Prediksi Bayern Munich VS PSG, 9 Maret 2023

Rachmat Dafa Erlangga

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Bayern Munich VS PSG Pada Liga CHAMPIONS, malam hari ini Jadwal Langsung 9 Maret 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 03.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

Sembilan puluh menit yang berpotensi membuat atau menghancurkan waktu Christophe Galtier di kursi panas Paris Saint-Germain menunggu pada Rabu malam, saat Bayern Munich menyambut juara Prancis di Allianz Arena di leg kedua pertarungan 16 besar Liga Champions mereka.

Gol soliter dari mantan produk PSG Kingsley Coman sudah cukup untuk mendorong tim Bavaria itu meraih kemenangan 1-0 di leg pertama tiga minggu lalu, karena rasa deja vu yang akrab muncul di benak para Parisiens yang bersemangat.

Bayern Munchen

Pada Hari Valentine, tidak ada cinta yang hilang antara Coman dan PSG, yang menyerah pada menit ke-53 pemenang dari mantan lulusan akademi mereka, dan tim Julian Nagelsmann selamat dari kartu merah untuk Benjamin Pavard untuk menempatkan satu kaki kokoh di babak delapan besar.

Juga setengah jalan untuk membalas dendam atas PSG karena menyingkirkan mereka di perempat final 2020-21, Bayern harus merasa berharap untuk menghindari hanya tersingkir di babak 16 besar kedua dari 12 kampanye Liga Champions terakhir mereka – juara abadi Jerman itu tersingkir pada titik ini. ke Liverpool pada 2018-19.

Selain itu, tidak sejak musim 2010-11 Bayern tersingkir dari Liga Champions ketika memenangkan leg pertama babak sistem gugur, sementara 15 dari 17 pertandingan Eropa tingkat atas terakhir mereka di Allianz Arena berakhir dengan kemenangan, termasuk ketiganya. dari pertandingan penyisihan grup mereka melawan Barcelona, ​​Inter Milan dan Viktoria Plzen musim ini – dengan tiga clean sheet di belakangnya.

Sejak April 2018, Bayern gagal mencetak gol di kandang sendiri di Liga Champions, dan pasukan Nagelsmann tetap mengendalikan perburuan gelar Bundesliga yang diperebutkan dengan ketat berkat kemenangan 2-1 atas Stuttgart pada Sabtu, hanya beberapa jam sebelum babak baru. sejarah ditulis untuk PSG.

Bayern Munich, mengikuti hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah sukses 1-2 Bundesliga 1 vs Stuttgart.

Dalam pertandingan itu, Bayern Munich memiliki 61% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Bayern Munich, pencetak golnya adalah Matthijs de Ligt (39′) dan Eric Maxim Choupo-Moting (62′). Di sisi lain, Stuttgart melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Juan José Perea (88′) menjadi pencetak gol untuk Stuttgart.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Bayern Munich. Tim lawan mencetak 6 gol dalam pertandingan ini sementara Bayern Munich berhasil mencetak 15 gol. Namun, pola itu tidak dijamin akan diteruskan ke sini.

Paris Saint Germain

Sementara pertahanan yang lebih tidak diinginkan adalah noda kecil pada notebook, kemenangan 4-2 PSG atas Nantes di Ligue 1 pada akhir pekan akan menjadi sejarah bagi juara Prancis, yang mengukir nama Kylian Mbappe ke dalam buku rekor mereka di klub sepanjang masa. pencetak gol terbanyak.

Sejajar dengan Edinson Cavani dengan 200 gol untuk PSG menjelang pertandingan, Mbappe mencetak gol keempat dan terakhir PSG di menit-menit akhir sebelum membiarkan emosi mengambil alih, tetapi hanya ada sedikit waktu bagi pemain berusia 24 tahun itu untuk menikmati kejayaan Paris sementara takdir Eropa mereka tergantung pada keseimbangan, lagi.

Dengan kapak melayang berbahaya di atas kepalanya, Galtier pasti tahu apa yang akan terjadi jika PSG tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions untuk kelima kalinya dalam tujuh musim, dan raksasa ibu kota hanya lolos dari salah satu dari enam pertandingan sistem gugur Liga Champions mereka. dimana mereka telah kehilangan leg pertama.

PSG berhasil mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan penyisihan grup Liga Champions mereka di awal musim ini, tetapi tidak sejak Oktober 2020 mereka berhasil menjaga clean sheet Eropa jauh dari rumah – menjalankan 12 pertandingan dengan pertahanan mereka yang goyah. dilanggar.

Dari 12 pertemuan sebelumnya antara Bayern dan PSG, juara Jerman memiliki enam kemenangan atas nama mereka, sementara juara Prancis juga meraih setengah lusin kemenangan, tetapi pertandingan hari Rabu akan terbukti menjadi 13 sial bagi satu manajer.

PSG akan menghadapi pertandingan tersebut setelah menang 4-2 di Ligue 1 untuk mengalahkan Nantes di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain menguasai 67% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Untuk Paris Saint-Germain, para pencetak golnya adalah Lionel Messi (12′), Danilo Pereira (60′) dan Kylian Mbappé (92′). Nantes melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Jaouen Hadjam (17′ Gol bunuh diri), Ludovic Blas (31′) dan Ignatius Ganago (38′) mencetak gol untuk Nantes.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan penuh aksi, gol telah dirayakan 24 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Paris Saint-Germain turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapatkan 11 dari gol-gol ini.

prediksi bayern munich

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 27/09/2017 menunjukkan bahwa Bayern Munich memiliki memenangkan 4 pertandingan ini dan PSG 2, dengan jumlah hasil imbang menjadi 0.

Jumlah gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Bayern dan 7 diciptakan oleh Les Rouge-et-Bleu. Itu adalah rata-rata gol per game 2,5.

14/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL13/04/21 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 1)
Bayern München UCL07/04/21 Bayern München2 – 3
(1 – 2)
Paris St. Germain UCL23/08/20 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL05/12/17 Bayern München3 – 1
(2 – 0)
Paris St. Germain UCL27/09/17 Paris St. Germain3 – 0
(2 – 0)
Bayern Munchen UCL

5 Pertandingan Terakhir

03/04/23 VfB Stuttgart1 – 2
(0 – 1)
Bayern München De126/02/23 Bayern München3 – 0
(3 – 0)
Union Berlin De118/02/23 Mönchengladbach3 – 2
(1 – 1)
Bayern München De114/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL11/02/23 Bayern München3 – 0
(1 – 0)
VfL Bochum De105/02/23 VfL Wolfsburg2 – 4
(1 – 3)
Bayern Munchen De1

03/04/23 Paris St. Germain4 – 2
(2 – 2)
FC Nantes Fr126/02/23 Olympique Marseille0 – 3
(0 – 2)
Paris St. Germain Fr119/02/23 Paris St. Germain4 – 3
(2 – 1)
Lille OSC Fr114/02/23 Paris St. Germain0 – 1
(0 – 0)
Bayern München UCL11/02/23 AS Monaco3 – 1
(3 – 1)
Paris St. Germain Fr108/02/23 Olympique Marseille2 – 1
(1 – 1)
CdF Paris St.Germain

Kondisi Susunan Pemain Bayern Munich VS PSG


Kemungkinan Susunan Pemain Bayern Munchen:
Sommer; Stanisic, Upamecano, De Ligt; Coman, Kimmich, Goretzka, Davies; Waras, Musiala; Choupo-Moting

Kemungkinan starting lineup Paris Saint-Germain:
Donnarumma; Pereira, Marquinhos, Ramos; Hakimi, Ruiz, Verratti, Vitinha, Mendes; Messi, Mbappe

Kondisi Pemain

Bayern Munchen

Kartu merah Pavard yang terlambat di leg pertama berarti bahwa pemain Prancis itu akan menjalani skorsing satu pertandingan di sini, meninggalkan Nagelsmann dengan kesulitan bertahan sementara Lucas Hernandez melanjutkan pemulihannya dari cedera ACL-nya.

Jika Nagelsmann bertahan dengan tiga bek, Josip Stanisic bisa berbaris bersama Dayot Upamecano dan Matthijs de Ligt setelah ketiganya memulai kemenangan atas Stuttgart, sementara Manuel Neuer dan Noussair Mazraoui menjaga perusahaan Hernandez di ruang medis.

Sadio Mane yang dilanda cedera mampu tampil dari bangku cadangan melawan Stuttgart, tetapi Nagelsmann telah memperingatkan mantan pemain Liverpool itu bahwa ia harus memperjuangkan haknya untuk masuk starting XI, dan pemain pengganti lainnya tampaknya akan segera hadir. pemain internasional Senegal ketika Thomas Muller dan Leroy Sane bersaing untuk bergabung dengan Jamal Musiala di sepertiga akhir.

Noussair Mazraoui (Radang), Lucas Hernández (Cruciate Ligament Rupture) dan Manuel Neuer (Fracture of the lower leg) tidak tersedia untuk pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann. Benjamin Pavard tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

PSG

Sementara itu, bos PSG Galtier telah mengakui bahwa Neymar tidak akan pulih dari cedera pergelangan kakinya pada waktunya untuk memainkan leg kedua, sementara Presnel Kimpembe (Achilles) dan Renato Sanches (hamstring) juga berada di ruang kesehatan.

Namun, Marco Verratti kembali dari skorsing domestik dan kemungkinan akan menggantikan Warren Zaire-Emery – yang akan berusia 17 tahun pada hari Rabu – terlepas dari penampilan menarik remaja tersebut selama 57 menit cameo di leg pertama.

Selama seminggu terakhir, PSG telah diguncang oleh tuduhan pemerkosaan yang diajukan terhadap bek kanan Achraf Hakimi – yang dibantah oleh bek kanan – tetapi dia saat ini bebas untuk meninggalkan negara itu dan harus tersedia untuk seleksi saat dia berjuang kembali dari cedera paha. cedera.

Manajer PSG Christophe Galtier memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Achraf Hakimi (Cedera Hamstring), Renato Sanches (Cedera Hamstring), Neymar (Pergelangan kaki terkilir) dan Presnel Kimpembe (pecah tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi.

Prediksi Skor Bayern Munich VS PSG

Bahkan dengan korban reguler Neymar menonton pertandingan penting Eropa lainnya dari pinggir lapangan, kombinasi Messi-Mbappe yang mematikan tidak diragukan lagi dapat merepotkan lini belakang Bayern yang porak-poranda, dan leg kedua hari Rabu pasti akan memenuhi tagihan tersebut.

Meskipun pasti mampu menghapus rekor pertahanan Bayern yang sempurna di Eropa, PSG beberapa kali terekspos dalam kemenangan mereka baru-baru ini atas Lille dan Nantes, dan tim Bavaria yang produktif dapat menyamai kekejaman tim tamu mereka untuk melaju ke delapan besar dan memperpanjang pertahanan Parisiens. penderitaan Eropa.

Kami cenderung berpikir bahwa Paris Saint-Germain memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Bayern Munich ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah mereka kebobolan dua gol di sisi lain.

Kami mengharapkan skor kemenangan 2-1 untuk Bayern Munich pada akhir pertandingan. Bisa dengan mudah melihat ini berjalan baik.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan dalam 90 menit. pasar hasil, mempertaruhkan Bayern Munich tersedia untuk 1,8, hasil imbang adalah 4,5 & mengambil tendangan untuk pemenang menjadi Paris Saint-Germain dapat dilakukan di 3,94. Itu adalah harga pasar teratas yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Bayern München VS PSG : 2-1

Bagikan

Also Read