Di Bojonegoro, Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes Dapat Hadiah

Sukisno

Di Bojonegoro, Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes Dapat Hadiah
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Ada saja, cara yang dilakukan Satlantas Polres Bojonegoro, dalam mensosialisasikan tertib lalu lintas. Salah satunya, dengan memberikan hadiah bagi para pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

Hal itu, seperti yang dilakukan saat melaksanakan Operasi (Ops) Keselamatan Semeru 2022 hari ke-7, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro, yakni mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalulintas, dan tertib protokol kesehatan (prokes), dengan memberikan hadiah, hadiah berupa boneka, coklat dan bunga.

Operasi dilaksanakan di traffic light Pos Diponegoro, Bojonegoro Kota, Senin (7/3/2022) pagi, dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya bersama-sama personel Satlantas yang tergabung dalam Ops. Keselamatan Semeru 2022.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

Bagi pengendara yang melintas dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker dan dinyatakan tertib berlalu lintas, membawa kelengkapan surat mendapatkan reward atau hadiah.

Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya  menturkan dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan semeru hari ketujuh ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu diberi hadiah berupa boneka, coklat dan bunga.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi dari Satlantas Polres Bojonegoro kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan patuh prokes. Dengan cara ini diharapkan bisa memotivasi dan mendukung program pemerintah terkait disiplin protokol kesehatan. Kita bagikan ada 100 paket untuk pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin prokes,” kata Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya kepada awak media di lokasi.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

Selain memberikan hadiah pihaknya, personel Satlantas yang diterjunkan dalam pelaksanaan Operasi ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

“Personel Satlantas juga membagikan masker dan brosur tertib lalu lintas juga prokes kepada para pengendara baik roda dua maupun roda empat,” pungkasnya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read