HUT Ke-49, ratusan anak ikut khitanan massal gelaran PT SIER

moch akbar fitrianto

Bagikan

Kabar Terbaru Tentang HUT Ke-49, ratusan anak ikut khitanan massal gelaran PT SIER Yang Kami kutip dari berbagai sumber, Artikel ini telah mendapatkan editing dari tim kami Rakyatnesia. Semoga Berita Tentang HUT Ke-49, ratusan anak ikut khitanan massal gelaran PT SIER bisa memberikan anda wawasan lebih luas.

Surabaya (Rakyatnesia) – Ratusan anak mengikuti khitanan massal yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-49 PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) di Klinik SIER di Surabaya, Selasa.

Kepala Departemen Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) SIER Puspita Ernawati menyampaikan sebanyak 10 dokter dan 10 paramedis klinik setempat dilibatkan

 

Baca Juga  Panduan Inspiratif: Kumpulan Quotes untuk Anak Laki-Laki agar Sukses

“Kami bersyukur, ternyata peserta antusias mencapai 100-an anak yang salah satunya anak penyandang disabilitas,” ujarnya ditemui di sela khitanan massal.
 
Setiap peserta yang ikut khitan massal, kata Puspita, mendapat bingkisan dan uang saku, termasuk  baju muslim, sarung serta kopyah.
 
Selain khitan massal, SIER juga menggelar nikah massal yang digelar di Pasuruan Industrial Estate Rembang (PIER), kawasan industri yang juga dikelola SIER berupa acara donor darah, pengobatan gratis dan vaksin booster atau penguat.
 
SIER juga menggelar sejumlah lomba untuk internal karyawan seperti lomba futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja dan basket 3×3.
 
“Kami juga menggelar acara ‘leadership talks SIER under 30’ bekerja sama dengan Pemimpin.id. Acara berbentuk hybrid webinar untuk karyawan SIER berusia di bawah 30 tahun guna meningkatkan kemampuan kepemimpinan. SIER juga menggelar pengajian yang dipimpin KH Agoes Ali Masyhuri atau Gus Ali, pengasuh Ponpes Bumi Shalawat Sidoarjo,” ucapnya.
 
Sementara itu, Direktur Utama PT SIER Didik Prasetiyono menambahkan HUT Ke-49 kali ini mengusung tema “Powering Progress”.

Baca Juga  Ketua DPRD Abdul Ghofur Bakal Calonkan Diri Sebagai Pemimpin Lamongan Di Pilkada Mendatang

“Maknanya memberdayakan bisnis, produk, serta aktivitas secara optimal dan strategis dimulai sejak 49 tahun lalu, tepatnya pada 28 Februari 1974,” katanya.

 

Berbagai acara SIER yang digelar, lanjut dia, sebagai wujud ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena rahmat-Nya selalu menyertai langkah demi langkah perusahaan hingga mencapai usia 49 tahun.

“Semoga ke depan SIER menjadi pengelola kawasan industri yang bisa memberi kemanfaatan bagi kemajuan Indonesia,” tutur Didong, sapaan akrabnya.

Jangan lupa untuk membagikan artikel HUT Ke-49, ratusan anak ikut khitanan massal gelaran PT SIER di jejaring sosial milik anda, agar kawan, saudara dan keluarga tidak ketinggal berita tersebut. (dikutip dari :: jatim.antaranews.com)

Bagikan

Also Read