolid juga akan memasuki pertandingan ini dengan hasil yang mendongkrak moral, setelah mencatatkan kemenangan 2-1 atas Espanyol akhir pekan lalu, dengan Ivan Sanchez dan Alvaro Aguado mencetak gol.

The White and Violets saat ini berada di urutan ke-14 di papan atas Spanyol dengan 27 poin, tetapi mereka hanya unggul dua poin dari zona degradasi, dengan sejumlah tim berjuang untuk tetap berada di luar tiga terbawah.

Hanya ada tiga poin antara Almeria yang berada di urutan ke-18 dan Celta Vigo di urutan ke-12, dan tampaknya itu akan menjadi kesimpulan yang menarik untuk musim ini jika menyangkut tempat degradasi.

Sisi Pacheta memiliki rekor tandang terburuk keempat di La Liga musim ini, hanya meraih tujuh poin dari 12 pertandingan mereka, yang tidak akan membuat pendukung terlalu percaya diri menjelang pertandingan ini.

Sementara itu, empat dari lima pertandingan La Liga terakhir antara kedua tim ini berakhir imbang, termasuk pertemuan terakhir mereka di Estadio Manuel Martinez Valero pada April 2021.

Real Valladolid menuju pertandingan menyusul kemenangan 2-1 La Liga dalam kekalahan dari Espanyol di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Real Valladolid memiliki 44% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk Real Valladolid, gol dicetak oleh Iván Sánchez (25′) dan Álvaro Aguado (62′). Di sisi lain, Espanyol melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Martin Braithwaite (87′) adalah pencetak gol untuk Espanyol.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Real Valladolid asuhan José Pacheta telah melihat upaya mereka untuk mencetak gol dihargai 5 kali sehingga memberi mereka gol yang dicetak rata-rata per pertandingan 0,83.

Masuk ke game ini, panduan formulir menunjukkan bahwa Real Valladolid:

belum pernah mengalahkan Elche CF dalam pertandingan tandang selama 4 pertandingan liga sebelumnya. Bukan rekor tandang terbaik.
tanpa kemenangan tandang selama 2 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 29/05/2016 memberi tahu kita bahwa Elche CF telah memenangkan 1 dari ini dan Real Valladolid 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Ittihad Vs Al Fayha, Wajib Diketahui!

Sebanyak 18 gol dihasilkan antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 dari Los Franjiverdes dan 9 dari Pucela. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah La Liga match day 13 pada 05/11/2022 dan skor berakhir Real Valladolid 2-1 Elche CF.

Hari itu, Real Valladolid mengelola 51% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Javi Sánchez (40′) dan Roque Mesa (46′).

Di sisi lain, Elche CF mendapat 4 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Josan (63′) mencetak gol.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Ricardo De Burgos Bengoetxea.

05/11/22 Valladolid Nyata2 – 1
(1 – 0)
Elche CF Es121/04/21 Elche CF1 – 1
(1 – 0)
Real Valladolid Es119/01/21 Real Valladolid2 – 2
(0 – 2)
Elche CF Es122/04/17 Real Valladolid2 – 1
(1 – 1)
Elche CF Es212/11/16 Elche CF2 – 0
(1 – 0)
Real Valladolid Es229/05/16 Elche CF2 – 2
(1 – 1)
Valladolid Es2 asli

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 Real Mallorca0 – 1
(0 – 0)
Elche CF Es124/02/23 Elche CF2 – 3
(2 – 0)
Real Betis Es119/02/23 Elche CF0 – 1
(0 – 0)
RCD Espanyol Es115/02/23 Real Madrid4 – 0
(3 – 0)
Elche CF Es104/02/23 Elche CF3 – 1
(2 – 1)
Villarreal CF Es128/01/23 Sevilla FC3 – 0
(3 – 0)
Elche CF Es1

03/05/23 Real Valladolid2 – 1
(1 – 0)
RCD Espanyol Es126/02/23 Celta de Vigo3 – 0
(2 – 0)
Real Valladolid Es118/02/23 Real Betis2 – 1
(2 – 1)
Real Valladolid Es112/02/23 Real Valladolid0 – 0
(0 – 0)
CA Osasuna Es105/02/23 Real Sociedad0 – 1
(0 – 0)
Real Valladolid Es129/01/23 Real Valladolid1 – 0
(0 – 0)
Valencia CF Es1

Kondisi Susunan Pemain Elche CF VS Real Valladolid

Kemungkinan lineup awal Elche:
Badia; Palacios, Roco, Bigas; Carmona, Fidel, Mascarell, Gumbau, Clerc; Nteka, Boye

Kemungkinan susunan pemain Real Valladolid:
Asenjo; Fresneda, Fernandez, El Yamiq, Escudero; Sanchez, Hongla, Aguado; Plata, Marin, Plano

Kondisi Pemain

Elche CF

Elche akan kembali kehilangan Pape Cheikh melalui suspensi akhir pekan ini, sementara Pere Milla, Alex Collado, John Donald dan Jony Alamo tetap absen karena cedera.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: Temukan Rahasianya!

Namun, tim basement liga akan diperkuat dengan kembalinya Enzo Roco dan Lisandro Magallan menyusul larangan, dan yang pertama diharapkan masuk ke empat bek.

Boye mencetak gol kemenangan melawan Mallorca terakhir kali, dan pemain Argentina itu diharapkan bermitra di sepertiga akhir lapangan oleh Randy Nteka.

Álex Collado (Robek pada otot penculik), John Donald (Fraktur Fibula) dan Pere Milla (Fraktur tulang selangka) tidak akan tersedia untuk manajer Elche CF Pablo Machín.

Menurut pendapat kami, Los Franjiverdes harus memulai dengan formasi 3-4-3 untuk pertandingan ini dan memilih Edgar Badia, Helibelton Palacios, Gonzalo Verdu, Enzo Roco, Jose Angel Carmona, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Carlos Clerc, Randy Nteka, Lucas Boye dan Fidel Chaves.

Real Valladolid

Real Valladolid, sementara itu, akan kembali kehilangan Jordi Masip, Kenedy dan Anuar Tuhami karena cedera.

Namun, tim tamu akan didorong oleh kembalinya Kike Perez dan Selim Amallah dari skorsing, dengan pasangan tersebut absen melawan Espanyol terakhir kali.

Tidak ada kekhawatiran cedera baru dari bentrokan dengan Espanyol terakhir kali, dan kemungkinan akan mendekati XI yang sama untuk pertandingan ini, meskipun Aguado bisa menggantikan Roque Mesa di lini tengah.

Manajer Real Valladolid José Pacheta memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Anuar (Cruciate Ligament Cedera), Kenedy (robek ikatan otot) dan Jordi Masip (Cedera Bahu) tidak bisa dimainkan.

Dari sudut pandang kami, Pucela tampaknya akan memilih formasi 4-2-3-1, memulai pertandingan dengan Sergio Asenjo, Ivan Fresneda, Joaquin Fernandez, Javi Sanchez, Sergio Escudero, Roque Mesa, Martin Hongla, Gonzalo Plata, Oscar Plano , Darwin Machis dan Cyle Larin.

Prediksi Elche CF VS Real Valladolid

Elche sangat bagus melawan Mallorca terakhir kali dan karena itu akan memasuki pertandingan ini dengan penuh percaya diri. Real Valladolid juga mengesankan melawan Espanyol, dan kami merasa sulit untuk memisahkan kedua belah pihak di sini, yang pada akhirnya mendukung hasil imbang dengan skor rendah.

Real Valladolid dan Elche CF mungkin akan saling membatalkan di sini.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tetapi bisa jadi kita berakhir dengan skor yang sama. Itu sebabnya kami memprediksi skor imbang 1-1 saat wasit meniup peluit penuh waktu.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar WDW, mempertaruhkan Elche CF dengan harga terbaik di 2,55, bertaruh pada undian adalah 3,3 dan menempatkan uang Anda pada kemenangan untuk Real Valladolid adalah 2,9. Mereka adalah harga pasar terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Elche CF VS Real Valladolid : 1-1

Bagikan

Also Read