Prediksi Bayern Munich vs Salzburg, 9 Maret, Liga Champions

Dedi Suparman

Prediksi Bayern Munich vs Salzburg, 9 Maret, Liga Champions
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bayern Munich vs Salzburg, malam hari ini Jadwal Liga CHampions 9 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 03.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan UEFA Liga Champions 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Laga ini ditata dengan berhati-hati sesudah bermain seri 1-1 di putaran pertama bulan kemarin, dengan Kingsley Coman tiba dengan menyamai posisi untuk Bayern sesudah Chukwubuike Adamu mengirimi team tuan-rumah unggul di menit ke-21.

Bayern jauh dari yang terbaik di putaran pertama bulan kemarin tapi sukses menyamai posisi lewat Coman, dengan hasil membuat 22 laga tandang di persaingan tanpa kekalahan, dan mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk menuntaskan tugas di muka mereka. simpatisannya sendiri pada Rabu malam.

Juara Bundesliga memenangi semua enam laga Group E mereka untuk finish di pucuk klassemen, menaklukkan Barcelona 2x dalam prosesnya, dan club bermain di set mekanisme luruh persaingan ini untuk ke-18 kalinya.

Musim kemarin, Bayern tersisih oleh Paris Saint-Germain di perempat final persaingan, dan mereka betul-betul capai perempat final atau lebih bagus dalam sembilan dari 10 musim paling akhir mereka, jadi itu bisa menjadi surprise besar bila Jerman baju tidak datang di delapan besar, dengan Salzburg tidak diunggulkan di dasi.

Bayern sudah memenangi semua lima laga kandang mereka dalam persaingan menantang team tamu Austria, cetak 15 gol dalam prosesnya, terhitung kemenangan 3-1 atas Salzburg saat kedua pihak berjumpa di sesi kualifikasi group persaingan 2020-21, sementara mereka tempatkan enam melalui baju Austria di fixture tandang.

Team bimbingan Julian Nagelsmann akan masuk kontes ini dengan hasil seimbang 1-1 dengan Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Sabtu, yang membuat mereka unggul sembilan point dari Borussia Dortmund yang ada di urutan ke-2 di pucuk klassemen.

Salzburg mencatatkan tempat mereka di set mekanisme luruh Liga Champions musim ini dengan tempati urutan ke-2 di Group G, kumpulkan 10 point dari 6 laga mereka menantang Lille, Sevilla dan Wolfsburg.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Red Bulls, yang lakukan kiprah mereka di set 16 besar, sudah dalam perform yang kuat semenjak putaran pertama bulan kemarin, memenangi dua dari 3 laga liga mereka, terhitung kemenangan 4-0 atas Rheindorf Altach di hari Sabtu.

Salzburg sudah hadapi musuh Jerman 2x dalam persaingan musim ini, menaklukkan Wolfsburg 3-1 di sesi kualifikasi group di kandang saat sebelum menanggung derita kekalahan 2-1 dalam laga kebalik di Jerman, dan mereka harus raih hasil yang populer di hari Selasa untuk meluncur ke perempat final.

Team bimbingan Matthias Jaissle, yang memenangi gelar Bundesliga ke-8 beruntun musim kemarin, tampil baik sekali di kandang sendiri di sesi kualifikasi group Liga Champions musim ini, tapi mereka cuman raih satu point diperjalanan mereka, yang disebut rekor yang mencemaskan mendekati perjalanan ke Allianz Tempat.

Salzburg kalah sembilan dari 15 laga Eropa paling akhir mereka diperjalanan mereka, sementara mereka sudah ditaklukkan dalam enam dari 9 laga paling akhir mereka di Jerman, menulis cuman dua kemenangan dalam prosesnya.

Bayern akan balik kehilangan Corentin Tolisso, Manuel Neuer, Alphonso Davies dan Leon Goretzka pada Selasa malam karena cidera.

Juara Bundesliga kebalikannya pada keadaan yang bagus, dengan Thomas Muller datang dari sakit di hari Sabtu, dan pemain Jerman itu diprediksi bakal tampil di lini penyerang untuk team tuan-rumah.

Serge Gnabry dan Coman bermain sebagai bek sayap paling depan di putaran pertama bersama Salzburg dan itu kembali lagi diprediksi bisa terjadi dalam laga ini, dengan Leroy Sane dan Muller bekerja ada di belakang Robert Lewandowski.

Dalam pada itu, mangkirnya Tolisso akan buka pintu untuk Jamal Musala untuk tampil di baris tengah bersama Joshua Kimmich.

Adapun Salzburg, daftar cidera yang panjang terhitung Albert Vallci, Sekou Koita, Ousmane Diakite, Bryan Okoh, Benjamin Sesko, Jerome Onguene, Noah Okafor dan Oumar Solet.

Okafor dan Solet sama mengawali putaran pertama di Austria, tapi yang pertama belakangan ini mangkir karena permasalahan hamstring, sementara yang paling akhir mustahil ada karena permasalahan otot.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Adamu dapat tampil bersama Karim Adeyemi di sepertiga akhir lapangan, sementara ketidakberadaan Solet yang diharap ada di belakang akan buka pintu untuk Kamil Piatkowski untuk mengawali.

Head to head Bayern Munich Vs Salzburg

Bayern Munich akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Bundesliga 1 melawan Bayer Leverkusen.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 69% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Niklas Süle (18′) dan Thomas Müller (36′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, Bayer 04 Leverkusen memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Bayern Munich tidak bisa berhenti mencetak gol, mencapai target di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 12 gol selama periode itu sementara juga kebobolan total 9. Namun, pola semacam itu tidak akan terus berlanjut ke pertandingan ini.

Red Bull Salzburg akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-0 Bundesliga untuk mengalahkan Cashpoint SCR Altach di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Red Bull Salzburg memiliki 65% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Red Bull Salzburg, gol-gol dicetak oleh Chikwubuike Adamu (12′), Max Wöber (22′), Luka Sučić (26′) dan Karim Adeyemi (91′). Untuk lawannya, Cashpoint SCR Altach mendapat 2 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan ulung dari pertahanan Red Bull Salzburg telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam periode waktu itu, penyerang mereka sendiri telah berhasil mencetak 12 gol.

2022-02-16 Liga Champions UEFA Salzburg 1-1 Bayern Munich
2020-11-25 Liga Champions UEFA Bayern Munich 3-1 Salzburg
2020-11-03 Liga Champions UEFA Salzburg 2-6 Bayern Munich

5 Pertandingan Terakhir

D Bayern Munich 1-1 Bayer Leverkusen
W Eintracht Frankfurt 0-1 Bayern Munich
W Bayern Munich 4-1 Greuther Selanjutnya
D Salzburg 1-1 Bayern Munich
L Bochum 4-2 Bayern Munich

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

W Salzburg 4-0 Altach
D LASK Linz 0-0 Salzburg
W Salzburg 2-0 AC Wolfsberger
D Salzburg 1-1 Bayern Munich
W Rapid Vienna 1-2 Salzburg

Kondisi Pemain

Bayern Munich
Manuel Neuer (Operasi Lutut), Alphonso Davies (Kondisi Jantung), Leon Goretzka (Masalah pinggul), Corentin Tolisso (Serat Otot Robek) dan 1 (FC Bayern) tidak akan ambil bagian untuk manajer Bayern Munich Julian Nagelsmann.

Dalam pandangan kami, Bayern mungkin akan memulai dengan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan dan memilih Sven Ulreich, Benjamin Pavard, Niklas Suele, Dayot Upamecano, Lucas Hernandez, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Thomas Mueller , Leroy Sane dan Robert Lewandowski.

Red Bull Salzburg
Bos Red Bull Salzburg Matthias Jaissle harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Albert Vallci (Ruptur Tendon Achilles), Jérôme Onguéné (Malaria), Sekou Koita (Ruptur Ligamen Cruciate), Noah Okafor (Cedera Hamstring), Bryan Okoh (Pecah Ligamen Cruciate), Ousmane Diakité (Rupture Ligamen Cruciate) dan 1 (RB Salzburg) tidak bisa dianggap. Para pemain yang tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors adalah Ousmane Diakité, Albert Vallci dan Bryan Okoh.

Kami berpikir bahwa Die Bullen kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-3-1-2 dengan mengirimkan Philipp Koehn, Rasmus Kristensen, Kamil Piatkowski, Maximilian Woeber, Andreas Ulmer, Nicolas Capaldo, Mohamed Camara, Nicolas Seiwald, Brenden Aaronson, Karim Adeyemi dan Chukwubuike Adamu.

Preview Pemain Bayern Munich vs Salzburg

Bayern Munich : Ulreich; Pavard, Sule, Hernandez; Gnabry, Kimmich, Musiala, Coman; Muller, Sane; Lewandowski

Salzburg : Kohn; Kristensen, Piatkowski, Wober, Ulmer; Camara; Capaldo, Aaronson, Seiwald; Adamu, Adeyemi

Prediksi Skor Bayern Munich vs RB Salzburg

Kami cenderung berpikir bahwa Bayern Munich memiliki kemampuan untuk menciptakan banyak peluang & tembakan tepat sasaran yang sukses.

Sebaliknya, Red Bull Salzburg mungkin akan kesulitan untuk mencetak gol mereka sendiri meskipun kami berpikir bahwa mereka mungkin akan mencetak gol.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Bayern Munich paling baik dihargai 1/5, untuk hasil seri adalah 7/1 & bertaruh pada tim pemenang untuk menjadi Red Bull Salzburg bisa mendapatkan Anda 14/1. Itu adalah pengembalian terbaik yang bisa dijamin sampai sekarang.

Bayern Munich vs RB Salzburg: 3-1

Bagikan

Also Read