Prediksi Partizan vs Feyenoord, 11 Maret, Conference League

Opik Arrow

Prediksi Partizan vs Feyenoord, 11 Maret, Conference League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Partizan vs Feyenoord, malam hari ini Jadwal Liga Conference 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Conference League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Pasukan Aleksandar Stanojevic secara cepat kembali bangkit dari kekalahan “Derby Kekal” dari Crvena zvezda, dengan team menulis kemenangan berturut-turut atas Mladost dan Spartak Subotica dalam dua laga liga awalnya.

Kabar buruk untuk tuan-rumah ialah jika striker khusus Ricardo Gomes jalani larangan satu laga, dan itu kemungkinan argumen khusus kenapa kemenangan kandang jangan diperhitungkan.

Feyenoord, di lain sisi, kehilangan dua point dalam hasil seimbang 1-1 dengan Groningen.

Rotterdammers alami pengurangan perform, tapi mereka tentu sanggup meredam Partizan untuk bermain seri di putaran pertama karena pimpinan Superliga Serbia akan tanpa pembuat gol paling banyak mereka.

Cyriel Dessers menggerakkan untuk mengawali team tamu sesudah cetak gol sebagai pemain cadangan di laga liga paling akhir.

Hasil terkini mereka menyorot bukti jika kualitas sudah bisa dibuktikan di pertahanan Partizan Belgrade. Partizan Beograd sudah jadi kikir, hasilkan jumlah gol yang sudah usai sepanjang 6 laga paling akhir mereka dengan empat gol.

Memvisualisasikan keterpihakan mereka pada tatap muka yang produktif, gol sudah kelihatan sekitar 20 kali dalam 6 laga awalnya di mana Feyenoord sudah bermain, memberi rerata 3,33 gol untuk tiap laga. Musuh mereka sudah capai 5 dari keseluruhan ini. Skema semacam itu kemungkinan tidak terikut ke games ini, sudah pasti.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Palmeiras Vs Internacional, Duel Sengit Liga Brazil 2024

Terlahir di Jirandeh, Iran pada 11 Agustus 1990, Alireza Jahanbakhsh ialah pemain sepak bola yang bermain untuk AZ Alkmaar di Belanda. Saat sebelum AZ, Jahanbakhsh bermain untuk NEC di Eredivisie, tapi dia mengawali karier mudanya di Payam Alborz Qazvin. Bicara mengenai kiprah seniornya, dia sukses melakukan bersama Damash Tehran pada musim 2010/2011.

Di tahun 2011 dia berpindah ke sama-sama club Iran Damash Gilan dan harus dicatat jika dia cetak 10 gol dalam 44 performa di liga untuk club.

Pemain sayap AZ Alkmaar yang dipakai sebagai pemain striker tengah itu cetak 21 gol dari 33 performanya di Eredivisie pada musim 2017/2018.

Bicara mengenai karier internasionalnya, Alireza JahanBakhsh cetak 2 gol untuk Iran diperjalanan ke Rusia dan ia akan sebagai wakil tanah airnya diperputaran final piala dunia FIFA 2018.

Karena style bermainnya, Jahanbakhsh selalu dibanding dengan pemain sepak bola legendaris Iran Mehdi Mahdavikia.

Kami memiliki pendapat jika Partizan Belgrade bisa melawannya dengan tempatkan gol melalui team Feyenoord ini yang menurut kami semestinya mempunyai keunggulan.

Head to Head Partizan Vs Feyenoord

Hitam-Putih masuk ke babak 16 besar setelah bangkit dari kekalahan berbahaya dari rival gelar Red Star Belgrade dengan kemenangan berturut-turut atas Mladost Lucani dan Spartak Subotica untuk tetap unggul dua poin di puncak liga domestik.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Unraveling the Secrets of Bristol City vs Huddersfield Clash

Pasukan Stanojevic sekarang akan bertujuan untuk membuat tiga kemenangan berturut-turut, baik di Liga Konferensi dan di semua kompetisi, dengan keunggulan kandang sebelum mereka menuju ke Belanda minggu depan.

Feyenoord tiba dengan tujuan untuk memperpanjang laju kontinental mereka menyusul penampilan dominan di babak penyisihan grup, setelah mereka mengalahkan Drita, Luzern dan Elfsborg di kualifikasi.

Dalam enam pertandingan penyisihan grup mereka, tim asuhan Arne Slot mengumpulkan 14 poin berkat empat kemenangan dan hasil imbang dengan Maccabi Haifa dan Slavia Prague, mencetak 11 gol dan dengan nyaman finis di puncak sebagai hasilnya.

Itu membuat De Stadionclub mendapatkan kemajuan otomatis ke babak 16 besar, dan mereka menemukan diri mereka ingin bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah hasil mengecewakan berturut-turut di Eredivisie, pertama-tama kalah dari peringkat keempat AZ Alkmaar sebelum bermain imbang 1-1 dengan Groningen , melihat keunggulan mereka atas mantan dipotong menjadi hanya satu poin.

Sekarang melakukan perjalanan ke tempat tandang yang terkenal sulit, pasukan Slot akan mencari hasil positif untuk meningkatkan peluang mereka mencapai perempat final.

5 Pertandingan Terakhir

W Sp. Subotica 0-1 Partizan
W Partizan 2-1 Mladost
L FK Crvena zvezda 2-0 Partizan
W Partizan 2-1 Sparta Praha
W Partizan 2-0 Radnicki 1923

D Feyenoord 1-1 Groningen
L AZ Alkmaar 2-1 Feyenoord
W Feyenoord 3-1 Cambuur
W Waalwijk 0-2 Feyenoord
W Feyenoord 4-0 Sparta Rotterdam

Baca Juga  Prediksi Jitu: Red Bull Bragantino vs Vasco Da Gama, Liga Brazil 2024

Kondisi Pemain

Partizan harus menghadapi kekalahan besar dari striker Ricardo Gomes, yang mencetak dua gol di leg kedua kemenangan playoff mereka, setelah ia dikeluarkan dari lapangan pada paruh kedua pertandingan itu.

Pemain internasional Cape Verde telah mencetak 27 gol di semua kompetisi musim ini, dan lebih banyak tanggung jawab menyerang akan jatuh pada pemain sayap Queensy Menig saat dia absen.

Di sisi lain lapangan, Igor Vujacic dan Sinisa Sanicanin secara konsisten bermain bersama satu sama lain sebagai bek tengah, dan mereka harus kembali berpasangan di jantung empat bek.

Feyenoord memiliki masalah suspensi mereka sendiri untuk menangani, sebagai gelandang Guus Til dan pemain sayap Patrik Walemark keduanya absen untuk leg pertama Kamis.

Forward Cyriel Dessers kembali dari cedera khawatir untuk mencetak gol dari bangku cadangan pada akhir pekan, dan dia akan berharap untuk diberikan anggukan di Serbia.

Luis Sinisterra dan Alireza Jahanbakhsh menawarkan ancaman lebih lanjut ke depan, dan mereka bisa kembali ditempatkan di sayap.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Partizan:
Popovic; Miletik, Vujacic, Sanicanin, Urosevic; Jojic, Zdjelar; Markovic, Natcho, Menig; Terzic

Kemungkinan lineup awal Feyenoord:
Bijlow; Pedersen, Trauner, Senesi, Malacia; Kokcu, Aursnes; Jahanbakhsh, Sinisterra; Makanan penutup, Linssen

Prediksi Skor Partizan Belgrade vs Feyenoord

Feyenoord datang sebagai favorit tipis, tetapi, jauh dari rumah, mereka tidak mungkin keluar semua senjata api.

Mengingat taruhannya di leg pertama, kita melihat level akhir pertemuan yang cerdik sebelum pertandingan minggu depan di Belanda.

Partizan Belgrade vs Feyenoord: 0-1

Bagikan

Also Read