Jokowi dan Ibu tiba di Kaltara meninjau Kalimantan Industrial Park

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang Jokowi dan Ibu tiba di Kaltara meninjau Kalimantan Industrial Park Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang Jokowi dan Ibu tiba di Kaltara meninjau Kalimantan Industrial Park bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Jakarta (Rakyatnesia) – Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Anang Busra, Tarakan, Kalimantan Utara, Selasa, untuk melaksanakan berbagai kunjungan kerja, di antaranya meninjau kawasan Kalimantan Industrial Park Indonesia (KIPI).

Menurut siaran pers diterima di Jakarta, Selasa, kedatangan Presiden dan Iriana disambut oleh Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang dan istri, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Tri Budi Utomo dan istri, Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol. Daniel Adityajaya dan istri, Danlanud Anang Busra Kolonel Pnb. Bambang Sudewo dan istri, serta Danlantamal XIII Tarakan, Laksma TNI Deni Herman dan istri.

Baca Juga  Sejarah Sego Boran Lamongan, Yang Sudah Ada Sebelum Indonesia Merdeka

Presiden kemudian langsung menuju Kabupaten Bulungan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU. Di Kabupaten Bulungan, Presiden akan meninjau Kawasan Kalimantan Industrial Park Indonesia (KIPI).

Usai peninjauan, Presiden akan kembali ke Kota Tarakan, dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

Baca juga: Jokowi: Strategi politik PAN sudah betul

Setibanya di Kota Tarakan, Presiden dan Iriana akan menuju Pasar Tenguyun untuk menyerahkan pertolongan modal kerja dan pertolongan tunai langsung kepada para pedagang.

Setelahnya, Presiden dan Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kampung Nelayan Tanjung Pasir, Kota Tarakan. Di tempat itu, Presiden dan Ibu Iriana akan bertemu dan berdialog dengan sejumlah nelayan dan petani yang ada di sekitar wilayah tersebut.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

Presiden dan Iriana kemudian akan menuju ke hotel tempatnya bermalam untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Sebelumnya, Presiden dan Iriana bertolak menuju Provinsi Kalimantan Utara dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, sekitar pukul 07.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden dan Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Utara adalah Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Jangan lupa untuk membagikan artikel Jokowi dan Ibu tiba di Kaltara meninjau Kalimantan Industrial Park di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read