Prediksi Braga vs Monaco, 11 Maret, Liga Europa

Opik Arrow

Prediksi Braga vs Monaco, 11 Maret, Liga Europa
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Braga vs Monaco, malam hari ini Jadwal Liga Europa 11 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Europa League 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Team Liga Primeira atur tatap muka dengan Monaco dengan menangani minus 2 gol dalam laga dengan Sheriff, tapi mereka tidak mau stop sekarang ini.

Pemain yang perlu jadi perhatian di team tuan-rumah ialah Ricardo Horta, yang cetak gol saat bermain seri 1-1 dengan Boavista, sementara semua Fernandes, Gorby, Lucas Mineiro, dan Sequeira harus mangkir karena cidera.

Les Rouges et Noirs, di lain sisi, melakukan secara baik untuk menaklukkan Olympique Marseille dalam derby Ligue 1 akhir minggu kemarin.

Monaco, bagaimana juga, tidak dipandang seperti wisatawan yang bagus, yang kemungkinan sebagai argumen khusus kenapa kami akan tempatkan uang kami pada undian. Semua Fabregas, Maripan, dan Diatta sudah berusaha dengan cidera belakangan ini.

Braga masuk laga ini susul hasil seimbang 1-1 di Primeira Liga menantang Boavista.

Dalam laga itu, Braga mempunyai 49% kepenguasaan bola dan 8 eksperimen cetak gol dengan 5 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Braga ialah Ricardo Horta (37′). Di lain sisi, Boavista membuat 10 usaha ke gawang dengan 5 salah satunya pas target. Yusupha Njie (53′) cetak gol untuk Boavista.

Di bawah 3 gol per laga dicatat dalam 5 dari 6 tatap muka paling akhir di mana Braga mengambil sisi. Dalam soal distribusi gol pada masa ini, musuh mereka cetak keseluruhan 4 sementara Braga memperoleh 6. Tetapi, trend seperti itu kemungkinan tidak lanjut ke laga selanjutnya.

Monaco tiba ke laga ini susul kemenangan 0-1 Ligue 1 untuk menaklukkan Marseille dalam laga paling akhir mereka.

Dalam laga itu, Monaco sukses kuasai 33% kepenguasaan bola dan 5 eksperimen ke gawang dengan 3 salah satunya pas target. Salah satu pemain yang cetak gol untuk Monaco ialah Gelson Martins (58′). Di ujung lain, Marseille mempunyai 13 usaha ke gawang dengan 2 salah satunya pas target.

Monaco bimbingan Philippe Clement sudah mengganti gempuran mereka menghasilkan gol sekitar 7 kali dalam enam laga paling akhir mereka. Agregat gol yang mereka kecolongan sepanjang laga yang serupa jadi 5.

Lucas Mineiro (Cidera Meniscal), Jean-Baptiste Gorby (Cidera Tidak Dijumpai), Nuno Sequeira (Pecah Ligamen Cruciate) dan 4 (SC Braga) tidak mengambil sisi untuk bos Braga Carlos Carvalhal.

Bos Monaco Philippe Clement mempunyai beberapa pemain yang mangkir. Jean Marcelin (Fitness), Krépin Diatta (Cruciate Ligament Rupture) dan 8 (Monaco) ialah mereka yang tidak dapat diperhitungkan.

Ricardo Horta ialah pemain sepak bola professional Portugal yang bermain untuk Sporting Braga di Liga Primeira. Terlahir di Sobreda, Portugal, pada 15 September 1994, Ricardo Horta habiskan karier periode mudanya di Ginasio Corroios, Benfica, dan Vitoria Setubal.

Winger dengan tinggi 173 cm itu terus bermain untuk Setubal di tingkat senior, tapi dia berpindah ke Malaga pada musim panas 2014, tanda-tangani kontrak 5 tahun dengan team La Liga.

Ricardo Horta cuman cetak 1 gol dalam 48 performa untuk los Boquerones di kelas atas Spanyol saat sebelum tanda-tangani persetujuan utang dengan Braga. Pada Juli 2017, dia tanda-tangani kontrak tetap dengan Minotos.

Ricardo Horta lakukan kiprahnya di Primeira Liga menantang Rio Ave pada April 2013, saat latih Vitoria Setubal. Status intinya ialah pemain sayap kiri, tetapi dia sanggup hasilkan perform yang baik sebagai pemain sayap kanan. Ia lakukan kiprahnya di Portugal saat kalah 1-0 dari Albania di kwalifikasi Euro 2016.

Kami berasa Monaco dan Braga harus mainkan laga yang ketat di sini.

Head to head Braga Vs Monaco

Braga, yang saat ini menjadi yang terbaik dari yang lain di dalam negeri di belakang raksasa Liga Primeira Porto, Sporting Lisbon dan Benfica, telah bermain melawan tim Prancis pada enam kesempatan sebelumnya – empat kali melawan Marseille dan dua kali melawan Paris Saint-Germain – meskipun mereka hanya menang dua kali. dari pertandingan ini, keduanya berada di kandang sendiri.

Para Uskup Agung telah berkembang dari dua pertandingan sebelumnya di babak 16 besar Liga Europa, menyingkirkan Liverpool di 2010-11 dan Fenerbahce di 2015-16, dan berhasil memenangkan kedua pertandingan kandang mereka dalam prosesnya. Carvalhal akan berharap timnya bisa sukses lagi di kandang pada pertengahan pekan, dan mengambil keuntungan ke leg kedua.

Monaco adalah pemain reguler Liga Champions antara 2014-15 dan 2018-19, dan secara mengejutkan mencapai semifinal pada 2016-17; namun tahun ini, mereka bersaing di Liga Europa untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka dan telah maju ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya.

The Monegasques, yang berganti-ganti antara kemenangan dan hasil imbang dalam enam pertandingan grup mereka, menempati posisi teratas Grup B di depan Real Sociedad, PSV Eindhoven dan Sturm Graz, dan merupakan satu dari hanya empat tim – bersama dengan sesama tim Prancis Lyon, Galatasaray dan Eintracht Frankfurt – yang sukses menuntaskan babak penyisihan grup tahun ini tanpa menderita satu kekalahan pun.

Philippe Clement akan senang dengan ketahanan pertahanan timnya selama babak penyisihan grup karena mereka hanya kebobolan empat gol dalam enam pertandingan mereka, sebuah prestasi defensif yang hanya bisa dikalahkan oleh West Ham United di kompetisi tahun ini.

Monaco telah maju dari babak 16 besar pada masing-masing dari dua kesempatan terakhir ketika mencapai tahap ini di kompetisi Eropa, baik di Liga Champions, menyingkirkan duo Liga Premier Arsenal dan Manchester City masing-masing pada 2014-15 dan 2016-17.

Namun, tim Ligue 1 gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir mereka melawan tim asal Portugal, sejak dua gol Thierry Henry membantu mereka mengalahkan Sporting Lisbon 3-2 di kandang sendiri di babak penyisihan grup Liga Champions 1997-98.

2019-07-24 Club Friendlies Braga 0-0 Monaco

5 Pertandingan Terakhir

D Boavista 1-1 Braga
D Braga 0-0 Santa Clara
W Braga 2-0 Sheriff Tiraspol
W Tondela 0-1 Braga
L Sheriff Tiraspol 2-0 Braga

W Marseille 0-1 Monaco
L Nantes 3-2 Monaco
L Monaco 1-2 Reims
D Bordeaux 1-1 Monaco
D Monaco 0-0 Lorient

Kondisi Pemain

Braga akan tanpa trio lini tengah Lucas Mineiro (lutut), Nuno Sequeira dan Roger Fernandes (keduanya otot) karena cedera.

Setelah kehilangan Galeno, yang saat ini menjadi pencetak gol terbanyak bersama di Liga Europa dengan enam gol, ke Porto pada jendela transfer Januari, Francisco Moura adalah kandidat yang paling mungkin untuk memulai sebagai bek sayap kiri.

Ricardo Horta – yang telah mencetak 15 gol di semua kompetisi musim ini, setidaknya 10 gol lebih banyak dari rekan satu timnya lainnya – akan menjadi starter bersama Iuri Medeiros dalam peran lini tengah di belakang striker tunggal Vitor Oliveira.

Adapun Monaco, Krepin Diatta tetap absen karena cedera lutut, sementara Cesc Fabregas dan Radoslaw Majecki keduanya diragukan dan akan dinilai sebelum kickoff.

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Youssouf Fofana yang diskors, jadi Jean Lucas atau Eliot Matazo akan menjadi starter di lini tengah bersama bintang muda Prancis Aurelien Tchouameni, meskipun Aleksandr Golovin juga akan bermain sebagai starter setelah pulih dari cedera.

Pemain sayap Portugal Gelson Martins dan Sofiane Diop diharapkan untuk memberikan sayap di sayap, sementara Kevin Volland kemungkinan akan memulai di belakang striker tengah Wissam Ben Yedder, yang telah mencetak 15 kali di semua turnamen sejauh musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain awal Braga:
Matheus; Tormena, P. Oliveira, Leite; Fabinho, Al Musrati, A. Horta, Moura; R. Horta, Medeiros; Oliveira

Kemungkinan susunan pemain Monaco:
Nubel; Sidibe, Maripan, Badiashile, Henrique; Tchouameni, Lucas; Martins, Volland, Diop; Ben Yedder

Prediksi Skor Sporting Braga vs Monaco

Pertarungan ketat antara dua tim yang berimbang akan berlangsung pada hari Kamis, dengan Braga bisa dibilang sedikit difavoritkan mengingat rekor kandang mereka yang mengesankan – hanya kalah satu kali dari 17 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini.

Karena itu, kami mengharapkan tim tamu untuk mengklaim setidaknya hasil imbang, dengan pertandingan yang siap untuk leg kedua minggu depan di Prancis.

Sporting Braga vs Monaco: 1-1

Bagikan

Also Read