Konsul Haji tegaskan tak ada penutupan ziarah di Mekkah dan Madinah

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Konsul Haji tegaskan tak ada penutupan ziarah di Mekkah dan Madinah Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Konsul Haji tegaskan tak ada penutupan ziarah di Mekkah dan Madinah bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Konsul Haji Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Jeddah Nasrullah Jasam menegaskan bahwa tidak ada penutupan tempat-tempat ziarah di Mekkah dan Madinah.

“Tidak ada penutupan ziarah, baik di Mekkah maupun Madinah. Tempat-tempat ziarah juga tidak ditutup,” ujar Nasrullah dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Pernyataan Nasrullah itu menepis informasi yang beredar di media sosial perihal potongan video yang menyebutkan adanya penutupan ziarah ke Madinah dan Mekkah mulai 7 Maret 2023 hingga Idul Fitri.

 

Jangan lupa untuk membagikan artikel Konsul Haji tegaskan tak ada penutupan ziarah di Mekkah dan Madinah di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read