Liga Inggris: Gol Traore antarkan Spurs pulang ke London dengan tangan hampa

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Liga Inggris: Gol Traore antarkan Spurs pulang ke London dengan tangan hampa Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Liga Inggris: Gol Traore antarkan Spurs pulang ke London dengan tangan hampa bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Tottenham Hotspur telan kekalahan 0-1 di markas Wolverhampton Wanderers dalam matchday ke-26 Liga Inggris di Molineux Stadium pada Sabtu malam WIB (04/3).

Gol Adama Traore di babak kedua membuat Tottenham pulang ke London dengan tangan hampa.

Meski kalah, Tottenham tidak beranjak dari peringkat empat klasemen sementara dengan raihan 45 poin. Sedangkan Wolves naik ke peringkat 13 dengan 27 poin dari 26 laga, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Baca Juga  Prediksi Skor Real Oviedo Vs Villarreal CF B, Liga Spanyol 2

Tottenham langsung menciptakan tiga peluang di lima menit pertama, tetapi hanya tendangan Son Heung-Min dari luar kotak penalti yang mengarah gawang Wolves. Namun, kiper Jose Sa masih bisa menangkap bola sepakan penyerang Korea Selatan itu.

Tim tamu mengancam lagi pada menit ke-18. Son Heung-Min memberikan bola ke Dejan Kulusevski yang melepaskan tendangan di sisi kanan kotak penalti, tetapi Sa masih menepis bola.

Pertandingan sempat dihentikan sementara pada menit ke-24 setelah Diego Costa mengalami cedera setelah melakukan duel udara dengan Oliver Skipp. Costa tidak bisa melanjutkan pertandingan dan diganti Raul Jumenez.

Baca Juga  Prediksi Skor Celta Vigo vs Rayo Vallecano, Liga Spanyol 2024

Sampat laga berjalan setengah jam, Wolves tak melepaskan percobaan meski bisa menciptakan serangan berbahaya. Di sisi lain, Tottenham masih buntuk untuk menembus kotak penalti Wolves.

Tottenham nyaris membuka keunggulan di injury time lewat tendangan bebas Pedro Porro yang masih membentur mistar.

Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Spurs mampu menekan Wolves di lima menit awal babak kedua, tapi lagi-lagi serangan the Lilywhites tak menghasilkan apapun.

Pada babak kedua, giliran tuan rumah yang hampir merobek gawang Tottenham pada menit ke-55 lewat tandukan Raul Jimenez di kotak penalti setelah menyambut umpan silang Adama Traore, tetapi bola dapat ditepis oleh Fraser Forster.

Spurs merespons lewat dua peluang tiga menit kemudian. Sundulan Clement Lenglet dan tendangan Son Heung-Min masih belum mampu menaklukkan Jose Sa.

Baca Juga  Yuhronur Efendi, Bupati Lamongan Ungkapkan Tak Mau Lagi Lihat Anak PUtus Sekolah Karena Biaya

Pendukung tuan rumah bersorak setelah Wolves berhasil membuka keunggulan pada menit ke-82. Adama Traore berhasil mencetak gol setelah menyambar bola rebound tembakan Raul Jimenez. Wolves unggul 1-0.

Wolves sempat menggandakan keunggulan lewat gol Raul Jimenez pada menit ke-88. Gol tersebut kemudian dianulir karena offside.

Tidak ada gol tambahan sampai laga tuntas. The Lilywhites gagal membawa pulang tiga poin di kandang Wolves.

Jangan lupa untuk membagikan artikel Liga Inggris: Gol Traore antarkan Spurs pulang ke London dengan tangan hampa di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read