Prediksi Tottenham Hotspur VS AC Milan, 9 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Prediksi Tottenham Hotspur VS AC Milan, 9 Maret 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Tottenham Hotspur VS AC Milan Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Berusaha untuk membalikkan defisit satu gol setelah Antonio Conte kembali ke ruang istirahat, Tottenham Hotspur menjamu AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu malam.

Gol awal Brahim Diaz memastikan kemenangan 1-0 untuk Rossoneri di leg pertama tiga minggu lalu, tetapi kedua klub memasuki reuni tengah pekan di belakang kekalahan domestik yang rendah.

Tottenham Hotspur

Kepulangan singkat ke pinggir lapangan untuk Conte yang tidak memiliki kantong empedu hampir tidak bisa menjadi lebih buruk bagi pemain Italia itu, yang timnya ditaklukkan 4-1 oleh Leicester City sebelum serangan Diaz pada menit ketujuh membuat Milan mendapatkan keunggulan tipis di leg pertama Champions mereka. Pertandingan babak 16 besar liga pada 14 Februari.

Meski mengalami kepulangan yang menyedihkan ke San Siro, penerbangan kembali ke tanah airnya tepat untuk Conte, yang sekali lagi menyerahkan obor kepada Cristian Stellini untuk melanjutkan pemulihannya dari operasi, namun mantan bos Inter Milan itu sekarang siap untuk membuat comeback keduanya dengan timnya sangat membutuhkan inspirasi.

Tiga hari setelah tersingkir dari Piala FA ke divisi kedua Sheffield United – kalah di putaran kelima untuk musim keempat berturut-turut – Spurs yang kelaparan trofi menyerah pada kekalahan tandang 1-0 lainnya di Liga Premier, kali ini di Wolverhampton Wanderers milik pemenang babak kedua Adama Traore.

Masih di urutan keempat dalam tabel – meskipun melihat dari balik bahu mereka saat Liverpool merayapi mereka – Tottenham berisiko tersingkir di babak 16 besar untuk ketiga kalinya dari empat putaran terakhir mereka di tingkat teratas sepak bola Eropa, meskipun mereka telah berhasil melaju dari dua dari tiga pertandingan kontinental terakhir mereka saat kalah di leg pertama.

Kemenangan beruntun tiga pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur – di mana mereka telah mencegah Manchester City, Chelsea dan West Ham United mencetak gol – juga menjadi alasan untuk optimis, dan Milan hampir tidak memasuki leg kedua dengan penuh percaya diri juga.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Reggiana Vs Cosenza, Serie B 2024

Tottenham Hotspur akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul kekalahan 1-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Wolverhampton Wanderers.

Dalam laga tersebut, Tottenham Hotspur berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Wolverhampton Wanderers melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Adama Traoré (82′) menjadi pencetak gol untuk Wolverhampton Wanderers.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir yang melibatkan Tottenham Hotspur. Mengenai pembagian gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 7 sementara Tottenham Hotspur berhasil mengumpulkan 5.

AC Milan

Setelah melewati badai Tottenham setelah Diaz bereaksi paling cepat untuk mendorong mereka naik, Milan hanya berjarak 90 menit dari mencapai perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak kampanye 2011-12, tetapi memulihkan hari-hari kejayaan Rossoneri adalah kotak yang tetap tidak dicentang di CV Stefano Pioli.

Kemenangan atas Spurs menandai yang kedua dari empat kemenangan beruntun di semua turnamen untuk Milan, yang juga mencatatkan clean sheet dalam kemenangan Serie A atas Torino, Monza dan Atalanta BC pada Februari, tetapi bertandang ke Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina di akhir pekan. berakhir dengan putus asa.

Penalti Nicolas Gonzalez dan sundulan Luka Jovic mengejutkan Rossoneri sebelum Theo Hernandez datang dengan penghiburan terakhir, tetapi dengan Napoli masih melaju hingga matahari terbenam, liga seolah-olah merupakan kepastian bagi pemegang Scudetto urutan kelima, yang merupakan tertinggal 19 poin dari rekan-rekan Napoli mereka.

Dengan demikian, Liga Champions mewakili kesempatan realistis terakhir Rossoneri untuk menambah lemari trofi mereka musim ini, tetapi rekor tipis hanya dua kemenangan dari delapan tandang terakhir mereka tidak akan membantu mereka dalam hal itu, dan hanya dua dari mereka. enam pertandingan tandang Liga Champions sejak 2021 berakhir dengan kemenangan.

Pada catatan yang lebih cerah untuk Milan, mereka hanya menderita tiga eliminasi dari 21 pertandingan terakhir Liga Champions mereka saat menang di leg pertama, tetapi mereka kalah skor 9-1 dalam tiga perjalanan terakhir mereka ke ibukota Inggris, dan mempertahankan unfancied. ditembak di Liga Champions kemuliaan hidup pasti akan memadamkan beberapa kemarahan akrab berputar-putar di sekitar Stadion Tottenham Hotspur untuk Lilywhites selalu tidak konsisten.

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Fiorentina di laga Serie A, AC Milan berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Dalam pertandingan itu, AC Milan menguasai 52% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Theo Hernández (95′). Di sisi lain, Fiorentina melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Nicolas Gon

zález (49′) dan Luka Jović (87′) mencetak gol untuk Fiorentina.

Serangkaian penampilan yang dapat diandalkan oleh pertahanan AC Milan telah membuat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 3 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Selama waktu yang sama, penyerang mereka telah mencetak 6. Kami hanya harus melihat apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

prediksi tottenham hotspur

HEAD TO HEAD

14/02/23 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Tottenham UCL09/03/11 Tottenham0 – 0
(-)
AC Milan UCL15/02/11 AC Milan0 – 1
(-)
Tottenham UCL

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 Wolverhampton1 – 0
(0 – 0)
Tottenham EPL01/03/23 Sheffield United1 – 0
(0 – 0)
Tottenham FA26/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
Chelsea EPL19/02/23 Tottenham2 – 0
(0 – 0)
West Ham EPL14/02/23 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Tottenham UCL11/02/23 Leicester City4 – 1
(3 – 1)
Totenham EPL

03/04/23 Fiorentina2 – 1
(0 – 0)
AC Milan It126/02/23 AC Milan2 – 0
(1 – 0)
Atalanta Bergamo It118/02/23 Monza0 – 1
(0 – 1)
AC Milan It114/02/23 AC Milan1 – 0
(1 – 0)
Tottenham UCL10/02/23 AC Milan1 – 0
(0 – 0)
Torino FC It105/02/23 Inter Milano1 – 0
(1 – 0)
AC MilanIt1

Kondisi Susunan Pemain Tottenham Hotspur VS AC Milan

Kemungkinan Susunan Pemain Tottenham Hotspur:
Forster; Romero, Lenglet, Davies; Emerson, Hojbjerg, Skipp, Perisic; Kulusevski, Kane, Nak

Kemungkinan Susunan Pemain AC Milan:
Maignan; Kalulu, Kjaer, Tomori; Saelemaekers, Krunic, Tonali, Hernandez; De Ketelaere, Giroud, Leao

Kondisi Pemain

Tottenham Hotspur

Masih tanpa absen jangka panjang Ryan Sessegnon, Hugo Lloris, Yves Bissouma dan Rodrigo Bentancur, Tottenham juga akan bekerja tanpa Eric Dier yang diskors setelah bek Inggris mengambil peringatan Eropa ketiganya dari kampanye di leg pertama. Pierre-Emile Hojbjerg kembali dari larangan Eropa sendiri.

Dier hanyalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kekalahan Molineux hari Sabtu – Clement Lenglet, Cristian Romero dan Ben Davies harus melindungi Fraser Forster lagi – dan dilema pemilihan terbesar Conte bisa dibilang terletak di sisi kanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Emerson Royal telah menikmati busur penebusan sejak pergantian tahun, tetapi Pedro Porro bisa dibilang salah satu ancaman terbesar Spurs dalam kekalahan dari Wolves dan tidak akan menyerahkan tempatnya tanpa perlawanan.

Yves Bissouma (Patah Pergelangan Kaki), Hugo Lloris (Cedera Lutut), Ryan Sessegnon (Cedera Hamstring) dan Rodrigo Bentancur (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk bos Tottenham Hotspur Antonio Conte.

AC Milan

Sementara itu, pelatih Milan Pioli – yang skuatnya dilanda cedera sepanjang musim – diberkahi dengan kontingen yang hampir sepenuhnya fit, tetapi pemenang pertandingan di leg pertama Diaz telah berlatih sendiri karena cedera lutut dan perlu penilaian lebih lanjut. untuk memulai.

Diaz seharusnya optimis tentang peluangnya untuk bermain, sementara kiper pilihan pertama Mike Maignan kini telah pulih sepenuhnya dari cedera betis yang membuatnya absen dari leg pertama, dan tim tamu dapat memanggil pemain Prancis itu kembali ke skuad Eropa mereka hingga 24 jam. sebelum kickoff.

Pioli juga akan menerima dua dorongan besar dengan kembalinya Rafael Leao dan Rade Krunic dari skorsing domestik, tetapi tidak ada Sergino Dest, Yacine Adli, Tiemoue Bakayoko atau Zlatan Ibrahimovic yang berusia 41 tahun dipanggil untuk babak sistem gugur.

Karena kelompok yang berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos AC Milan Stefano Pioli. Brahim Díaz (Cedera Lutut) absen untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Tottenham Hotspur VS AC Milan

Kenyamanan rumah tidak diragukan lagi akan menguntungkan peluang Spurs untuk membalikkan keadaan, tetapi Conte menghadapi tugas tanpa pamrih untuk mengumpulkan pasukannya yang boros setelah sepasang kekalahan domestik yang melemahkan semangat.

Rentetan penampilan jalan yang mengecewakan Milan baru-baru ini dapat membuat pemegang Scudetto melangkah dengan hati-hati juga, tetapi dengan Leao yang cukup istirahat kembali ke skuad yang hampir sepenuhnya fit, Rossoneri dapat bertahan untuk undian yang akan menutup tempat mereka di final. delapan, karena impian Tottenham akan trofi hancur dan terbakar selama satu tahun lagi.

Kami memiliki perasaan bahwa AC Milan perlu menerapkan banyak tekanan untuk mengalahkan tim Tottenham Hotspur ini yang menurut kami akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memberikan keunggulan tipis 1-0 untuk Tottenham Hotspur di akhir pertandingan ini.

Sedikit dalam satu ini.

Beralih ke peluang taruhan di pasar WDW, kemenangan untuk Tottenham Hotspur tersedia untuk 1,97, bertaruh pada hasil seri adalah 3,6 & mempertaruhkan kemenangan untuk AC Milan adalah 4. Itu adalah harga teratas yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Tottenham Hotspur VS AC Milan : 1-0

Bagikan

Also Read