Dengan Dukungan Penuh Program Sensus Penduduk secara Online Tahun 2020 Berjalan lancar

moch akbar fitrianto

Bagikan

Untuk mendukung dan mensuksekan sensus penduduk tahun 2020 secara online, anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta anggota Koramil jajaran mendapatkan sosialisasi pendampingan pengisian data sensus penduduk secara online, di Makodim setempat, (05/03/2020)

Melalui Pasiops Lettu Kav Totok Taat Ujianto, Dandim 0813 Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada Tim Badan Pusat Statustik (BPS) Kabupaten Bojonegoro yang telah memberikan pendampingan pengisian data sensus penduduk online 2020. Menurutnya sensus penduduk secara online ini sangat penting dilakukan, agar data yang diperoleh dapat digunakan pemerintah dalam mengambil kebijakan.

Baca Juga  Gara - Gara video viral tante Di Dood, Cinta terlarang Karena Check in

“Kodim Bojonegoro mendukung penuh program sensus penduduk 2020 yang berbasis online,” ujar pasiops.

Dengan mengajak seluruh personel Kodim 0813 Bojonegoro turut membantu mensosialisasikan cara pengisian data program sensus penduduk secara online ini kepada warga Di wilayahnya masing-masing.

“Khususnya kepada Babinsa jajaran Kodim 0813 Bojonegoro agar ikut mensosialisasikan cara pengisian sensus penduduk secara online kepada masyarakat diwilayah binaan. Sehingga program sensus penduduk online 2020 ini dapat berjalan dengan lancar” tegasnya.

Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bojonegoro, Ir. Firman Bastian, M.Si, dalam sambutanya mengatakan bahwa Sensus Penduduk pada tahun 2020 ini berbeda dengan sensus sebelumnya, diera digital seperti saat ini memberi kemudahan masyarakat untuk mengisi data sensus penduduk yang dapat dilakukan secara online dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Baca Juga  Cerita Pendek Suami Istri, Perselingkuhan Yang Panas Dan Bikin Viral

“Peserta sosialisasi dapat menjadi pionir pengisiaan data sensus penduduk secara online guna mensukseskan program sensus penduduk secara online di tahun 2020 ini.
(kethu /budi)

Bagikan

Also Read

Tags