FGD Polres Bojonegoro Bagi Pelatih & official Bola Voli Se-Kabupaten Bojonegoro, Digelar di GOR Dabonsia

0 170

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Forum Group Diskusi (FGD) Polres Bojonegoro, Bagi Pelatih & official Bola Voli Se-Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur.

Acara tersebut, dibuka secara resmi oleh Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Muawanah, yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Dabonsia, turut Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, Minggu (10/03/2019) pagi.

Mengawali menyampaikan sambutan, Wakapolres Bojonegoro Kompol Ahmad Fauzy, yang mengatakan bahwa acara tersebut, diikuti kurang lebih 200 peserta, yang terdiri dari pemerhati, official, pelatih dan pelaku Bola Voly Se-Kabupaten Bojonegoro.

Digelarnya FGD tersebut, bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para pelatih dan official agar mereka memahami peraturan bola voli modern.

“Dengan acara ini, akan memupuk dan meningkatkan sportivitas karena tanpa sportivitas kita tidak akan berprestasi dan meraih keberhasilan,” tegas Wakapolres Bojonegoro Kompol Ahmad Fauzy, Minggu (10/03/2019) pagi.

Lanjut Ahmad Fauzy, dimana sportivitas adalah merupakan hal yang paling essensi dan mendasar dalam sertiap cabang olah raga apapun termasuk juga bola Voli.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, dalam kata sambutanya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi acara yang digelar polres Bojonego ini karena telah berdedikasi terhadap kemajuan bola voli di Kabuaten Bojonegoro ini.

“Suatu saat nanti, atlit-atlit bola voli Bojonegoro, dapat mengahrumkan nama Bojonegoro melalui prestasinya di olahraga bola voli sehingga bisa membanggakan masyarakat di Bumi Angling Dharma ini.

Lanjut Bu Anna, demikian Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah akrab disapa, dengan menjadi juara olahraga bola voli tingkat nasional, maka Bojonegoro akan dikenal dan menjadikan nama Bojonegoro harum dan bisa berbicara di kancah olahraga tingkat nasional.

Ditambahkan, pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro mengharapkan adanya koordinasi yang baik antara Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), PBVS (Persatuan Bola Voli Indonesia) Kabuapten Bojonegoro dan pelatih serta pemain yang ada di Kota Ledre ini.

Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah berkenan membuka  Forum Group Diskusi (FGD) Polres Bojonegoro, Bagi Pelatih & official Bola Voli Se-Kabupaten Bojonegoro, yang berlangsung di GOR Dabonsia, Minggu (10/03/2019) pagi itu.

Turut hadir Kepala dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bojonegoro Dandy Suprayitno, serta undangan lainnya.

**(Kis/Red).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More