Prediksi Gaziantep Vs Hatayspor, 8 Maret, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Gaziantep Vs Hatayspor, 8 Maret, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Gaziantep Vs Hatayspor, malam hari ini Jadwal Liga Turki 8 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Gaziantep duduk dengan nyaman di tempat ke-11 dan meskipun penyelesaian papan tengah adalah yang terbaik yang bisa mereka harapkan, tuan rumah Senin akan bertekad untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan mereka saat ini.

Akhir pekan lalu, mereka keluar di sisi yang salah dari skor 3-2 melawan Altay dengan dua gol Alexandru Maxim yang tidak mampu mencegah Gaziantep jatuh hingga kalah.

Kesengsaraan mereka berlanjut di pertengahan pekan saat mereka meninggalkan Piala Turki menyusul pertandingan piala yang dramatis melawan Alanayspor, yang membutuhkan waktu tambahan untuk memisahkan kedua belah pihak.

Tim asuhan Erol Bulut memastikan bahwa pertandingan akan membutuhkan tambahan waktu 30 menit, dengan Papy Djilobodji membatalkan gol pembuka Tayfur Bingol di waktu tambahan, tetapi Gaziantep tidak mampu menyamakan kedudukan di akhir pertandingan, kalah dari gol penentu kemenangan Oguz Aydin.

Meskipun mereka duduk di papan tengah, Gaziantep membanggakan rekor kandang terbaik ketiga bersama di liga setelah mengumpulkan 30 dari 36 poin mereka musim ini dari pertandingan kandang.

Adapun tim tamu, mereka memasuki pertandingan Senin di posisi kedelapan dengan empat poin memisahkan mereka dari empat besar.

Impian Hatayspor untuk lolos ke Eropa mendapat dorongan di kandang akhir pekan lalu saat mereka menempatkan lima gol melewati Yeni Malatyaspor.

Dua gol di babak pertama dari Ayoub El Kaabi dan satu gol dari Yassine Benzia memberi Hatayspor keunggulan tiga gol di babak pertama, meskipun Nouha Dicko mencetak dua gol berturut-turut untuk memangkas defisit menjadi satu.

Baca Juga  Prediksi Tajam! Skor dan Rahasia Tajikistan vs Arab Saudi Terungkap

Tuan rumah menggagalkan perlawanan terlambat, dengan El Kaabi menyegel hat-tricknya sebelum Dylan Saint-Louis mencetak gol untuk membungkus kemenangan 5-2 yang mengesankan.

Tim tamu hari Senin akan khawatir dengan penampilan tandang mereka baru-baru ini setelah kalah dalam empat pertandingan tandang mereka dengan skor gabungan 15-4.

Head to head Gaziantep Vs Hatayspor

Gaziantep akan berharap untuk bangkit kembali ke sini setelah upaya Super Lig kalah 3-2 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Altay.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Untuk Gaziantep, pencetak golnya adalah Alexandru Maxim (18′, 26′) dan Doğan Erdoğan (23′ Gol bunuh diri). Altay memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thaciano (10′) dan André Biyogo Poko (51′) mencetak gol untuk Altay.

Gaziantep asuhan Erol Bulut telah mencetak total 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama berjumlah 9.

Hatayspor akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 5-2 di Super Lig saat mereka mengalahkan Yeni Malatyaspor dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor memiliki 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Hatayspor, gol-gol dicetak oleh Ayoub El Kaabi (21′, 34′, 83′), Yassine Benzia (25′) dan Dylan Saint-Louis (90′). Yeni Malatyaspor memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Nouha Dicko (71′, 80′) menjadi pencetak gol bagi Yeni Malatyaspor.

Melihat performa mereka, dan Hatayspor telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 15 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Hatayspor telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 02/09/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Gaziantep telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Hatayspor 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 2.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Secara keseluruhan, 11 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 di antaranya dari Gaziantep dan 4 milik Hatayspor. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah pertandingan Super Lig hari ke-9 pada 18/10/2021 yang berakhir dengan skor di Hatayspor 2-1 Gaziantep.

Dalam pertandingan itu, Hatayspor berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Mame Biram Diouf (56′) dan Mohamed Kamara (73′).

Gaziantep mendapat 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. ngelo Sagal (82′) menjadi pencetak gol.

2021-10-18 Süper Lig Hatayspor 2-1 Gaziantep
2021-05-15 Süper Lig Hatayspor 0-1 Gaziantep
2021-01-24 Süper Lig Gaziantep 1-1 Hatayspor
2019-09-07 Persahabatan Klub Gaziantep 5-4 Hatayspor
2019-05-30 1. Lig Hatayspor 1-1 Gaziantep

5 Pertandingan terakhir

L Alanyaspor 2-1 Gaziantep
L Altay 3-2 Gaziantep
D Gaziantep 0-0 Yeni Malatyaspor
L Gaziantep 0-3 Adana Demirspor
L Basaksehir 2-0 Gaziantep

W Hatayspor 5-2 Yeni Malatyaspor
L Fenerbahce 2-0 Hatayspor
W Hatayspor 2-1 Goztepe
L Hatayspor 0-2 Antalyaspor
L Kayserispor 4-3 Hatayspor

Kondisi Pemain

Gaziantep
Ertugrul Ersoy (Masalah Betis), Muhammet Demir (Masalah Ligamen), Luka Stankovski (Ligamen Pergelangan Kaki Robek), Stelios Kitsiou (Otot Betis Terganggu), Ibrahim Pehlivan (Otot Paha Pecah), Alexander Merkel (Cedera Lutut Medial Collateral Ligament), Hamza Mendyl (Pecahnya Meniskus Luar), Torgeir Börven (Operasi Selangkangan) dan 11 (Gaziantep FK) tidak akan bisa bermain untuk bos Gaziantep Erol Bulut. Günay Güvenc tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Sepertinya Gaziantep mungkin berbaris dalam formasi 3-5-2 untuk game ini dan memilih Mustafa Burak Bozan, Steven Caulker, Alin Tosca, Papy Djilobodji, Oguz Ceylan, Amedej Vetrih, Recep Niyaz, Dogan Erdogan, Angelo Sagal, Alexandru Maxim dan João Figueiredo.

Hatayspor

Bos Hatayspor mer Erdoğan harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Burak Camoglu (Cedera pada pergelangan kaki) dan 8 (Hatayspor) absen di sini. Kamil Ahmet Cörekci tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Baca Juga  Unveiling the Secrets: Prediksi Lyon W Vs Benfica W

Kami berpendapat bahwa Hatayspor tampaknya paling mungkin untuk memilih susunan pemain 4-2-3-1, menggantikan M. Mohand Mohamedi, Burak amoğlu, Burak ksüz, Simon Falette, Sam Adekugbe, Ruben Ribeiro, Onur Ergün, Ayoub El Kaabi, Yassine Benzia, Dylan Saint-Louis dan Mame Biram Diouf.

Mirza Cihan. Stelios Kitsiou, Hamza Mendyl, Luka Stankovski dan Halil Ibrahim Pehlivan semuanya diperkirakan akan absen dari tuan rumah karena masalah cedera.

Ertugrul Ersoy masuk ke lini belakang untuk pertandingan piala tengah pekan, tetapi bek itu diperkirakan akan digantikan di starting lineup hari Senin oleh Alin Tosca.

Dua pemain yang ditugasi menawarkan ancaman gol Gaziantep adalah Joao Figueiredo dan Maxim, yang menjadi dua pemain depan.

Sementara itu, Fatih Kurucuk masih menjalani skorsing untuk tim tamu, sementara Adama Traore absen karena cedera.

Kamil Corekci juga diskors karena akumulasi kartu kuning, yang bisa memaksa Sadik Bas untuk mengambil posisi bek kanan yang tidak disukai.

Dengan 22 gol di liga, ancaman gol utama Hatayspor akan datang dari El Kaabi dan Mame Biram Diouf.

Prediksi Susunan Pemain

Gaziantep kemungkinan susunan pemain awal:
Guvenc; Caulker, Tosca, Djilobodji; Ceylan, Vetrih, Niyaz, Erdogan, Sagal; Figueiredo, Maxim

Hatayspor kemungkinan susunan pemain:
Munir; Bas, Oksuz, Falette, Adekugbe; Ribeiro, Ergun; El Kaabi, Benzia, Saint-Louis; Dioufi

Prediksi Skor Gaziantep Vs Hatayspor

Menurut kami, Hatayspor seharusnya mendapatkan peluang yang cukup untuk menjebol tim Gaziantep ini, namun itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Mengenai peluang taruhan terbaru di pasar menang-imbang-menang, dukungan Gaziantep tersedia untuk 69/50, untuk hasil seri adalah 12/5 dan mengambil tendangan pada kemenangan untuk Hatayspor mendapat 2/1. Itu adalah pengembalian teratas yang dapat diamankan saat ini.

Kami mengantisipasi kemenangan tipis 2-1 untuk Hatayspor di akhir 90 menit. Menantikan untuk melihat bagaimana yang satu ini terungkap.

Gaziantep 1-2 Hatayspor

Bagikan

Also Read