Berita Persela Lamongan, Shohei Matsunaga Jajal Rumput Persela Lamongan

moch akbar fitrianto

persela lamongan
Bagikan

Olahraga – Berita Persela Lamongan, Shohei Matsunaga Jajal Rumput Persela Lamongan, Persela Lamongan tampaknya masih beringas berburu pemain untuk lineup Liga 1 2018 mendatang, Persela Mendatangkan mantan gelandang asal Persib yakni Shohei Matsunaga.

Matsunaga tidak masuk dalam skema permainan pelatih anyar Persib Mario Gomez, sehingga ia mulai mencari klub baru. Matsunaga sudah tiba di Lamongan tadi siang, dan langsung mengikuti latihan tim pada sore hari.

Kehadiran Matsunaga ini setidaknya bisa menjadi opsi bagi Persela untuk mengisi legiun asing Asia, karena mereka batal merekrut pemain asal Australia, Mitch Nichols yang sudah pulang ke negaranya.

Baca juga : Nama Pemain Asing Baru Persela, Siapa Saja Mereka ?

Laman resmi Persela menyebutkan, sosok pemain tengah enerjik yang mampu bermain sebagi holding midfielder masih dibutuhkan oleh laskar Joko Tingkir. Namun, hingga sekarang belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Matsunaga telah jauh-jauh hari menjalin komunikasi dengan kami. Ia ingin ikut latihan, menjaga kondisi, serta performanya. Kami tak persoalan. Kami sungguh senang sekali dengan kehadiran Matsunaga,” tandas asisten manajer Agus Hariyono.

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar