Prediksi Udinese vs Sampdoria 5 Maret, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Udinese vs Sampdoria 5 Maret, Liga Italia
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Udinese vs Sampdoria, malam hari ini Jadwal Liga Italia 5 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Ke-2 team ini terhitung di rakyatnesia team yang lebih kurang kuat di liga Italia.

Mereka ditaruh pada bagian bawah tabel, dan tidak ada kesempatan realitas dari ke-2 nya untuk maju ke persaingan Eropa musim depan.

Tetapi, ada satu ketidaksamaan menonjol rakyatnesia ke-2 nya, dan ini kemungkinan betul-betul berperanan dalam tentukan hasil laga.

Sampdoria sekarang ini ialah team terjelek di Serie A.

Mereka alami kekalahan berturut-turut yang panjang dalam laga tandang, dan kecolongan gol dengan jumlah besar.

Mereka sudah menang cuman 3x jauh dari rumah sejauh kampanye.

Dalam pada itu, Udinese sudah tampil lumayan baik di laga kandang, dan mereka akan coba manfaatkan kesempatan kali ini sebagus mungkin.

Dari keliatannya, mengharap mereka ada di atas angin akhir minggu ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan hasil seimbang 3-3.

Lima dari 6 benturan paling akhir mempunyai 3 gol atau lebih.

Enam kemenangan paling akhir keseluruhannya di stadion ini dipisah jadi tiga untuk tiap-tiap team.

Dua dari 4 tatap muka paling akhir di stadion ini hasilkan 4 gol atau lebih.

Statistik Kunci

Cuman Salernitana yang ada di status paling akhir yang kalah dalam laga semakin banyak dibanding Sampdoria di Serie A.

Telah 3 bulan semenjak mereka menulis kemenangan tandang di persaingan apa saja.

Dalam pada itu, Udinese baru saja sekali kalah di kandang semenjak September, dan salah satu kekalahan ini terjadi saat menantang Atalanta.

Mereka cuman kalah 3x di kandang sejauh 2021-22, di semua persaingan, dan dua dari kekalahan ini tiba menantang team yang sekarang ini ada di lima besar tabel.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

head to Head Udinese Vs Sampdoria

Udinese masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan seri 1-1 Serie A melawan AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Udinese berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 11 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol bagi Udinese adalah Iyenoma Udogie (66′). Di sisi lain, AC Milan mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Rafael Leão (29′) adalah pencetak gol untuk AC Milan.

Udinese belum memanfaatkan peluang mereka akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka sama dengan hanya 4 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan-pertemuan itu, Udinese juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 7. Namun pola itu mungkin tidak akan diteruskan ke sini.

Melanjutkan kekalahan di laga sebelumnya melawan Atalanta di laga Serie A, Sampdoria dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria memiliki 44% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atalanta memiliki 19 upaya ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Mario Pašalić (6′), Teun Koopmeiners (29′, 61′) dan Aleksei Miranchuk (86′) mencetak gol untuk Atalanta.

Tren setidaknya satu tim mendapatkan clean sheet dalam pertandingan yang menampilkan Sampdoria telah menjadi jelas dalam pertandingan terakhir. Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, tim lawan telah berhasil mengumpulkan 10 gol dan Sampdoria telah mencetak 7.

Inspeksi dari pertemuan head to head sebelumnya hingga 26/01/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini berakhir dengan kekecewaan bagi Udinese. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sementara Sampdoria mempertahankan keunggulan atas mereka, menang dalam 83 persen dari pertandingan yang dimainkan.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya dari Bianconeri Friuliani dan 15 diciptakan oleh i Blucerchiati. Itu rata-rata gol per game angka 3,5.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Charlotte vs Toronto FC, MLS 2024

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Serie A hari ke 7 pada 10/03/2021 ketika berakhir Sampdoria 3-3 Udinese.

Dalam pertandingan itu, Sampdoria menguasai 55% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Fabio Quagliarella (48′) dan Antonio Candreva (69′).

Di ujung lain, Udinese mendapat 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Roberto Pereyra (15′), Jens Stryger Larsen (24′ Gol bunuh diri), Beto (43′) dan Fernando Forestieri (82′) mencetak gol.

2021-10-03 Serie A Sampdoria 3-3 Udinese
2021-05-16 Serie A Udinese 0-1 Sampdoria
2021-01-16 Serie A Sampdoria 2-1 Udinese
2020-07-12 Serie A Udinese 1-3 Sampdoria
2019-11-24 Serie A Sampdoria 2-1 Udinese

5 Pertandingan Terakhir

D Milan 1-1 Udinese
D Udinese 1-1 Lazio
L Hellas Verona 4-0 Udinese
W Udinese 2-0 Torino
D Genoa 0-0 Udinese

L Atalanta 4-0 Sampdoria
W Sampdoria 2-0 Empoli
L Milan 1-0 Sampdoria
W Sampdoria 4-0 Sassuolo
L Spezia 1-0 Sampdoria

Kondisi Pemain

Udinese bersiap untuk pertandingan hari Sabtu dengan skuad yang hampir sepenuhnya tersedia, tetapi bek Belanda Bram Nuytinck diperkirakan tidak akan berpartisipasi karena cedera.

Oleh karena itu, tuan rumah dapat mempertahankan starting XI yang tidak berubah.

Meskipun pencetak gol pekan lalu Destiny Udogie bisa menggantikan Marvin Zeegelaar di sayap kiri formasi 3-5-2 yang disukai Gabriele Cioffi.

Sang pencetak gol terbanyak Beto, penyerang pendukung Gerard Deulofeu bisa menjadi pemain Udinese pertama yang terlibat dalam 10 gol.

Sejauh ini ia telah mencetak tujuh gol dan memasukkan dua.

Sementara itu, Sampdoria mungkin tanpa Ronaldo Vieira, karena sang gelandang – yang baru saja kembali dari istirahat panjang – telah absen dari pelatihan karena cedera pergelangan kaki.

Kristoffer Askildsen berada di ambang comeback setelah masalah lutut, tetapi akan membuat bangku cadangan.

Sementara absen jangka panjang Mikkel Damsgaard dan Manolo Gabbiadini melanjutkan jalan menuju pemulihan dari cedera masing-masing.

Selain Vieira dan Askildsen, tim tamu akan menurunkan Morten Thorsby karena skorsing, sehingga pemain pinjaman Abdelhamid Sabiri dan Tomas Rincon bisa bermain di lini tengah.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu Preston North End Vs Norwich City, Rahasia Menang Terungkap!

Baik Antonio Candreva dan Bartosz Bereszynski kembali dari larangan satu pertandingan.

Di lini serang, striker veteran Fabio Quagliarella terlibat langsung dalam tujuh gol dalam enam pertemuan terakhirnya di Serie A dengan mantan klubnya Udinese.

Udinese
Antonio Santurro (Cedera Lutut), Bram Nuytinck (Cedera Tidak Diketahui) dan 14 (Calcio Udinese) tidak tersedia untuk manajer Udinese Gabriele Cioffi.

Menurut pendapat kami, Bianconeri Friuliani mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk yang satu ini, dengan memberikan starter kepada Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Pablo Mari, Nehuen Perez, Nahuel Molina, Tolgay Arslan, Walace, Roberto Pereyra, Iyenoma Udogie, Gerard Deulofeu dan Beto.

Sampdoria
Manajer Sampdoria Marco Giampaolo harus memilih dari skuat yang memiliki masalah kebugaran. Ronaldo Vieira (Knock), Kristoffer Askildsen (Masalah Lutut), Mikkel Damsgaard (Masalah Paha), Manolo Gabbiadini (Pecah Ligamen Cruciate) dan 15 (Sampdoria) tidak dapat dipertimbangkan. Morten Thorsby tidak bisa bermain di game ini karena suspensi.

Kami yakin Blucerchiati tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-1-2 menggunakan Wladimiro Falcone, Bartosz Bereszynski, Maya Yoshida, Omar Colley, Nicola Murru, Antonio Candreva, Albin Ekdal, Tomas Rincon, Stefano Sensi, Francesco Caputo dan Fabio Quagliarella.

Prediksi susunan pemain Udinese vs Sampdoria

Susunan pemain Udinese :

Silvestri; Becao, Mari, Perez; Molina, Arslan, Walace, Makengo, Udogie; Deulofeu, Beto

Susunan pemain Sampdoria :

Falcone; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Rincon, Ekdal, Candreva; Sabiri; Caputo, Quagliarella

Prediksi Skor Udinese vs Sampdoria

Udinese mencatatkan hasil imbang 1-1 yang meningkatkan kepercayaan diri di laga tandang terakhir, melawan AC Milan.

Sebelumnya mereka mencatat hasil imbang 1-1 melawan Lazio, dan mereka hanya kalah tiga kali di kandang dalam periode sembilan bulan terakhir.

Di sisi lain, Sampdoria kalah 4-0 di laga tandang pekan lalu, melawan Atalanta.

Mereka juga kalah tujuh dari sembilan pertandingan sebelumnya, dan mereka mengalami lima kekalahan beruntun di tandang.

Selain itu, mereka telah mendaftarkan total hanya tiga kemenangan tandang sejak Mei 2021.

Mempertimbangkan pengamatan ini, mengharapkan kemenangan untuk Udinese akhir pekan ini.

Udinese 2-1 Sampdoria

Bagikan

Also Read