Prediksi Manchester United VS Real Betis, 10 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Manchester United VS Real Betis, 10 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Manchester United VS Real Betis Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Dengan mimpi buruk penyerangan Anfield mereka masih segar dalam ingatan, Manchester United kembali ke aksi Liga Europa dengan kunjungan Real Betis ke Old Trafford untuk leg pertama babak 16 besar mereka pada Kamis malam.

Setan Merah melaju melewati Barcelona 4-3 secara agregat di babak playoff babak sistem gugur, sementara hasil panen Manuel Pellegrini mengalahkan Roma, HJK Helsinki dan Ludogorets ke posisi teratas di Grup C.

Manchester United

Puncak dari mengakhiri kekeringan trofi enam tahun dan menyingkirkan Barcelona dari kompetisi Eropa menjadi tidak berarti bagi Man United pada Minggu sore, ketika Erik ten Hag yang malu menyaksikan Setan Merah menderita kekalahan terburuk mereka dalam sejarah Liga Premier di tangan tanpa ampun. Liverpool.

Cody Gakpo, Mohamed Salah dan Darwin Nunez semuanya mengantongi dua gol bersama upaya Roberto Firmino dalam arti sebenarnya dari pekerjaan pembongkaran, mengakhiri 11 pertandingan tak terkalahkan Setan Merah sambil memicu euforia dan kekesalan dari pakar, penggemar dan pemain di ukuran yang sama.

Dengan selisih 14 poin untuk mengimbangi pemimpin Arsenal – yang telah memainkan satu pertandingan lebih banyak – beberapa telah menyingkirkan Man United yang berada di posisi ketiga dari perburuan gelar Liga Premier, tetapi tempat podium mereka aman untuk saat ini karena mereka mencari tanggapan segera dalam aksi kontinental.

Finis kedua dari Real Sociedad di babak penyisihan grup memaksa Man United untuk melakukannya dengan cara yang sulit, tetapi kemenangan leg kedua 2-1 atas Barcelona mendorong Setan Merah ke babak 16 besar dengan mengorbankan tim Catalan. dan tidak sejak Maret 2012 tuan rumah kalah di leg pertama pertandingan sistem gugur Eropa di kandang sendiri.

Sebelum dihancurkan oleh Liverpool, Man United telah mencetak setidaknya dua gol dalam 12 pertandingan berturut-turut di semua kompetisi – multi-gol mereka di Old Trafford berdiri di 14 pertandingan yang lebih baik – dan tim Ten Hag dapat langsung kembali ke penggemar. buku bagus dengan pertandingan tak terkalahkan ke-20 berturut-turut di Theatre of Dreams di sini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Al Shabab Vs Abha, Liga Arab 2024

Manchester United akan berusaha untuk memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 7-0 di Liga Premier dalam pertandingan terakhir mereka melawan Liverpool.

Dalam laga tersebut, Manchester United menguasai 40% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Cody Gakpo (43′, 50′), Darwin Núñez (47′, 75′), Mohamed Salah (66′, 83′) dan Roberto Firmino (88′) mencetak gol untuk Liverpool.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang diikuti oleh Manchester United. Lawan mereka mencetak 11 dari mereka di pertandingan ini sedangkan Manchester United mengantongi total 12. Selain hasil sebelumnya, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di pertandingan yang akan datang ini.

Real Betis

Wajah familiar kembali ke barat laut di ruang istirahat oposisi, sebagai mantan bos Manchester City Manuel Pellegrini – yang dapat mengharapkan sambutan yang bermusuhan ketika dia muncul dari terowongan Old Trafford – melakukan perjalanan kembali ke Inggris dengan performa terbaik timnya pada waktu yang tepat .

Menyusul tiga kemenangan beruntun melawan Almeria, Real Valladolid dan Elche – di mana Betis mencetak delapan gol sementara mengirim lima gol sendiri – tim Pellegrini menahan juara bertahan Spanyol dan Eropa Real Madrid dengan hasil imbang tanpa gol pada akhir pekan, menjaga Los Blancos di teluk meskipun memiliki hanya 38% kepemilikan.

Penyisihan grup Liga Europa yang hampir sempurna untuk Los Verdiblancos membuat mereka memenangkan lima pertandingan dan seri satu di Grup C – hanya kehilangan poin dalam hasil imbang 1-1 di kandang melawan Roma – dan pasukan Pellegrini hanya kebobolan empat gol dalam perjalanan ke tempat pertama menyelesaikan.

Betis tidak pernah melaju melampaui babak 16 besar Liga Europa dalam formatnya saat ini – kalah dari pemenang akhirnya Eintracht Frankfurt pada tahap ini musim lalu – tetapi tim Pellegrini bertandang ke Old Trafford setelah hanya kalah dua kali dari 12 pertandingan tandang terakhir mereka di semua turnamen , memenangkan delapan dari mereka.

Leg pertama Kamis akan menandai pertemuan kompetitif pertama antara Man United dan Real Betis di turnamen apa pun, tetapi Verdiblancos hanya memiliki satu kemenangan untuk ditunjukkan dari enam pertandingan sebelumnya melawan lawan Inggris, dan Setan Merah yang cedera seharusnya tidak menjadi pilihan yang mudah. benteng mereka.

Baca Juga  Ramalan Jitu: Prediksi Skor San Jose Earthquakes Vs Colorado Rapids, MLS 2024

Terakhir kali, Real Betis bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Real Betis menguasai 38% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Real Madrid melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Real Betis berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Ini tidak menutupi fakta bahwa Real Betis juga dapat meningkat secara defensif setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

5 Pertandingan Terakhir

03/05/23 Liverpool7 – 0
(1 – 0)
Manchester United EPL01/03/23 Manchester United3 – 1
(0 – 0)
West Ham FA26/02/23 Manchester United2 – 0
(2 – 0)
Newcastle United EFL23/02/23 Manchester United2 – 1
(0 – 1)
FC Barcelona UEL19/02/23 Manchester United3 – 0
(1 – 0)
Leicester City EPL16/02/23 FC Barcelona2 – 2
(0 – 0)
UEL Manchester United

03/05/23 Real Betis0 – 0
(0 – 0)
Real Madrid Es124/02/23 Elche CF2 – 3
(2 – 0)
Real Betis Es118/02/23 Real Betis2 – 1
(2 – 1)
Real Valladolid Es111/02/23 UD Almería2 – 3
(1 – 2)
Real Betis Es104/02/23 Real Betis3 – 4
(2 – 2)
Celta de Vigo Es101/02/23 Real Betis1 – 2
(0 – 0)
FC BarcelonaEs1

Kondisi Susunan Pemain Manchester United VS Real Betis

Kemungkinan Susunan Pemain Manchester United:
De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Martinez, Malacia; Sabitzer, McTominay; Sancho, Fernandes, Garnacho; Rashford

Kemungkinan starting lineup Real Betis:
Bagus; Sabaly, Felipe, Pezzella, Miranda; Carvalho, Rodriguez; Canales, Rodri, Perez; Iglesias

Kondisi Pemain

Manchester United

Masih mengatasi tanpa absen jangka panjang Donny van de Beek dan Christian Eriksen, Man United kini mendapat perhatian baru atas Casemiro, yang terlihat keluar dari permainannya di Anfield dan dilaporkan mengalami cedera dalam prosesnya.

Pemain asal Brasil itu akan dinilai menjelang kickoff bersama Victor Lindelof, yang melewatkan kekalahan hari Minggu karena masalah kecil yang tidak ditentukan, sementara Ten Hag menolak untuk menentukan jangka waktu pemulihan Anthony Martial saat ia berjuang melawan masalah pinggul.

Penyegaran pasti harus dilakukan setelah malam yang memalukan melawan Liverpool, dengan Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire dan Tyrell Malacia berpotensi masuk ke lini belakang, terutama dengan Luke Shaw dan Raphael Varane muncul sebagai keraguan sebelum kickoff pada akhir pekan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Al Markhiya Vs Al Gharafa: Temukan Rahasianya!

Anthony Martial (Cedera Pinggul), Christian Eriksen (Cedera Pergelangan Kaki) dan Donny van de Beek (Cedera Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Manchester United Erik ten Hag.

Real Betis

Sementara itu, bos Betis Pellegrini baru-baru ini mengalami pukulan telak dengan penyerang kunci Nabil Fekir, karena pemain Prancis itu – yang baru-baru ini dikaitkan dengan Man United – harus absen selama sisa musim karena cedera ligamen anterior.

Gelandang Juan Cruz juga diperkirakan akan absen setelah memperburuk masalah otot yang ada, tetapi dengan catatan yang lebih cerah, Sergio Canales berlatih pada hari Senin setelah absen bermain imbang dengan Real Madrid karena masalah paha depan.

Tidak kurang dari empat pemain Real Betis akan menghadapi kesulitan di sini, karena Claudio Bravo, German Pezzella, Luiz Felipe dan Aitor Ruibal akan absen pada leg kedua jika mereka diperingatkan di Old Trafford.

Di grup yang berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi pelatih Real Betis, Manuel Pellegrini. Nabil Fekir (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini. Martín Montoya tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Prediksi Skor Manchester United VS Real Betis

Dengan susunan pemain baru menghadapi tim Real Betis tanpa Fekir – yang tidak selalu mahir menjaga ketat di belakang – panggung siap untuk Man United yang diguncang kepercayaan diri untuk melanjutkan keunggulan Old Trafford mereka dan kembali ke jalur kemenangan.

Sisi Pellegrini telah mengembangkan afinitas untuk mencetak gol dan masih dapat diperkirakan akan merepotkan lini belakang Ten Hag, tetapi kami masih memiliki kepercayaan pada Setan Merah untuk mendapatkan keuntungan tipis di leg pertama sebelum perjalanan minggu depan ke Spanyol.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Manchester United cenderung mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Real Betis akan menghadapinya untuk mendapatkan gol mereka sendiri, tetapi kami ingin mereka melakukan konversi setidaknya sekali.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk Manchester United di akhir 90 menit.

Beralih ke peluang taruhan di pasar menang-seri-menang, kemenangan untuk Manchester United tersedia untuk 1,4, bertaruh pada hasil seri adalah 4,92 & melakukan tendangan pada kemenangan untuk Real Betis memberi Anda 8. Ini adalah yang terbaik dari pengembalian yang dapat diamankan pada saat ini.

Prediksi Manchester United VS Real Betis : 3-1

Bagikan

Also Read