Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Cagliari vs Lazio 6 Maret, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cagliari vs Lazio, malam hari ini Jadwal Liga Italia 6 Maret 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Pertandingan Ini adalah Lanjutan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Cagliari ada di tingkat kemunduran. Mereka duduk di rangking 17 dengan 25 point.

Mereka cuma menang tiga point dari zone bahaya dan akan mengharap untuk tingkatkan jarak untuk amankan diri mereka dari terbenam ke dalamnya.

Mereka memenangi laga liga terkini mereka menantang Torino jauh dari rumah.

Jarang-jarang sekali mereka memperlihatkan baja pertahanan mereka.

Related Articles

Tetapi, mereka tak pernah kalah dalam lima laga liga paling akhir dan akan coba yang terbaik untuk perpanjang rekor itu untuk memperoleh stabilitas.

Dalam pada itu, Lazio jalani Serie A yang mengagumkan selama ini.

Mereka mempunyai perform yang baik dan sukses masih tetap tidak pernah kalah di dalam 10 dari 13 laga Serie A paling akhir mereka.

Mereka kalah dalam laga paling akhir menantang Napoli di kandang.

Mereka mengungkapkan 2 gol dalam laga itu sekalian cetak satu.

Mereka duduk di pinggir zone aman dengan segi ofensif yang mengagumkan.

Mereka mempunyai keseluruhan 43 point untuk tempati status ketujuh klassemen.

Dengan beda satu point dengan rangking keenam AS Roma, Lazio mengharap dapat masuk ke zone promo dengan mengunci tiga point dari laga selanjutnya.

Dari keliatannya, kita dapat menyaksikan Lazio mempunyai perform yang lebih bagus di liga.

Maka dari itu, kami menginginkan performa yang membahagiakan untuk team tamu di Sardegna Tempat di hari Sabtu saat mereka berjumpa tuan-rumah Cagliari.

Lazio sudah jadi kemampuan menguasai dalam riwayat laga head to head belakangan ini.

Cagliari tak pernah meraih kemenangan di kandang menantang Lazio semenjak 2013.

Tatap muka h2h terkini mereka di venue ini usai dengan kemenangan 0-2 untuk team tamu.

head to head Cagliari Vs Lazio

Cagliari ingin melanjutkan dari posisi terakhir yang mereka tinggalkan dengan kemenangan 1-2 di Serie A vs Torino.

Dalam pertandingan itu, Cagliari memiliki 43% penguasaan bola dan 11 upaya mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Cagliari, pencetak golnya adalah Raoul Bellanova (21′) dan Alessandro Deiola (62′). Di sisi lain, Torino mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Andrea Belotti (54′) menjadi pencetak gol bagi Torino.

Cagliari bukan yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Cagliari telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 pertandingan serta mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Selain itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren ini akan bertahan di pertandingan berikutnya.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan SSC Napoli di kompetisi Serie A, Lazio berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Lazio menguasai 46% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Lazio adalah Pedro (88′). Untuk lawan mereka, SSC Napoli mendapat 15 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Insigne (62′) dan Fabián Ruiz (94′) mencetak gol untuk SSC Napoli.

Statistik tidak berbohong, dan Lazio telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 11 gol. Di lini pertahanan, Lazio jauh dari sempurna.

Inspeksi pertemuan head to head sebelumnya pada 11/05/2019 mengungkapkan bahwa pertemuan ini telah menjadi sumber kesedihan bagi Cagliari. Mereka tidak berhasil pulang dengan kemenangan apa pun sementara Lazio menjadi yang lebih baik dari keduanya, memenangkan 83% dari pertandingan itu.

Sebanyak 16 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 untuk Casteddu / Rossoblu dan 11 diciptakan oleh i Biancocelesti. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Serie A hari ke-4 pada 19/09/2021 yang berakhir dengan skor di Lazio 2-2 Cagliari.

Dalam pertandingan itu, Lazio memiliki 73% penguasaan bola dan 28 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Ciro Immobile (45′) dan Danilo Cataldi (83′).

Di sisi lain, Cagliari melakukan 10 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. João Pedro (46′) dan Keita Baldé (62′) mencetak gol.

2021-09-19 Serie A Lazio 2-2 Cagliari
2021-02-07 Serie A Lazio 1-0 Cagliari
2020-09-26 Serie A Cagliari 0-2 Lazio
2020-07-23 Serie A Lazio 2-1 Cagliari
2019-12-16 Serie A Cagliari 1-2 Lazio

5 Pertandingan Terakhir

W Torino 1-2 Cagliari
D Cagliari 1-1 Napoli
D Empoli 1-1 Cagliari
W Atalanta 1-2 Cagliari
D Cagliari 1-1 Fiorentina

L Lazio 1-2 Napoli
D Lazio 2-2 FC Porto
D Udinese 1-1 Lazio
L FC Porto 2-1 Lazio
W Lazio 3-0 Bologna

Kondisi Pemain

Sementara gelandang Daniele Baselli tetap diragukan karena masalah pergelangan kaki, dan Nahitan Nandez berlatih secara terpisah saat ia melanjutkan jejak comeback-nya.

Cagliari tidak memiliki masalah cedera baru akhir pekan ini.

Untuk alasan itu, Walter Mazzarri dapat memilih untuk menunjuk tim yang tidak berubah dari yang dimulai melawan Torino.

Tetapi jika ada perubahan yang harus dilakukan, mereka dapat terjadi di depan.

Leonardo Pavoletti dan penyerang Gaston Pereiro akan kembali bertarung untuk bergabung dengan kapten Joao Pedro di pasangan depan tuan rumah.

Tetapi mantan striker Lazio Keita Balde – yang mencetak gol Rossoblu pertamanya di pertandingan terbalik – adalah opsi alternatif, meskipun tidak menjadi starter sejak Desember.

Lazio, sementara itu, menyambut Pedro kembali dari masalah pergelangan kaki terakhir kali.

Dan bek tengah Francesco Acerbi juga menyelesaikan comeback-nya setelah beberapa minggu absen – namun, Manuel Lazzarri masih absen pada hari Sabtu.

Di lini tengah, Danilo Cataldi dinilai diragukan akan melakukan perjalanan.

Sehingga Lucas Leiva harus melanjutkan di ruang mesin tiga pemain tim tamu setelah tampil impresif melawan Napoli.

Mattia Zaccagni telah terlibat langsung dalam empat gol dalam empat penampilan liga terakhirnya, dan menjadi starter bersama Ciro Immobile di lini depan.

Meskipun sakit dan cedera, yang terakhir telah mengumpulkan 19 gol Serie A musim ini, satu kurang dari rival utama untuk mahkota Capocannoniere, Dusan Vlahovic.

Ia akan membuat penampilan liga ke-200 untuk klub.

Cagliari
Nahitan Nández (Masalah Lutut), Damir Ceter (Masalah Lutut), Daniele Baselli (Pergelangan Kaki Memar), Kevin Strootman (Operasi Lutut), Marko Rog (Pecahnya Ligamen Salib), Sebastian Walukiewicz (Cedera Pinggul) dan 17 (Cagliari Calcio) tidak ikut bertanding. t tersedia untuk manajer Cagliari Walter Mazzarri.

Kami berpikir bahwa Casteddu / Rossoblu harus memilih formasi 3-5-2 untuk yang satu ini dan memilih Alessio Cragno, Edoardo Goldaniga, Matteo Lovato, Giorgio Altare, Raoul Bellanova, Razvan Marin, Alberto Grassi, Alessandro Deiola, Dalbert, Gaston Pereiro dan Joao Pedro.

Lazio
Manajer Lazio Maurizio Sarri saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Patryk Dziczek (Kondisi Jantung), Danilo Cataldi (Masalah otot), Manuel Lazzari (Cedera Hamstring) dan 7 (Lazio) tidak siap untuk seleksi.

Ada peluang bagus bahwa saya Biancocelesti tampaknya paling mungkin untuk menggunakan sistem 4-3-3, memberikan starter kepada Thomas Strakosha, Adam Marusic, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Stefan Daniel Radu, S. Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto , Felipe Anderson, Ciro Immobile dan Mattia Zaccagni.

Prakiraan susunan pemain Cagliari vs Lazio

Susunan pemain Cagliari:

Cragno; Goldaniga, Lovato, Altare; Bellanova, Grassi, Deiola, Marin, Dalbert; Pereiro, Pedro

Susunan pemain Lazio:

Strakosha; Hysaj, Acerbi, Felipe, Marusic; Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto; Pedro, Immobile, Zaccagni

Prediksi Skor Cagliari vs Lazio

Menganalisis statistik di atas, kita harus mendukung Lazio untuk memastikan kemenangan dari pertandingan ini.

Mereka memiliki performa yang lebih baik di liga dan memiliki catatan bagus melawan Cagliari dalam tradisi head to head.

Cagliari vs Lazio 1-2

Baca Juga  Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button