Prediksi Bayer Leverkusen VS Ferencvarosi TC, 10 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Bayer Leverkusen VS Ferencvarosi TC, 10 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayer Leverkusen VS Ferencvarosi TC Pada Liga EUROPA, malam hari ini Jadwal Langsung 10 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 00.45 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Bayer Leverkusen menghadapi Ferencvaros di leg pertama babak 16 besar Liga Europa di BayArena pada Kamis.

Leverkusen mengalahkan Monaco di babak sebelumnya untuk mencapai tahap ini, sementara Ferencvaros mendapat bye setelah memuncaki Grup H.

Bayer Leverkusen

Memang, setelah finis ketiga di grup Liga Champions mereka sebelum Piala Dunia, tim Xabi Alonso tampaknya akan tersingkir dari Eropa sama sekali setelah kalah 3-2 di kandang dari Monaco di leg pertama.

Namun, Leverkusen kemudian menang dengan skor yang sama di kerajaan tersebut, sebelum akhirnya menang secara dramatis dengan menang 5-3 dalam adu penalti di Stade Louis II.

Dengan sedikit finis di paruh atas untuk mereka perjuangkan secara realistis di Bundesliga setelah mengalami awal yang buruk untuk kampanye liga mereka sebelum penunjukan Alonso pada awal Oktober, pria Spanyol itu kemungkinan akan memberi penekanan besar pada perkembangan mereka di Eropa antara sekarang dan akhir musim.

Satu-satunya kemenangan trofi Eropa Die Werkself sebelumnya adalah mengangkat Piala UEFA pada 1987-88, jadi Alonso memiliki kesempatan untuk mengukuhkan dirinya sebagai legenda klub dalam musim pertamanya sebagai pelatih, terutama dengan kualifikasi Liga Champions yang diperebutkan oleh tim mana pun yang bisa menang. kompetisi sekunder Eropa.

Bayer Leverkusen berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 4-1 Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Bayer Leverkusen mengelola 62% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Bayer Leverkusen, pencetak golnya adalah Sardar Azmoun (12′), Jeremie Frimpong (21′), Moussa Diaby (60′) dan Amine Adli (73′). Untuk lawannya, Hertha BSC melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Dodi Lukébakio (67′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Bayer Leverkusen terus mencetak gol, mencetak gol di setiap pertandingan dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 15 selama waktu itu sementara juga kebobolan total 11. Mengesampingkan itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini atau tidak.

Ferencvárosi TC

Ferencvaros, sementara itu, melaju melampaui babak penyisihan grup turnamen Eropa untuk pertama kalinya dalam sejarah klub dalam beberapa gaya dengan finis di atas Monaco, Trabzonspor dan Red Star Belgrade dengan 10 poin dari enam pertandingan.

Juara Hongaria, yang tampaknya akan mempertahankan gelar domestik mereka setelah membuka keunggulan 14 poin di puncak divisi, akan berlaga dalam pertandingan sistem gugur Eropa pertama mereka dalam hampir dua dekade ketika mereka tiba di Leverkusen pada hari Kamis.

Mantan manajer Rusia Stanislav Cherchesov, yang membawa negara asalnya ke perempat final Piala Dunia 2018, telah menangani Green Eagles sejak Desember 2021, mempertahankan tingkat kemenangan luar biasa lebih dari 61% dalam 57 pertandingannya di semua kompetisi. sejak dilantik.

Sementara mereka akan menjadi underdog besar untuk maju melampaui ujian lawan Jerman mereka, fakta bahwa mereka finis di atas tim yang mendorong Leverkusen jauh-jauh di babak sebelumnya menunjukkan bahwa akan bodoh untuk menghapus mereka.

Terakhir kali, Ferencvárosi TC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nemzeti Bajnokság I dengan Mezőkövesd.

Satu-satunya pencetak gol dari Ferencvárosi TC adalah Adama Malouda Traoré (11′). Stefan Dražić (24′) menjadi pencetak gol untuk Mezőkövesd.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh unit pertahanan Ferencvárosi TC telah melihat jumlah gol yang telah mereka kebobolan menjadi 4 dari gabungan 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 10 gol.

HEAD TO HEAD

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan hari ke-6 Liga Europa pada 09/12/2021 saat Ferencvárosi TC 1-0 Bayer Leverkusen selesai.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Pada hari itu, Ferencvárosi TC mengelola 44% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aïssa Laïdouni (82′).

Bayer Leverkusen memiliki 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Kirill Levnikov.

09/12/21 Ferencvaros TC1 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen UEL16/09/21 Bayer Leverkusen2 – 1
(1 – 1)
Ferencvaros TC UEL

5 Pertandingan Terakhir

03/05/23 Bayer Leverkusen4 – 1
(2 – 0)
Hertha BSC De126/02/23 SC Freiburg1 – 1
(1 – 0)
Bayer Leverkusen De123/02/23 AS Monaco2 – 3
(1 – 2)
Bayer Leverkusen UEL19/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(1 – 2)
Mainz De116/02/23 Bayer Leverkusen2 – 3
(0 – 1)
AS Monaco UEL11/02/23 Hoffenheim1 – 3
(0 – 1)
Bayer Leverkusen De1

03/03/23 Ferencvaros TC1 – 1
(1 – 1)
Mezokovesdi SE Hu126/02/23 Debrecen VSC0 – 2
(0 – 1)
Ferencvaros TC Hu118/02/23 Ferencvaros TC1 – 1
(1 – 0)
Kecskemeti TE Hu111/02/23 Kisvárda FC0 – 0
(0 – 0)
Ferencvaros TC Hu105/02/23 Ferencvaros TC3 – 1
(1 – 0)
Ujpest FC Hu101/02/23 Paksi FC1 – 3
(0 – 0)
Ferencvaros TC Hu1

Kondisi Susunan Pemain Bayer Leverkusen VS Ferencvarosi TC

Kemungkinan lineup awal Bayer Leverkusen:
Hradecky; Kossounou, Tah, Tapsoba, Hincapie; Palacios, Andrich; Hudson-Odoi, Wirtz, Diaby; Schick

Kemungkinan lineup awal Ferencvaro:
Dibusz; Wingo, Botka, S Mmaee, Knoester, Civic; Traore, Vecsei, Zachariassen, Nguen; R Mmaee

Kondisi Pemain

Bayer Leverkusen

Leverkusen akan tetap tanpa Andrey Lunev dan Charles Aranguiz karena masing-masing cedera punggung dan betis, sementara Mitchel Bakker diragukan setelah absen dalam kemenangan akhir pekan melawan Hertha Berlin karena alasan pribadi.

Jeremie Frimpong, yang mencetak gol kedua timnya saat menang 4-1, diganti sebelum jeda karena masalah hamstring dan mungkin akan absen hingga jeda internasional akhir bulan ini.

Baca Juga  Ramalan Skor yang Jitu: St Louis City Vs Austin FC, MLS 2024

Dengan demikian, Alonso dapat memilih untuk menggunakan bek sayap yang lebih defensif dalam bentuk Odilon Kossounou dan Piero Hincapie, dengan Moussa Diaby dan Callum Hudson-Odoi bertugas melakukan penetrasi dari area yang luas.

Bos Bayer Leverkusen Xabi Alonso akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang bebas cedera untuk dipilih.

Ferencvárosi TC

Ferencvaros, sementara itu, akan melakukan perjalanan tanpa Muhamed Besic dan Owusu Kwabena karena cedera lutut dan pergelangan kaki yang serius, dengan Cherchesov kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dari tim yang bermain imbang 1-1 melawan Mezokovesd pada hari Jumat.

Kristoffer Zachariassen, Endre Botka, dan Samy Mmaee semuanya tidak masuk dalam starting XI Rusia, tetapi mereka semua harus kembali ke tim pada hari Kamis setelah banyak tampil selama babak penyisihan grup kompetisi ini.

Manajer Ferencvárosi TC Stanislav Cherchesov harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Muhamed Besic (Ruptured cruciate ligament) dan Owusu (Ruptured syndesmotic ligament) akan absen pada pertandingan ini.

Prediksi Bayer Leverkusen VS Ferencvarosi TC

Setelah meningkat secara signifikan selama masa jabatan Alonso, Leverkusen seharusnya memiliki kualitas yang terlalu tinggi untuk lawan mereka pada hari Kamis.

Namun, juara Hungaria kemungkinan akan berjuang keras dan akan mempertahankan ancaman dalam transisi dengan kualitas Adama Traore dan Tokmac Nguen, jadi tidak mengherankan jika mereka mencetak gol untuk menjaga pertandingan tetap hidup menjelang leg kedua di Budapest minggu depan.

Untuk pertandingan ini, kami pikir Bayer Leverkusen tampaknya akan mampu mencetak gol melawan Ferencvárosi TC, yang tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 3-0 yang nyaman bagi Bayer Leverkusen setelah 90 menit.

Memeriksa peluang terbaru untuk pertandingan ini di pasar hasil 90 menit, kemenangan untuk Bayer Leverkusen tersedia untuk 1,32, hasil imbang adalah 5,4 dan mempertaruhkan kemenangan untuk Ferencvárosi TC dapat memberi Anda 10. Mereka adalah taruhan terbaik tersedia pada saat ini.

Prediksi Bayer Leverkusen VS Ferencvarosi TC : 3-0

Bagikan

Also Read